Be Ageless & Limitless, dengan Treatment yang Tepat

December 11, 2023


Belakangan ini di media sosial, ada satu filter yang cukup viral dengan nama "age", dimana filter tersebut akan menampilkan wajah seseorang ketika tua. Jujur, aku adalah orang yang penasaran juga untuk menggunakan filter tersebut dan kaget banget saat liat hasilnya yang banyak keriput, banyak noda gelap, dan kulit terlihat tidak kencang. Salah satu hal yang terlintas saat aku lihat filter itu adalah "nanti kalau tua beneran kayak gini?", and somehow it feels sad karna siapa sih yang mau keliatan tua ? Filter ini juga banyak dibahas oleh dokter kecantikan yang mengatakan bahwa hal tersebut bisa saja terjadi dan bukanlah sebuah kebohongan kalau memang kulit tidak dirawat. Setelah melihat itu, yakin masih malas perawatan ?


Masalahnya, kalau saat tua nanti ternyata kulit banyak masalah, pasti ada perasaan gak percaya diri. Sejujurnya hal yang aku inginkan ketika tua adalah sering traveling dan foto-foto dimanapun. Impian ini tercipta karna dari kecil aku jarang banget jalan-jalan, karna itu sebisa mungkin aku meluangkan waktu untuk traveling dari sekarang, dan berharap saat semakin bertambahnya umur pun akan tetap seperti itu. Impian yang simpel ini bisa juga terasa sulit untuk digapai kalau inget filter age tadi haha. Rasanya agak gak siap kalau muka keliatan tua. Ya, semua orang pasti ingin tetap percaya diri dan tetap merasa cantik seiring bertambahnya usia, kan. Kalau kata orang-orang sih pengen aging gracefully haha. Cita-citaku bisa traveling dan jadi nenek-nenek yang awet muda HAHA.


Salah satu orang yang jadi panutanku itu Wulan Guritno, siapa sih yang nyangka kalau Wulan Guritno udah 42 tahun ? Kebetulan tahun lalu aku pernah bertemu beliau saat photoshoot and she's gorgeous. She looks like 30s, dan itulah yang diinginkan semua orang, terlihat lebih muda dibandingkan umurnya haha. Tetap bisa percaya diri untuk melakukan apapun tanpa terhambat oleh "umur", karna semua orang tak pernah terlalu tua untuk menggapai mimpi. Nah, ternyata Wulan Guritno itu treatment anti aging di ERHA Ultimate bahkan jadi brand ambassador-nya loh!



Ageless, Limitless - sebuah kampanye dari ANTI AGING CENTER - ERHA ULTIMATE yang telah disuarakan selama 2 tahun belakangan ini. Campaign yang bertujuan untuk mendukung semua konsumen agar senantiasa merasa valuable dan percaya diri dengan tampil awet muda (ageless), karena peluang untuk bisa mewujudkan mimpi atau cita-cita itu tidak terbatas (limitless).




Pada hari Kamis tanggal 7 Desember 2023, telah diselenggarakan Bloggers Gathering yang merupakan salah satu wujud dari program kampanye Ageless, Limitless. Acara ini berlokasi di ERHA DERMA CENTER Kemanggisan, dimana terdapat live show untuk Photorejuvenation Laser Treatment serta talkshow dengan dermatologist serta brand representatif dari ANTI AGING CENTER.


Oh ya, sekilas mengenai ERHA Derma Center Kemanggisan, menurutku ruangannya sangat luas dan nyaman. Bahkan klinik ini menyediakan banyak tempat duduk dan banyak ruang treatment yang sangat bersih sehingga pengunjung merasa nyaman.




Acara dimulai dengan talkshow yang dibawakan oleh Aditiya Muchsin Sobari, selaku Senior Brand and Product Management Manager. “Berbekal pengalaman selama 24 tahun dalam melayani dan menyehatkan kulit serta rambut masyarakat Indonesia, ERHA ULTIMATE selalu memberikan solusi lengkap secara komprehensif, nyata dan efektif. Antara lain melalui salah satu kategori dari ERHA ULTIMATE yaitu ANTI AGING CENTER yang telah menjadi solusi no. 1 Anti Aging yang paling direkomendasikan* dan selalu memberikan pengalaman serta kemudahan konsumen dalam mengatasi permasalahan kulitnya terutama dalam mengatasi dan mencegah tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, kulit kendur, flek hitam, dan melasma." ujarnya. (*Berdasarkan data Brand Health Tracking dari Kantar, 2022)

Oleh karena itu sebagai Anti-Aging Expert, ERHA akan selalu berkomitmen dalam inovasi dengan teknologi dan mesin terkini yang didukung oleh Dermatologist atau Skin Expert yang berpengalaman dalam memberikan personalisasi treatment dengan hasil yang efektif dan nyata dalam satu kali treatment. Juga dilengkapi dengan personalisasi produk yang disesuaikan pada kondisi dan kebutuhan kulit konsumen agar lebih efektif dalam mengatasi tanda-tanda penuaan. Produknya pun teruji dan aman karena sudah Dermatologist Tested & Approved.



Setelah talkshow, para blogger dapat melihat secara langsung salah satu layanan unggulan dari ANTI AGING CENTER yang bernama Photorejuvenation Laser Treatment. Treatment anti aging yang satu ini menggunakan medical device yang memanfaatkan sinar laser untuk meremajakan kulit, terutama mengatasi pigmentasi, skin bleaching, menghilangkan noda kehitaman/flek hitam, mengecilkan pori–pori, menghilangkan kerutan–kerutan halus di daerah sekitar wajah dan tanda penuaan lainnya.



Cara kerjanya langsung pada lapisan kulit yang lebih dalam (sering disebut sebagai dermis) tanpa melukai permukaan kulit. 



Hal yang menurutku menarik adalah treatment ini non-ablative, dan no down time. Dimana setelah melakukan treatment ini, wajah tidak terlihat merah-merah seperti treatment laser lain supaya konsumen bisa langsung beraktifitas setelah treatment. Sangat cocok untuk  kamu yang mungkin sibuk dan banyak kegiatan namun tetap ingin melakukan treatment di klinik.




dr. Margaretha Indah Maharani, SpDV, FINSDV, FAADV, selaku dermatologist di ERHA ULTIMATE juga memaparkan bahwa treatment yang ERHA miliki sudah melalui proses uji coba secara internal oleh tim inovasi, jadi tidak hanya sekedar untuk mengikuti trend, tapi agar setiap pelayanan bisa memberikan hasil yang nyata dan maksimal sesuai dengan skin goals yang mereka butuhkan. Oleh karena, itu konsumen yang melakukan perawatan anti-aging dan menggunakan produk ERHA, selalu puas dengan hasil yang didapatkan. Bahkan dengan melakukan 1 kali Photorejuvenation Laser Treatment saja, konsumen bisa langsung melihat kulitnya yang lebih kenyal, awet muda dan garis halus yang tersamarkan.

Untuk memberikan layanan maksimal untuk konsumen baru, ANTI AGING CENTER memiliki paket terbaru yaitu:



1. Anti Aging Product Kit (DISCOUNT lebih dari 150 ribu untuk konsumen baru)
- Konsultasi dan paket produk personalised
Merupakan langkah pertama untuk awet muda, yang mempunyai kelebihan yaitu produk disesuaikan dengan kondisi serta kulit konsumen, serta mempunyai efikasi yang tinggi sehingga efektif mengatasi tanda penuaan dan tentunya aman karena sudah Dermatologist Tested & Approved.



2. Ultimate Younger Value Kit (DISCOUNT lebih dari 300 ribu untuk konsumen baru)
- Konsultasi, 1x Photorejuvenation Laser dan paket produk personalised
Menjadi salah satu solusi paling favorite yang bermanfaat untuk membuat kulit sehat, kenyal dan awet muda, serta membantu rejuvenasi kulit dengan treatment laser yang Non-Ablative dan No Downtime. Tak hanya itu, knonsumen juga akan mendapatkan produk yang efektif dan aman. Dengan kombinasi dari arahan dan konsultasi dermatologist, treatment, serta personalised produk yang diberikan, tentunya akan memberikan hasil yang nyata dan maksimal.

3. Photorejuvenation Laser
Paket terakhir, ada Photorejuvenation Laser yang merupakan salah satu produk best seller karna hasilnya yang dapat terlihat dalam 1x treatment !





Oh ya, kamu juga bisa beli rangkaian produk skincare anti aging dari ERHA di ERHA Apothecary loh ! Rangkaiannya cukup lengkap mulai dari skincare, body care hingga minuman kolagen. ERHA Apothecary juga tersedia di ERHA Derma Center Kemanggisan.



Dari semua hal yang ditawarkan, tak heran kalau ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE menjadi solusi no. 1 anti aging yang paling direkomendasikan* karna senantiasa memberikan solusi yang lengkap.
*Berdasarkan data Brand Health Tracking dari Kantar, 2022

Acara ditutup oleh Aditiya yang mengatakan bahwa “Kampanye Ageless, Limitless persembahan ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE diharapkan bisa memberikan lebih dari sekedar solusi untuk bisa mencapai penampilan yang ageless, namun juga bisa memberikan added value dengan membantu para pelanggan untuk bisa mencapai kualitas terbaik dirinya dan tidak melihat lagi usia sebagai hambatan dalam mewujudkan mimpi atau cita-cita,” 

------

Yuk, be ageless, limitless dengan treatment yang tepat.
Supaya bisa aging gracefully dan gapai mimpimu !



Post a Comment

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤