Menghilangkan Bau Badan dengan Deorex Spray ?

October 31, 2021

Pernah gak sih merasa kurang percaya diri karna bau badan ? Apalagi setelah seharian menjalankan aktivitas, panas-panasan dan keringetan. Jujur, aku sendiri adalah orang yang gampang banget keringetan. Kepanasan dikit, keringetan. Makan di tempat yang gak dingin, keringetan. Masak kalau gak pake kipas angin, juga keringetan. Aku bener-bener semudah itu keringetan, dan kadang-kadang keringat ini bisa bikin bau badan dan baunya nempel di baju. Sebenarnya hal ini tuh bisa dibilang normal banget ya dialami semua orang, secara semua orang tuh pasti berkeringat. Tapi kalau bisa menghilangkan bau badan, ya kenapa enggak ?



Nah kali ini aku mau share pengalamanku menggunakan Deorex Body Odorizer Spray. Sebenernya aku lebih ke arah penasaran sih, emang ada produk yang ampuh untuk menghilangkan bau badan karna keringat ? Karna ya pada dasarnya keringat kan emang memiliki bau yang agak asem, ya gak sih ? Itu pikirku dulu, tapi ternyata enggak loh, yang bikin badan bau itu bukan keringatnya, tapi bakteri !


Rata-rata orang berusaha menghilangkan bau badan menggunakan deodoran, tapi ternyata deodoran ya memang hanya bisa menutupi bau, tidak menghilangkan sumber masalahnya. Nah Deorex Spray ini fungsinya bukan untuk menutupi, tapi menghilangkan akar masalahnya yaitu membunuh si bakteri tadi. Jadi pertanyaannya, kalau aku keringetan apakah masih bau setelah pakai Deorex ? Yuk kita bahas !



FYI, Deorex adalah Body Odorizer yang berfungsi untuk menghilangkan bau badan dengan membunuh kuman, bakteri dan jamur penyebab bau badan. Cara kerjanya, produk ini akan memberikan lapisan pelindung kulit yang tidak terlihat sehingga dapat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau. Oh ya, meskipun memberikan lapisan pelindung, Deorex tidak menyumbat pori-pori sehingga kulit bebas bernafas, dan keringat tetap keluar meskipun tidak berbau. Jadi, bener-bener aman, nyaman dan gak ada tuh drama bikin baju jadi kuning atau sejenisnya hehe.



Kalau kalian gak ngerti cara pakainya, tenang aja, karna Deorex dilengkapi dengan box yang menurutku cukup informatif. Mulai dari fungsi, cara penggunaan, ingredients, exp date, hingga BPOM semuanya lengkap tertulis pada kemasan boxnya.


Ingredients

Purified Water, Aluminium Chlorohydrate, Propylen Glycol, Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Farnesol, Menthol, Menthyl Lactate, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben.


Details

BPOM : NA18150900433

Netto : 60 ml

Non perfumed

Tidak mengandung bahan kimia berbahaya

Simpan di tempat sejuk dan aman dari anak-anak



Kemasan produknya sendiri menurutku cukup simpel yaitu spray botol plastik bening dengan stiker bertuliskan informasi mengenai Deorex. Spraynya sendiri menurutku standard ya, seperti botol spray pada umumnya. Saat disemprot, butirannya cukup halus jadi gak bikin kulit "kaget".


Nah produk ini teksturnya mirip banget kayak air, jadi tipe yang liquid gitu ya. Wanginya sendiri menurutku cukup strong, mirip wangi mint, minyak kayu putih atau sejenis balsem gitu, soalnya memang mengandung menthol hehe. Tapi wanginya cepet ilang sih, jadi wanginya ini sama sekali gak akan ganggu hehe.




Cara Pakai

Semprotkan Deorex pada jarak 10 cm ke bagian yang bermasalah, bisa di ketiak, bawah lengan, telapak tangan, hingga telapak kaki. 


Notes

Gunakan Deorex pada malam hari sebelum tidur, karna pada malam hari kelenjar keringat cenderung kurang aktif. Biarkan kering sesudah penggunaan. Bersihkan Deorex di pagi hari pada saat mandi, dan tidak perlu menggunakan Deorex lagi hingga malam karna efeknya bisa bertahan hingga 3 hari.


REVIEW



Nah jujur, aku cukup impressed sih dengan produk ini selama pemakaian. Cara pakainya super gampang dan praktis mengingat produk ini berbentuk spray, jadi tinggal semprot-semprot di daerah yang diperlukan. Karena teskturnya cair seperti air, jadi saat dipakai pun terasa sangat nyaman di kulit, bahkan gak berasa pakai apa-apa loh ! Setelah dipakai pun, produk ini gak meninggalkan kesan lengket, jadi gak terasa mengganggu saat tidur hihi.

Hasilnya sendiri bikin aku lebih tercengang. Biasanya kalau keringetan, efek yang paling aku rasakan adalah baju jadi cenderung lebih cepat bau, terutama di bagian punggung atas. Masalahnya seperti yang aku bilang, aku tipe orang yang gampang banget keringetan, panas dikit keringetan, lagi masak bisa keringetan, bahkan kalau lagi makan di ruangan tanpa ac pun bisa keringetan sendiri. Nah ajaibnya, setelah menggunakan Deorex, keringetku jadi SAMA SEKALI GAK BAU. Which is super super good, aku sama sekali gak nyangka beneran ngefek di aku, baju ku yang biasanya cepet bau kalau keringetnya nempel di baju, jadi gak bau lagi loh ! 


Oh ya, FYI, aku pakai produk ini cuma 2-3 kali seminggu, jadi praktis, gak ribet dan ekonomis. Selain itu, aku bisa pakai di semua daerah, gak kayak deodoran yang cuma bisa di ketiak aja. Overall, I think this is the best invention untuk masalah bau badan sih. Say goodbye to deodorant ! I highly recommend this product kalau kalian punya masalah serupa, entah itu bau badan, bau kaki dll. Must try !


Harga : start from IDR 39.000,-



Where to buy ?

Century, Official Store Modiva di Tokopedia & Shopee

Reseller di berbagai e-commerce


More Info

Modiva


Ada yang sudah pernah coba ?
Share yuk di kolom komen !





1 comment

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤