[REVIEW] Biore Make Up Remover Cleansing Oil Sheet

October 7, 2019

Kesibukanku sebagai karyawan kantoran dan blogger memang sangat melelahkan, apalagi setelah seharian bekerja, masih harus ditambah step membersihkan wajah yang kadang menghabiskan banyak waktu agar bersih sempurna. Tentunya waktu yang terbuang juga cukup banyak, tidak hanya waktu, namun juga tenaga hahaha. Nah banyak orang yang merasa malas untuk membersihkan wajah karna sudah terlalu lelah. Apakah kamu salah satunya ? Kali ini, aku mau review salah satu penyelamatku untuk membersihkan make up waterproof hanya dengan One Sheet Away, yaitu Biore Cleansing Oil Sheet. Penasaran gimana reviewnya ? Keep scrolling ya ! ^^


Sebelum aku bahas produk ini lebih lanjut, aku mau kasih tau kalau sebenarnya ada berbagai macam tipe first cleanser, yaitu Water Based Make Up Remover dan Oil Based Make Up Remover. Water Based Make Up Remover biasanya digunakan untuk menghapus make up yang ringan. debu dan kotoran (contoh : Biore Perfect Cleansing Water). Sedangkan Oil Based Make Up Remover digunakan untuk make up yang lebih heavy atau waterproof make up (contoh : Biore Cleansing Oil - botol ungu). Nah sebelumnya aku sudah pernah review Biore Perfect Cleansing Water di blogku, kalau penasaran, jangan lupa di cek ya ^^


Oke, sekarang aku akan bahas mulai dari packagingnya dulu. Produk ini sebenarnya terdiri dari 3 tipe, yaitu sachet isi 10, sachet isi 44 dan box isi 44. Punyaku ini adalah sachet isi 10, jadi bisa aku bawa kemana-mana karna lebih travel friendly hihi. Btw, biore Make Up Remover Sheet ini adalah packaging baru per September 2019 ya hihi. Terdapat bungkusan plastik dengan beberapa informasi mengenai klaim produk.


Produk ini hadir memperkuat diferensiasi Biore make up remover dengan kemampuan membersihkan yang lebih baik, juga menjawab keinginan konsumen untuk kulit yang lebih lembut. Sehingga, Cleansing Oil Sheet ini mengandung beauty serum's ingredients yang dapat melembapkan kulit. Tidak hanya itu, dengan smooth cleansing oil, produk ini  juga dapat mengangkat make up sampai bersih tanpa perlu digosok kuat, bahkan bisa mengangkat maskara waterproof, eyeliner dan foundation loh.



Nah produk ini bentuknya seperti tissue basah, jadi praktis banget pakainya. Cocok kalau kalian sedang males atau buru-buru menghapus make up. Pada bagian atas produknya ada perekat yang bisa dibuka tutup, tapi pastikan kamu menutupnya dengan rapat ya, agar produk tidak kering ^^


Bahan produk ini adalah natural cotton yang halus di kulit, sehingga tidak melukai kulit. Oh ya, produk ini tidak mengandung pewarna / alkohol dan juga sudah allergy tested, jadi aman di kulit ya hehe. Wanginya juga soft banget, seperti wangi bunga yang menyegarkan.


How to use :
1. Usapkan tisu ke wajah dengan lembut untuk membersihkan make up.
2. Lipat lembaran tisu dan gunakan sisi yang bersih bergantian sampai tidak terlihat sisa make up di lembaran tisu. 1~2 tisu cukup untuk membersihkan seluruh wajah.
3. Bersihkan tangan sebelum membersihkan make up.
4. Tidak perlu menggunakan facial foam. Jika diperlukan, gunakan air utnuk membilas wajah.
5. Tutup kemasan dengan rapat setelah penggunaan untuk mencegah tisu mengering.

Perhatian :
Hindari penggunaan ketika kulit sedang terluka, membengkak atau mengalami eczema. Perhatikan kondisi kulit sebelum penggunaan. Jika tidak cocok, menunjukkan kemerahan, pembengkakan, gatal, atau iritasi, hentikan penggunaan.

Hindari kontak langsung dengan mata, jika terkena mata segera bilas dengan air. Lepas lensa kontak sebelum penggunaan.

BEFORE - AFTER


Disini aku sudah mengaplikasikan beberapa makeup, seperti concealer, foundation, eyeshadow, eyeliner, eyebrow. Kemudian aku menghapusnya dengan Biore Make Up Remover Cleansing Oil Sheet. Menurutku produk ini cukup oke untuk  menghapus make up, terutama eyeshadow, eyeliner, eyebrow. Namun, memang untuk foundation mungkin lebih baik menggunakan tissuenya 2x atau menggunakan Biore Cleansing Water (hanya untuk memastikan kalau semua make up sudah terangkat sempurna). Saat aku pakai, tidak ada rasa panas atau perih sama sekali. Wanginya juga enak, namun memang tissuenya agak "kurang basah", jadi harus pelan-pelan untuk menghapus make upnya. Overall, this is a good product buat kalian yang perlu remover praktis / travel friendly ^^

HARGA :
10's Sheet : IDR 27.900
44's Sheet (sachet) : IDR 97.400
44's Sheet (box) : IDR 110.000,-

Where to buy ?
Drugstore & e-commerce

More Info :

Membersihkan make up kini hanya One Sheet Away. Praktis banget ya ?
Kalian ada yang sudah pernah coba ? Share yuk di kolom komen ! ^^
Thanks for reading and see you on my next post ~




4 comments

  1. Wah, bersih banget ya?? :o Semuanya bisa keangkat gitu! Aku suka punya trust issue sama produk sejenis ini karena suka kurang bersih.

    ReplyDelete
  2. Padahal bentuknya praktis banget kaya tisu basah biasa tapi kekuatan membersihkannya luar biasa <3

    ReplyDelete
  3. Spt tisu basah tp ini bagus bangey ya bisa angkat makeup dan bersihin muka dr makeup

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤