[REVIEW] Beby Rose Glow Serum

November 9, 2021


Sering pakai make up tapi kadang suka gak tahan lama ? atau lama-lama muka jadi terlihat kusam ? Mungkin kamu harus pakai primer / base make up dulu. Buat yang belum tau, primer berfungsi untuk membuat make up jadi lebih flawless dan tahan lama. Nah kali ini aku mau ngenalin kalian dengan base make up berbasis skincare, jadi gak cuma bikin make up awet tapi juga bisa mencerahkan dan menutrisi kulit sekaligus. Produk yang mau aku review adalah BEBY Rose Glow Serum, penasaran gimana reviewnya ? Keep scrolling !


Aku mau kenalin dulu sedikit tentang Beby. Beby adalah brand perawatan kulit asal Indonesia yang sudah melewati penelitian ilmiah bertahun-tahun. Dengan menggunakan berbagai teknologi, Beby menciptakan produk perawatan kulit berkualitas dengan harga yang terjangkau. Jenis skincare Beby sendiri sudah terbilang cukup banyak, mulai dari facial wash, toner, serum, cream dan lainnya. Selain itu, sudah terdapat beberapa rangkaian yang bisa disesuaikan dengan masalah dan kebutuhan kulit wanita maupun pria indonesia ya.


BEBY ROSE GLOW SERUM



Oke, lanjut ke Beby Rose Glow Serum. Packagingnya terbuat dari akrilik dan plastik berwarna putih, dengan stiker bertuliskan nama produk. Nah produknya sendiri berfungsi untuk mencerahkan, menghidrasi, dan menghaluskan kulit, serta dapat menyamarkan flek hitam dan kerutan. Tidak hanya itu, produk ini juga bisa berfungsi sebagai base make up / primer.


Ingredients

Cyclopentasiloxane, Dimethicone Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxane, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Magnolia Officinalis Bark Extract, Palmitoyl Pentapeptide-4, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Tocopherol, Lecithin, Maltodextrin, Gold, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglycerin, Pentylene Glycol, Capryl Glycol, Polyglutamic Acid, Acetyl Glutamine, SH OLIGOPEPTIDE 1, SH OLIGOPEPTIDE 2, SH POLYPEPTIDE 1, SH POLYPEPTIDE 9, SH POLYPEPTIDE 11, Bacillus Soybean Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, Cl 15850, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances.


Main ingredients

Stem Cell Bunga Mawar - Anti aging

Peptide - Membuat kulit kenyal dan meningkatkan produksi kolagen (anti aging)

Gold - Mengatasi berbagai masalah kulit

Sodium Hyaluronate - Mengencangkan (anti aging), menghaluskan, dan menghidrasi kulit

Ascorbyl Tetraisopalmitate - Mencerahkan kulit (salah satu turunan vit C)



Details
BPOM : NA18191906067
Netto : 20 ml





Nah yang paling aku suka adalah aplikatornya karna berbentuk pump, sehingga isi produknya lebih higienis dan praktis. Tipe pumpnya juga lebar, sehingga mudah untuk dipencet hehe.



Teksturnya menurutku memang agak beda dengan serum biasanya yang cenderung cair. Serum ini teksturnya seperti gel yang agak sedikit kental dengan butiran gold yang menyebar di seluruh produk. Saat dibaurkan, serum ini terasa agak powdery. Setelah merata, hasilnya matte finish dan memang terasa seperti ada lapisan di permukaan kulit. Rasanya bisa dibilang mirip banget kayak pakai primer / skincare yang berbahan silikon.

Nah untuk wanginya menurutku cenderung floral dengan sedikit wangi manis. Jujur, sebenernya wanginya enak karna seperti parfum mahal gitu, sweet floral yang soft. Namun, kalau untuk skincare, aku memang sudah terbiasa dengan skincare tanpa fragrance jadi wangi serum ini terasa sedikit strong untukku, tapi masih di tahap yang gak mengganggu kok hehe

Cara pakai
Gunakan Beby Rose Glow Serum secara merata dan tidak perlu menggunakan moisturizer lagi (bisa langsung gunakan sunscreen setelahnya). Gunakan hanya pada pagi hari dan bisa dilanjutkan dengan make up.


Setelah menggunakan produk ini, memang aku merasa kulit jadi terasa halus banget. Nah karna ada partikel goldnya, jadi saat dibaurkan, kulit agak keliatan shining dari goldnya ini. Kulit juga jadi terlihat sedikit lebih cerah dan glowing dibandingkan sebelumnya.

Oh ya, karna aku penasaran dengan fungsinya sebagai base make up, akhirnya aku jadi melakukan tes ketahanan make up  dengan menggunakan serum di salah satu sisi wajahku.

Perlu dipahami kalau aku menggunakan make up yang sama untuk kedua sisi wajahku jadi perbedaannya hanya di serum saja. Nah setelah menggunakan make up selama kurang lebih 9 - 10 jam, aku agak kaget dengan hasilnya karna make up ku di sisi yang menggunakan Beby Rose Glow Serum masih awet dan bekas jerawatku masih cukup tercover dengan baik, sedangkan make up di sisi tanpa serum jadi terlihat oxidize / sedikit lebih gelap dan bekas jerawatku juga bahkan mulai terlihat. 


Selain membuat make up ku lebih tahan lama, aku juga merasa kulitku lebih glowing dan cerah di sisi yang menggunakan serum dibandingkan tanpa serum. Jadi, bisa dibilang memang serum ini bekerja sesuai dengan klaimnya. Overall, menurutku serum ini worth to try sih ^^

Harga : IDR 129.000,-



Jangan lupa untuk pakai voucher code :
BEBYBLOG
Kalian bisa dapetin diskon 15% dengan melakukan pembelian Beby Rose Glow Serum melalui website.

Selain itu, produk ini juga available di Tokopedia dan Shopee ya.

------


Ada yang penasaran ingin coba ?
Atau ada yang udah pernah coba ?
Share yuk di kolom komen !

More Info :
INSTAGRAM BEBY



20 comments

  1. Menghemat waktu bangeettt, dgn produk ini sekaligus dapat manfaat anti aging

    ga perlu apply mosturizer, ya ampuun aku jadi pengin cobaaa

    ReplyDelete
  2. Pengen nyoba buat ngilangin bekas jerawat biar muka glowing. Thanks infonya lengkap

    ReplyDelete
  3. zaman now, orang Indonesia termotivasi utk terlihat cerah dan glowing. Serum ini lebih aman ya digunakan. pemakaian serum ini lebih lama menahan make up yg kita gunakan. biasanya orang cuma 5-7 aja. ini bisa 9-10 jam. mantap bgt ini sih.

    ReplyDelete
  4. Awam masalah make up nah ternyata buat bikin make up tahan lama atau gak mudah kusam gitu harus ditunjang dengan yang namanya premier ya. noted nih. Btw nama produknya unik ya kikira baby ternyata beby ya jadi penasaran juga pengen cobain beby rose glow serum ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalau mau lebih tahan lama harus pake primer hehe. Cus cobain

      Delete
  5. nice review kak. untuk pembelian productnya apakah tersedia di sociolla atau platform e-commerce beauty lainnya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya sih belum ada, baru di shopee, tokopedia dan website resminya aja hehe

      Delete
  6. Baru denger ada merk ini, sekarang skincare brand lokal pilihannya makin banyak aja. Harganya agak sedikit mahal ya untuk kemasan 20 ml, tapi tetep penasaran pengin cobain. Keren juga sih skincare bisa sekalian jadi base makeup.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, banyak banget sekarang pilihannya. hihi.
      Yuk cobain

      Delete
  7. Waaah baru tahu ada merk ini, sekarang skincare brand lokal makin banyak aja pilihannya. Harganya agak mahal, tapi tetap penasaran buat cobain. Apalagi bisa buat base makeip juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, karna multifungsi jadi lumayan bikin penasaran

      Delete
  8. Base makeup sekaligus serum ya? Wah mantep nih. Make up juga jadi lebih tahan lama. Wajib coba!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, serumnya bisa jadi base make up hihi. Yuk cobain

      Delete
  9. Kemasan Beby memang sangat inovatif, Kak. Pakai model pompa gitu jadi ga takut tumpah dan lebih praktis kalau dibutuhkan tinggal disesuaikan saja. Bahan terpilih dan sudah terdaftar di BPOM jadi bikin hati tenang dan nyaman. Aplikasinya mudah dan hasilnya beneran cerah ya, jadi mupeng beliin buat istri nih. Makasih ya rekomendasinya, Kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, yang penting udah BPOM hehe.
      Cus beliin buat istrinya hehe

      Delete
  10. makai serum itu lumayan lama ya 9 jam gitu tapi kalau liat hasilnya lumayan banget sih

    ReplyDelete
  11. iya hasilnya lumayan banget bikin make up tahan lama

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤