[REVIEW] LANEIGE Water Sleeping Mask EX

January 25, 2022

Siapa sih yang nggak mau punya wajah yang glowing, sehat dan cerah di pagi hari ?  Nah, tahu nggak sih kalau perawatan kulit di malam hari itu penting banget loh untuk mendapatkan kulit yang cerah di pagi hari. Kenapa ? Karna pada saat tidur, skincare dapat diserap dan bekerja lebih baik untuk kulit sehingga pada saat bangun, kulit akan tampak lebih "cantik". Makanya, penting banget untuk menggunakan skincare malam yang tepat.


LANEIGE Water Sleeping Mask_EX


Salah satu rahasia kecantikan wanita Korea agar tetap cerah, dan glowing adalah sleeping mask. Seperti namanya "Sleeping Mask", masker ini bisa dipakai saat tidur sehingga penggunaannya cukup praktis. Biasanya step ini dilakukan untuk mengunci semua skincare yang sudah digunakan dengan tujuan agar kulit tetap lembab, kenyal dan sehat.


Nah salah satu sleeping mask yang paling digemari adalah LANEIGE Water Sleeping Mask, aku yakin kalian pasti tau lah ya produk yang satu ini. Masker ini merupakan sleeping mask pertama dari Korea yang hadir di Indonesia dan menjadi pioneer untuk produk sleeping mask.  Produk ini sudah diluncurkan selama lebih dari 10 tahun dan merupakan produk sleeping mask terbaik loh, jadi pastinya sudah terpercaya deh ! Di post kali ini aku mau review LANEIGE Water Sleeping Mask_EX yaitu formula terbaru dari Water Sleeping Mask sebelumnya. Penasaran gimana review-nya ? Keep scrolling !


LANEIGE Water Sleeping Mask_EX


LANEIGE Water Sleeping Mask EX untuk Melembabkan Kulit


Sama seperti LANEIGE "water" series lainnya, kemasannya berwarna biru khas LANEIGE. Pada kemasannya tertulis bahan utama produk yaitu Sleeping Microbiome™ yang merupakan formula terbaru dari Water Sleeping Mask. Selain itu, tertulis juga manfaat utama produk yaitu Brightening, Hydrating, dan Softening.


Ingredients LANEIGE Water Sleeping Mask EX

Ingredients

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Trehalose, Methyl Trimethicone, 1,2-Hexanediol, Squalane, Phenyltrimethicone, Pca Dimethicone, Caprylyl Methicone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer, Lactobacillus Ferment Lysate, Carbomer, Propanediol, Tromethamine, Acrylate/​C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Glyceryl Caprylate, Ethylhexyl Glycerine, Disodium EDTA, Raffinose, Stearyl Behenate, Malachite Extract, Fragrance, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Inulin Lauryl Carbamate, Tranexamic Acid, Tryptophan, Hydroxypropyl Bispalmitamide MEA, Beta-Glucan, Limonene, Acorus Gramineus Extract, Linalool, Tocopherol.


Main Ingredients

Sleeping Microbiome™ - Membantu memperbaiki skin balance yang telah rusak akibat faktor eksternal seperti polusi, paparan sinar UV, debu, maupun kotoran.


Pro Biotics Complex - Mengandung 23,8 miliar Probiotik, yaitu Green Tea lactobacillus Ferment Lysate. Berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit dan melawan bakteri serta kuman penyebab jerawat. Tidak hanya itu, kandungan ini juga bisa meningkatkan skin barrier, mencerahkan, dan menyegarkan kulit yang tampak lelah.


Squalene - Dapat melembapkan, melembutkan, menghidrasi, memerangi tanda-tanda penuaan, juga memiliki sifat antioksidan yang mampu melawan radikal bebas.


Fungsi dan BPOM LANEIGE Water Sleeping Mask EX


Details

BPOM : NA26200200351

PAO : 12 M (Baik digunakan 12 bulan setelah dibuka)

Netto : 70 ml

All Skin Type

Dermatology Tested

Hypoallergenic Tested - Formula yang ringan, bebas minyak, dan tidak berpotensi mengiritasi kulit. Produk ini diklaim aman untuk pemilik kulit sensitif karena tidak akan membuat kulit iritasi.


Sleeping Mask LANEIGE formula baru


Untuk kemasan produknya sama seperti packaging Water Sleeping Mask lainnya yaitu berbentuk jar dengan tekstur doff dan berwarna biru gradasi yang cantik banget. Pada kemasannya tertulis nama produk, bahan utama, manfaat utama, dan exp date.




Pada saat dibuka, produk ini terdapat seal / segel dari aluminium bertuliskan LANEIGE. Sealnya sendiri menurutku cukup rapat dan terdapat 3 bagian untuk membantu membuka sealnya, jadi kalau 1 gagal, masih ada 2 lagi haha.


Tekstur LANEIGE Water Sleeping Mask EX

Oh ya, produk ini sudah include aplikator spatula ya, jadi bisa lebih higienis nggak perlu colak colek pakai tangan. Teksturnya sendiri menurutku kayak jelly gitu, tapi kalau sudah terkena kulit teksturnya jadi agak watery sehingga mudah dibaurkan. Aku suka banget wanginya yang cenderung soft, jadi berasa relax saat pakai masker ini.

Cara Pakai

Cara Pakai LANEIGE Water Sleeping Mask EX


Gunakan LANEIGE Water Sleeping Mask_Ex pada step terakhir skincare malam. Aplikasikan masker agak tebal ke seluruh wajah, diamkan selama tidur dan basuh dengan air pada pagi harinya. Gunakan 2x seminggu.

REVIEW



Berhubung pakai produk ini harus tebal, jadi aku pakai lumayan banyak. 1 scoop aja sudah cukup untuk seluruh wajahku, jadi bisa dibilang cukup hemat ya hehe. Nah mengingat pemakaian yang cukup tebal, jadi penyerapannya juga cukup lama ya. Namun aku bantu dengan memijat wajahku secara ringan ke arah atas agar masker ini juga lebih cepat terserap sempurna. Setelah terserap, kulit jadi terasa lebih halus dan super lembab. Cocok banget buat kulit yang cenderung kering atau butuh hidrasi.

Oh ya, produk ini gak bikin kulitku terasa lengket atau greasy meskipun aku mengaplikasikannya cukup tebal. Di kulitku, masker ini nggak over hydrating, nggak bikin kulitku perih dan nggak bikin breakout.


BEFORE-AFTER


Before After LANEIGE Water Sleeping Mask


Bisa dilihat pada foto before-after, setelah menggunakan masker ini, kulitku jadi lebih cerah dan tekstur kulitku tampak lebih halus dibanding sebelumnya. Memang efek yang paling aku rasakan saat menggunakan produk ini adalah kulitku jadi cerah, lembut, bouncy dan lembab di pagi harinya. Jadi bisa dibilang memang Sleeping Mask LANEIGE ini bekerja sesuai klaimnya, mungkin karna ada formula barunya yaitu Sleeping Microbiome™, Pro Biotics Complex dan kandungan lain yang membuat masker ini bekerja lebih intensif untuk menghidrasi dan melembabkan kulit. Tapi, untuk hasil yang maksimal harus digunakan secaraa rutin ya ! Hehe. Overall, aku suka banget sih masker ini, gak heran kalau produk ini jadi sleeping mask terbaik hihi.


Harga : IDR 450.000 / pc

Ada yang sudah pernah coba ?
Jangan lupa untuk beli atau repurchase #LANEIGESleepingMask di online official shop #LANEIGEID

Where to buy ?

(LANEIGE Sleeping Mask_EX juga tersedia di ecommerce Official LANEIGE lainnya dan juga butik)







14 comments

  1. Aku pernah coba yang lip sleeping mask, dan memang bikin bibirku bouncy dan lembap banget. Sepertinya nanti kalau budgetku cukup akan kucoba ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah belum pernah coba lip sleeping masknya, jadi penasaran jg haha

      Delete
  2. Sejujurnya aku baru tahu adanya produk ini. Bhahahaha! Kudet bnageeet memang. BTW baca ulasan ini ku jadi paham tentang sleeping mask. Bentuknya, cara pakainya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, gapapa, yang penting jadi tau sekarang hihihi.

      Delete
  3. Yang aku suka dari sleeping mask adalah saat bangun pagi kulit wajah terlihat segar, cerah, lembap...Apalagi kalau produk dari Laneige dengan formula terbaru, enggak kaleng-kaleng hasilnya pasti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, kulit jadi lebih kenyel dan lembab

      Delete
  4. Aku juga pake sih kak. Beneran bikin kenyal muka saat bangun keesokan harinya. Setelah pemakaian sebulanan beneran puas sama hasilnya sih ya

    ReplyDelete
  5. Wah, aku baru tau ada sleeping mask kayak gini hihihi. Kalau rutin menggunakannya, kulit wajah bakalan lebih bersih dan bersinar ya, diperbaiki dari paparan sinar matahari maupun kotoran 😊 Kemasannya praktis bisa dibawa traveling.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul, kalau rutin hasilnya jadi lebih mantep hihi

      Delete
  6. ini baru yaa mba.. pasti ada peningkatan formula yaa dari water sleeping mask yang lama. aku dulu juga pakai yang produk lama, kalau yang ex ini belom cobain :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa ini ada formula baru hihi. Wajib cobain yang ini, enak bangettt

      Delete
  7. Wahhh hasilnya memang menjanjikan banget yaa, kulit jadi lebih bersih dan glowing. Apalagi soal pengamanan dari produknya juga sangat aman karena tersegel rapat dengan aluminium itu.. Keren nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, wajib coba kalau kulitnya pengen lebih glowing hehe

      Delete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤