[REVIEW] Karl Lagerfeld LES PARFUMS MATIÈRES

August 22, 2018

Hai ! Welcome back to my dreamland ^^
Di post ku kali ini, aku kembali membahas "Luxury Perfumes", tapi parfum ini bukan parfum biasa karna produk ini ternyata sepasang loh untuk cowo-cewe a.k.a couple. Unik banget kan ? Seperti judulnya aku akan membahas Karl Lagerfeld LES PARFUMS MATIÈRES. Produk dari Karl Lagerfeld ternyata memang selalu menjadi incaran loh.

Credit : parfumista.net

Sebelum membahas produk ini lebih lanjut, aku akan bahas sedikit mengenai brand ini. Jadi brand ini adalah milik seorang designer dan fashion icon bernama Karl Lagerferd. Tidak hanya sekedar designer biasa, beliau juga sangat kreatif loh, bahkan kreativitasnya melalui fashion meluas hingga menyertakan ilustrasi, fotografi, styling dan publishing. Beliau sudah mendapatkan banyak sekali penghargaan dan menjadi salah satu desainer paling terkenal di abad ke-21. Brand Karl Lagerfeld ini ternyata tidak hanya memproduksi parfum, tapi juga tas, aksesoris, hingga outfit.

Ok, kembali ke parfum.
Setelah peluncuran "duo of fragrances" tahun 2014 kemaren, Karl Lagerfeld membuat cerita baru di dunia wewangian. Duo of fragrances sebelumnya menggunakan 2 bahan inspirasi yaitu peach blossom (wangi yang lembut seperti beludru) dan vetiver wood (yang tekstur kekasarannya mengingatkan pada kulit biji-bijian). Kedua inspirasi ini dikerjakan dan didandani dengan gaya koleksi Karl Lagerfeld. Nah, LES PARFUMS MATIÈRES juga memberikan aroma yang unik. Dua parfum yang dirancang sebagai 'duo' ini designed to be worn as close to you as possible, like a fragrant fabric.  

For her dan For Him ini botolnya sama, karna memang di desain 'couple', yang membedakan hanya tulisan pada botol dan warnanya. For her diciptakan dengan warna yang soft dan lembut seperti wanita, sedangkan For him diciptakan dengan warna yang dark dan maskulin.

Aku akan jelaskan satu-satu deh ya hehe.
For her, Fleur de pêcher 


Eau De Parfum ini diselimuti dengan wangi bunga dan buah, mengambil keanggunan bunga yang elegan dan klasik dengan sentuhan modern, diciptakan oleh Emilie Coppermann. Parfum ini dirancang ulang dengan proporsi kesegaran dan kealamian yang sempurna. Powdery velvety notes elevate the softness to supreme elegance and create unprecedent skin effects. Its scent and aura glide over the skin, leaving a sensual velvety patina.


Seperti yang kalian lihat, produk ini packagingnya cukup simpel dan minimalis. Sangat cocok untuk wanita modern. Wanginya fresh banget dan tercium wangi citrus dari Yuzu Fruit. I personally love this kind of scent :D



Inspirasi dari parfum ini :
“At the heart of this fragrance, I wanted to transcribe the powdery airiness of a peach-coloured silk veil, gliding over the skin, amid whirling infinity. Peach Blossom naturally features, enhanced by the evanescence of an ephemeral Jasmine Tea. Suddenly, the reverberation of a stylish lamé fabric emerges to set a new pace with an effervescent sparkle, dazzling us with Nashi Pear and Yuzu.
Then, as if to soothe that emotion, a cottony depth settles in, like a trail of tenderness where Blond Woods and silky musks nestle together.” Emilie Coppermann

For him, Bois de Vétiver 
Credit : www.karllagerfeldparis.com

Eau De Toilette ini diciptakan oleh perfumer, Christophe Raynaud. Membawa kekayaan dari kayu Vetiver yang bertekstur, baik yang kuat dan halus, hangat dan sejuk, kayu mulia dengan kontras yang megah ini memberikan kesan maskulin. Duo ingredients dari Pink Grapefruit dan Blood Orange melepaskan energi kesegaran aromatik dari daun mint. Aroma ini kemudian dicampur dengan sentuhan geranium, dengan sedikit mawar.

 Inspirasi dari parfum ini :
“Just like a fashion designer imagines combinations of materials, I used my own treasure, a noble vetiver, and played with the richness of its notes. I used elegant woods to add texture and musk and patchouli to unveil new facets.  A stylised vetiver that reveals its inner self.”  Christophe Raynaud

Nah karna produk ini couple, cocok banget loh dipakai bersama pasangan, hihi. Jadi kalau kalian bingung mau cari apa untuk hadiah ulang tahun, atau anniversarry, kalian bisa beliin ini :D

Harga : IDR 800.000 / each
Where to buy ? SOGO, METRO, Galeries Lafayette, Central dan Glow Departement Store

Credit : www.karllagerfeldparis.com

Thanks for reading and see you on my next post !

16 comments

  1. Kemasannya elegant banget ya nat.. Cantikk.. Jadi buat dikoleksi pun gak sayang

    ReplyDelete
  2. Dari tampilan aku suka banget sama yg warna peach itu. Pasti wanginya lembut banget

    ReplyDelete
  3. Kalo parfum2 gini pas abis kok ga tega ya buang botolnya 😂

    ReplyDelete
  4. Cocok bgt ini hadiah buať pengantin baru hhi

    Eny from Enychandotcom

    ReplyDelete
  5. ciyee parfum couple ciyee XD btw aku juga sukanya parfum yg fresh gitu, gak suka yg terlalu manis :D

    ReplyDelete
  6. duh wangi wooden wooden gitu kesukaan, pake parfume cowok tuh berasa dipeluk cowok ga sih? wk

    ReplyDelete
  7. Wangi buah dan bunga yg kyk gini nih yg enak ❤

    ReplyDelete
  8. So cuteeee banget , buat hadiah anniversary seru nih ❤

    ReplyDelete
  9. Ko lucu banget sih beb botolnya gemays!!!

    ReplyDelete
  10. Ihhh gemesssin deh parfumnya. Tapi pas lihat harganya mayan juga yaaa, hihihiii

    ReplyDelete
  11. Gemesin banget kemasan na...tapi...hrg na mehong

    ReplyDelete
  12. Parfumnya couple 😍 mupeeeng tp mehong yaaa 😭

    ReplyDelete
  13. Nataaa...kenapa parfum mah mahal mahal amat ih. huhuhu

    ReplyDelete
  14. aku suka wanginyaaa ini, tapi lebih enak issey. masih nomer 1 dihati wkwkkwkkw

    ReplyDelete
  15. aku suka wangi nya buah , packagingnya wow exlusive

    ReplyDelete
  16. Lucu banget parfumenya couple kaya gini astaga...

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤