[EVENT] Mengenal Madeline Beauty Center, Klinik Kepercayaan Para Artis

December 19, 2017

Kamu sedang mencari klinik kecantikan terbaik? Klinik kecantikan Jakarta mungkin ? Atau klinik kecantikan Tangerang?
Nah kamu wajib banget mampir ke Madeline Beauty Center, karna Madeline Beauty Center adalah salah satu klinik kecantikan Indonesia terbaik yang berstandar Internasional dan dipercaya oleh kalangan artis untuk merawat kulit mereka. Tidak hanya itu, para customer juga akan disuguhkan dengan desain gedung yang artistik dan memanjakan mata, karna gedung Madeline Beauty Center bernuansa elegan, yang pastinya aman dan nyaman.
Klinik estetika terbaik dan terpercaya di Indonesia ini juga memberikan pelayanan yang excellent, sehingga para customer akan merasa sangat relax dan dimanjakan seperti di hotel. Penasaran ga? hihi

Madeline Beauty Center


Jadi, beberapa waktu lalu aku pergi ke sebuah gedung megah bernuansa istana di Jl. Gunawarman No.19, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk menghadiri blogger gathering tepatnya pada tanggal 24 November lalu. Sekedar info, tempat ini adalah pusat dari Madeline Beauty Center. Klinik ini juga memiliki 2 cabang yang berada di Jakarta Utara dan Gading Serpong.


Saat buka pintu, kamu akan langsung melihat resepsionis disana. Aku sendiri merasa tersambut dengan baik oleh keramahan dari respsionisnya hihi. Oh ya, kamu tidak perlu bingung untuk memilih treatment apa, karna kamu akan direkomendasikan berbagai treatment yang cocok untuk kebutuhan kulitmu ^^

 Setelah aku sampai, aku langsung duduk dan mendengarkan pembukaan dari Ibu Heni Jeniwati selaku Owner Madeline Beauty Center (kebetulan aku sampai disana pas banget acaranya mau mulai, hehe)



Setelah sambutan dan pembukaan, acara diserahkan kepada Dr. Mimin Sulistyowati sebagai pembicara yang akan menjelaskan beberapa topik, mulai dari visi misi Madeline Beauty Center hingga berbagai treatment yang ditawarkan.

 Adapun Visi Misi Klinik Kecantikan Madeline adalah :


Beliau juga menyampaikan bahwa Madeline Beauty Center memiliki berbagai macam treatment yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita.
Treatment yang ditawarkan ada 3, yaitu Doctor Treatment, Facial Treatment dan Body Treatment.
Aku jelasin sekalian deh ya, biar kalian bisa tau treatment yang bisa kalian ambil nantinya ^^

1. DOCTOR TREATMENT


- Platelet Rich Plasma (PRP) = Perawatan yang menggunakan plasma dari darah kita sendiri.
- Laser Rejuvenation = Merangsang kulit menggunakan laser supaya kulit menjadi lebih kencang.
- Dermaroller = Merangsang kulit agar lebih kencang dan mencerahkan flek hitam.
- Ultherapy = Treatment untuk membuat otot menjadi lebih kencang, jadi tidak hanya di kulit, tapi juga di otot. Terutama untuk keluhan kulit kendor atau terlalu chubby.
- Botox = Treatment untuk otot, misalnya eyebrow lift up atau shapping wajah.
- HA Filler = Filler untuk mengisi area yang cekung di wajah, menggunakan teknik contouring untuk v-shape (bentuk wajah V - korean style)
- US Thread Lifting = Bermanfaat untuk lifting, membuat wajah lebih tirus namun tidak perlu operasi.
- Korean Threadlift = Untuk mengencangkan kulit (Skin rejuvenation)
- Mesolipo Terapi = Untuk slimming face
- Body Contouring = Menyuntik area berlemak, agar lemaknya mengecil sehingga lingkar tubuh dapat berkurang (bukan berat badan)
- Glowing Skin Tightening = Treatment untuk membuat kulit lebih kencang dan glowing, lebih muda dan fresh. Cocok untuk kulit keriput dan kusam.
- Kamasutra Gold & Platinum = Treatment terbaru di Madeline Beauty Center
- Miss V Rejuvenation = Treatment untuk masalah miss V yang kering, cocok untuk wanita menopause.
- Terapi Sulih Hormon = Dilakukan sesuai kebutuhan, akan di cek terlebih dahulu di lab.
-Whitening Injection = Menggunakan vitamin atau suplemen. Efeknya membuat kulit lebih cerah dan anti oxidant.
- Acne Injection = Treatment khusus untuk jerawat.
- Glowing Injection = Treatment khusus untuk membuat wajah lebih glowing.

2. FACIAL TREATMENT


Menurut Dr. Mimin, Facial ini akan disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulitmu.
Misalnya untuk acara penting seperti acara Pernikahan, Dr. Mimin menyarankan untuk melakukan Gold Facial, karna facial ini akan membuat make up lebih tahan lama dan menempel sempurna, serta membuat wajah lebih glowing.

Untuk Facial treatment, aku akan lebih fokus jelasin Super Oxy Facial ya, karna kebetulan aku akan coba Signature Facial yang ini ^^
Jadi, Facial ini adalah treatment facial menggunakan oksigen murni yang disemprotkan langsung di permukaan kulit yang memberikan pernapasan pada lapisan kulit, sehingga kulit akan lebih fresh dan sehat. Manfaatnya pun sangat banyak, yaitu dapat melembabkan kulit wajah, melancarkan sirkulasi darah, membuat kulit menjadi lebih cerah dan bercahaya, menghaluskan kulit wajah, menghilangkan noda, mengembalikan keremajaan kulit, menghilangkan jerawat, mengencangkan otot wajah serta mencegah kerutan di wajah.
3. BODY TREATMENT

- Body Whitening = Treatment untuk membuat kulit lebih putih dan cerah
- Power Slimming = Menggunakan radio frekuensi untuk treatment slimming
- Body Spa
- Pevonia Body Treatment = Treatment badan, dengan menggunakan produk dari Amerika.

Selain itu, Dr. Mimin juga menunjukkan foto" ruangan yang digunakan untuk treatment.



Keren banget kan? Disana ada beberapa ruangan, yaitu Bali Suite, White Suite, Pink Suite, France Suite, China Suite dan Japan Suite. Ruangan-ruangan ini terdiri dari single bed (untuk 1 orang) dan ada juga yang double bed (untuk 2 orang). Tentunya desain ruangan ini sesuai dengan namanya masing-masing, dan kamu bisa merasakan suasana yang nyaman saat melakukan treatment karna interiornya yang luxury, artistik dan sangat bersih ^^


Selain membahas treatment, acara ditutup dengan review. Katanya saat melakukan treatment Super Oxy Facial, hasil langsung terlihat dalam 1x Treatment saja ! Dan bahkan beliau ingin melakukan treatment lagi loh di waktu-waktu terdekat, karna hasilnya yang 'nagih'. Aku jadi makin penasaran hihi.

 Nah seperti yang aku bilang, klinik kecantikan Madeline Beauty Center ini juga sudah menjadi klinik perawatan artis loh. Bahkan di Madeline Beauty Center kamu bisa melihat puluhan bingkai foto-foto artis yang memenuhi dinding, hihi. Mulai dari Ashanti, Aurel, Nikita Willy, Tyas Mirasih, dll. Ga cuma artis wanita, artis seperti Anang, Billy Saputra dan Edric Tjandra juga pernah perawatan disini loh ^^


Masih penasaran dengan megahnya Madeline Beauty Center?
Berikut beberapa foto yang aku ambil ^^





Jujur, aku seneng banget ternyata ada klinik kecantikan yang benar-benar memperhatikan desain dan pelayanannya. Eitss, ternyata ga cuma treatment aja loh yang ditawarkan Madeline Beauty Center, karna Klinik Kecantikan Terbaik ini juga menawarkan produk kecantikan yang bernama The Skin Rapha.

The Skin Rapha


So, selain treatment di Madeline Beauty Center, kamu juga bisa merawat kulitmu di rumah dengan The Skin Rapha agar kulit yang lebih bersih dan cerah ❤
The Skin Rapha adalah produk kecantikan yang made in Korean dan terbuat dari bahan-bahan alami. Produk ini terdiri dari 3 series yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulitmu, yaitu :





Produk ini mengandung Lime Organik, dimana Lime sendiri berfungsi agar kulit tampak lebih cerah. Selain itu, The Skin Rapha juga mengandung Collagen (untuk mengencangkan kulit), Squalene, Lavender, Olive Oil, dan Propolis. Karna mengandung bahan-bahan natural, tentunya The Skin Rapha aman untuk digunakan, bahkan sudah terdaftar di BPOM dan ISO Certificate hhi ^^

Kenapa kamu harus coba The Skin Rapha?
Karna produk ini dapat menekan radikal bebas, meregenerasi sel kulit, mengatur PH Balance, serta mencerahkan wajah karena mengandung Vit.C dan Abscorbic Acid.

Where to buy? Madeline Beauty Center ! ^^

Nah daripada ribet cari klinik kecantikan Jakarta Selatan, Klinik Kecantikan Jakarta Utara atau Klinik Kecantikan Tangerang, mending ke Madeline Beauty Center aja ^^
Yuk appointment dan kunjungi Madeline Beauty Center !


Jangan lupa juga untuk cek media sosialnya : 
Instagram  ⅠⅠ  Facebook Fanpage


Penasaran dengan pengalamanku melakukan treatment Super Oxy Facial ?
Jangan lupa baca post ku selanjutnya [KLIK DISINI].
See you on my next post ! ❤


2 comments

  1. Fix sih, tempatnya nyaman, mewah, dan malah kerasa kaya rumah sendiri jadi makin nyaman. Terus treat yang diberikan juga lengkap. Puas banget nih kalo facialnya kesini

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤