[MINI REVIEW] N'PURE Cica Face Sheet Mask

March 22, 2021

Tahu ga sih kalau brand lokal N'PURE ada produk sheet mask yaitu Cica Face Sheet Mask ? Setelah mengeluarkan produk clay mask, N'PURE kembali hadir dengan produk masker yang cocok untuk kulit berjerawat. Produk ini mengandung Centella Asiatica dan juga Salicylic Acid yang memang bagus untuk masalah kulit tersebut. Nah kali ini aku mau review N'PURE Cica Face Sheet Mask untuk kulitku yang normal-kering dan iritasi. Penasaran gimana reviewnya ? Keep scrolling ya !


Read More : [REVIEW] N'PURE CICA CHOCOMINT CLAY MASK


N'PURE Cica Face Sheet Mask



FYI, N'PURE adalah brand lokal yang sangat terkenal dengan produk Centella Asiatica nya. Nah seperti yang aku bilang, brand ini kembali hadir dengan produk masker yang cukup menarik. Bisa dibilang produk ini adalah sheet mask pertama dari N'PURE.


Oke, aku langsung lanjut ke reviewnya aja ya. Dari segi kemasannya menurutku sheet mask ini mirip dengan kemasan sheet mask pada umumnya. Pada bagian depan kemasan terdapat nama produk, fungsi utama produk dan juga bahan utama yang terkandung.  Kalau dilihat-lihat, kemasannya berwarna hijau khas "cica series" N'PURE.



Ingredients

Water, Centella Asiatica Leaf Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Mehtylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Fragrance (Parfum), Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA, Panthenol, Salycilic Acid.


Bisa terlihat ya kalau ingredientnya sendiri ga terlalu banyak, dan dari bahan-bahan diatas ada beberapa bahan yang memang cukup terkenal yaitu Centella Asiatica Niacinamide, Allantoin, Salycilic Acid dll. Sebenernya aku udah sering bahas tentang fungsi dari bahan-bahan ini sebelumnya. Nah intinya bahan-bahan ini sangat bagus untuk menenangkan kulit berjerawat, mencerahkan, melembapkan dan meningkatkan skin barrier / perlindungan kulit agar tidak mudah rusak.


Notes : Cica Face Sheet Mask ini Halal, Paraben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free



Cara Pakai

Bersihkan wajah dan gunakan toner terlebih dahulu. Gunakan masker pada wajah dan tunggu kurang lebih 10-20 menit. Tepuk-tepuk sisa essence dan pijat lembut agar essence meresap sempurna.



Menurutku masker ini cukup unik karna berwarna hijau, tipis dan lemes gitu, jadi maskernya nyaman dan nempel di kulit. Bentuk maskernya juga pas untuk wajah Asia pada umumnya. jadi ga terlalu kebesaran atau kekecilan untuk wajahku. Kalau dilihat secara detail, sheet masknya ini ada keliatan serat-seratnya gitu haha.



Menurutku essencenya tipe yang light jadi ga lengket sama sekali di kulit. Wanginya juga soft banget, jadi ga menganggu saat maskeran. Karna isinya 20gr, sisa essence di kemasannya nyaris ga ada, tapi ya menurutku bagus sih biar ga mubazir. Meskipun begitu, maskernya masih basah banget kok jadi bukan tipe yang cepet kering gitu haha. Masker ini juga sangat mudah meresap di kulit, jadi setelah membuka masker, ga butuh waktu lama hingga sisa essence benar-benar terserap.


Saat menggunakan produk ini menurutku maskernya cukup nyaman terutama untuk kulit hidungku yang waktu itu cenderung iritasi. Aku masih merasa enjoy tanpa khawatir kulitku bakal perih. Hasilnya sendiri cukup oke untuk menenangkan kulit yang berjerawat. Jerawat ku yang sempet mendem juga akhirnya keluar hehe. Selain itu, meskipun produk ini dikhususkan untuk jerawat, produk ini cukup melembapkan ya, jadi ga perlu takut kulit jadi kering hihi. Makanya menurutku produk ini cukup oke untuk all skin type cenderung berjerawat. Overall, menurutku produk ini worth untuk dicoba ^^


Harga : IDR 16.900 / pc


Where to buy ?
SHOPEE || WEBSITE


Untuk pembelian via website Npure, kalian bisa gunakan kode "NATAPUREBESTIE" untuk mendapatkan diskon 10% tanpa minimal pembelian

Ada yang udah pernah coba ?
Share yuk di kolom komen !



--------






1 comment

  1. penasaran banget sama sheet mask nyaa 🥺
    aku baru coba clay masknya dan hasilnya aku suka banget 😍

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤