Mengencangkan Payudara dengan Teknologi Terbaru di Eva Beaute Center

March 9, 2019

Hai ! Welcome back to my dreamland !
Jadi beberapa hari lalu, aku mampir ke daerah Thamrin, Jakarta untuk melakukan treatment. Bukan treatment wajah ya, tapi treatment payudara. Mungkin sebagian orang merasa tabu untuk membicarakan payudara wanita. Tapi, tahukah kamu bahwa banyak orang yang memerlukan informasi mengenai payudara ? Banyak sekali wanita yang mencari tips cara mengencangkan / membesarkan payudara (salah satunya, aku. HAHA). Jujur, aku adalah orang yang cukup insecure dan tidak percaya diri dengan ukuran payudaraku yang bisa dibilang rata / flat chest. Makanya aku excited banget untuk cobain treatment payudara ini. Penasaran ? Keep scrolling !


Eva Beaute Center Apartment Thamrin Residence Tower Daisy, Lt. 29 Unit DA
Jl. Thamrin Boulevard, Kav 88 Jakarta Pusat, 10230

Oke, sebelum aku menjelaskan tentang breast treatment ini, aku akan memberikan reminder terlebih dahulu. Treatment tidak dapat dilakukan jika :
1. Sedang menstruasi, hamil, menyusui dan menopause
2. Memiliki luka atau peradangan di dada
3. Kulit terbakar dalam kurun waktu 3 bulan terakhir
4. Alergi sinar dan gel
5. Mengidap penyakit herpes
6. Memiliki keloid di bagian dada
7. Terdapat implant logam pada bagian tubuh
8. Mengidap penyakit payudara
9. Pernah melakukan operasi pembesaran payudara / implant payudara
10. Pengidap penyakit jantung dan atau menggunakan alat pengatur detak jantung
11. Pengidap penyakit kronis lainnya (seperti tekenan darah tinggi kencing manis, jantung, ginjal dan sebagainya).
12. Pernah melakukan pengangkatan ovarium
13. Memiliki tato di bagian dada
14. Sedang mengkonsumsi pil KB / pil kontrasepsi
15. Penderita  penyakit kulit Psoriasis

Memang cukup banyak hal yang harus diperhatikan, tapi sebenarnya ini untuk mengurangi risiko hal-hal yang tidak diinginkan. Aku saat treatment sedang PMS, jadi agak takut sebenarnya, namun kata dokter sebenarnya tidak apa-apa. Kenapa tidak disarankan untuk melakukan treatment pada saat menstruasi ? Karna pada saat menstruasi, hormon wanita akan bekurang sehingga hasilnya tidak akan efektif,  selain itu kulit juga menjadi agak lebih sensitif sehingga kemungkinan besar bisa menimbulkan masalah lain. Jadi, jangan lupa diperhatikan ya larangan-larangannya hehe.

Nah treatmentnya gimana sih ?
Saat datang, kita isi data diri dulu di sebuah formulir gitu, barulah treatment dimulai.


Btw, ruangan treatment nya begini, bersih dan rapi banget ya, ini merupakan nilai plus karna bikin customer nyaman dan betah, hehe. Oke, pertama-tama nipples-nya ditutup, karna yang diberi cahaya itu hanya pada bagian payudaranya saja. Selain itu, kita juga menggunakan kacamata hitam agar tidak silau dengan cahayanya hihi. Treatment dimulai dengan mengoleskan gel bening, gel ini berfungsi agar pada saat treatment payudara tidak terasa terlalu panas. Selain itu, aku pikir treatmentnya itu menggunakan alat yang besar, tapi ternyata engga. Alat yang digunakan adalah peralatan terkemuka yang menerapkan teknologi terbaru di kalangan industri kecantikan, dimana melalui penerapan cahaya khusus ini dapat menyesuaikan bentuk payudara dan membuat payudara menjadi lebih besar. Oh ya, cahayanya pun bukan laser ya, hihi.

Alat ini dapat membuat aliran darah pada payudara lebih normal, membantu sel-sel lemak mengembang dan membuat payudara terasa lebih berisi dibandingkan sebelumnya. Oke, jadi intinya bisa dibilang kalau treatment ini membuat payudara menjadi lebih besar, kencang dan sehat tapi tentunya aman ! hehehe.


Nah pada saat treatment, aku ga ngerasa apa-apa kok, biasa saja gitu. Meskipun alat ini agak sedikit memberikan efek hangat, tapi menurutku tidak terlalu panas, mungkin karna sudah diolesi gel dingin tadi. Kalau terlalu panas juga kamu bisa komunikasi dengan dokternya untuk menurunkan suhunya hehe. So comunicate well ya ^^ Treatment ini cukup sebentar kok, sekitar 10~15 menit saja, jadi menurutku ini cocok banget untuk kamu yang mau treatment tapi ga punya banyak waktu.

HASILNYA ?

Jujur ini pertama kalinya aku melakukan treatment untuk payudaraku dan aku cukup amaze dengan hasilnya. Treatment kemaren sengaja dilakukan hanya pada salah satu payudara agar aku bisa membedakan hasilnya, kebetulan kemaren payudara kananku yang ditreatment karna menurut dokter, payudara kanan itu lebih kecil dibandingkan payudara kiri hehe. Setelah treatment, aku ngerasa payudaraku kencang, beneran sih ini aku ga bohong. Hasilnya beneran langsung keliatan saat itu juga. It's surprising me, karna dalam waktu sesingkat itu aku bisa lihat payudara ku yang terlihat lebih berbentuk hahaha.

Gejala umum yang dialami setelah treatment biasanya kulit sekitar payudara akan merah atau panas. Nah aku merasakan kalau payudara kanan ku agak sedikit hangat setelah treatment, tapi tidak mengganggu kok, dan justru hal itu menandakan sel-sel di dalam payudara telah diaktifkan. Selain itu, tidak ada efek samping yang aku rasakan setelah melakukan treatment ini. Adapun beberapa hal yang perlu kamu perhatikan setelah treatment, yaitu :
1. Hindari berolahraga dengan berlebihan dalam waktu 24 jam.
2. Hindari diet dan membatasi makan dalam waktu 2 bulan.
3. Gunakan ukuran dan cup bra yang tepat.
4. Lakukan treatment kembali setelah 2 minggu untuk hasil maksimal.

Kalau hanya melakukan 1x treatment, memang tidak akan terlihat begitu jelas hasilnya (hanya terasa lebih kencang dan lebih berbentuk), namun kalau kamu menyelesaikan 10x treatment (1 prosedur), payudara kamu bisa bertambah besar kurang lebih 1.5 ~ 8 cm loh ! Keren banget ya hihihi.


PRICELIST

Nah aku sih mau ngasih tau aja kalau sekarang lagi ada promo, semakin banyak treatment yang kamu ambil, semakin besar juga diskonnya ! Harganya juga menurutku relatif lebih murah loh dibandingkan breast treatment pada umumnya, Psstt. Harga bisa berubah sewaktu-waktu, so book now or cry later ~

More Info :
EVA BEAUTE CENTER

Hayooo ada yang sudah pernah coba ?
Share yuk di kolom komen.
Thanks for reading and see you on my next post !

7 comments

  1. Wawww kerenn banget yah ka tempatnya,, jadii penasaran pengen ke sana....

    ReplyDelete
  2. Belom pernah cobaiiiiinn, infonya sangat bermanfaat buat para wanita...dan bikin tmbh pede,

    ReplyDelete
  3. Bermanfaat bgt nih ,dari dulu tau nya cuma dgn cara oplas tau nya ada cara yg lebih ga menakutkan

    ReplyDelete
  4. Bisa ngerawat payudara agar lebih sehat yaa.. tempatnya juga enak

    ReplyDelete
  5. Tempatnya nyaman banget tuh kyknya ya

    ReplyDelete
  6. Setelah bacain ini jadi pengen nyobain deh

    ReplyDelete
  7. Kalo untuk wanita yg pernah melahirkan sesar gimana ka? Pasti ada keloidnya di perut,apa boleh ?

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤