[FIRST IMPRESSION] Beauty K - Avotte Pudding Pack

March 29, 2019

Hai ! Welcome back to my dreamland ~
Seperti yang kita tahu, masker wajah terdiri dari berbagai macam jenis, ada sheet mask, clay mask, masker bubuk, bubble mask dan lain-lain. Nah tapi apakah kamu sudah pernah mencoba Pudding Mask ? Masker unik yang berbentuk seperti pudding ini ternyata dapat menutrisi dan melembabkan kulitmu. Tidak hanya kemasannya yang menarik, tapi wanginya pun bikin relax loh ! Nah produk yang akan aku bahas kali ini adalah Avotte Pudding Pack dari Beauty K. Penasaran gimana produknya ? Keep scrolling !



Mungkin diantara kalian ada yang belum pernah mendengar Beauty K ? Beauty K adalah produk / brand asal Korea yang terkenal dengan produk Aloe Soothing Gelnya. Nah tapi bukan aloe soothing gel yang akan aku bahas kali ini, tapi aku akan review Avotte Pudding Pack. Produk ini adalah masker yang berbentuk seperti pudding dengan 4 varian masker yaitu Banana, Coffee, Peach dan Milk. Aku tertarik banget untuk cobain produk ini saat aku main ke Cosmobeaute 2018 lalu. Aku akan deskripsikan packagingnya dulu ya ^^

Packaging


Seperti namanya, produk ini bentuknya seperti jar untuk pudding yang dilapis karton berisi informasi produk. Desain kartonnya disesuaikan dengan varian produknya, dan menurutku inilah yang membuat aku tertarik untuk mencoba, ya karna LUCU hehe. Pada bagian samping kemasan karton terdapat segel ya, jadi pastikan kamu membeli produk yang bersegel.


Kemasannya terbuat dari plastik yang agak tebal tapi tidak terlalu kokoh, jadi hati-hati kalau jatuh karna takut pecah. Oh ya, jarnya berwarna bening ya jadi kita bisa melihat warna produknya dari luar (tanpa membuka produk). Pada bagian atas produk terdapat stiker dengan desain yang sama dengan kemasan karton. FYI, produk ini tidak dilengkapi dengan spatula.

Cara Pemakaian :
Setelah bersihkan wajah, oleskan mask pack ke wajah secara merata sambil dipijat-pijat halus. Tunggu hingga 10~15 menit kemudian basuh dengan air hangat dan bersihkan.

1. AVOTTE Pudding Pack Banana (Soothing)

Produk ini dilengkapi dengan ekstrak buah pisang yang memberikan nutrisi bagi kulit, dibuat dengan bentuk soothing gel yang dapat menenangkan kulit yang lelah. Fungsi produk ini adalah soothing / menenangkan kulit akibat stimulus eksternal.


Dari segi tekstur produk ini cukup kental, namun mudah dibaurkan. Sweet banana pudding pack ini berwarna kuning muda, namun pada saat dibaurkan jadi terlihat transparan gitu. Dari segi aroma, produk ini memberikan aroma pisang fresh yang manis, seperti namanya.

2. AVOTTE Pudding Pack Coffee (Vitality)

Produk ini dilengkapi dengan ekstrak kopi yang menutrisi kulit, dibuat dengan bentuk soothing gel yang dapat menenangkan kulit yang lelah. Fungsi produk ini adalah vitality yaitu meningkatkan vitalitas kulit dan membantu mencegah stress yang disebabkan oksidasi kulit.


Berbeda dengan varian banana, produk ini teksturnya sedikit lebih silky seperti pudding coklat. Sweet Coffee Pudding Pack ini menurutku wanginya dominan susu, seperti susu coklat, wangi kopinya samar-samar bahkan nyaris tak tercium. Memberikan sensasi manis-manis lengket gitu, beneran kayak lagi makan pudding. If you know what I mean hahaha.

3. AVOTTE Pudding Pack Peach (Moisturizing)

Produk ini dilengkapi dengan ekstrak buah peach yang memberikan nutrisi bagi kulit, dibuat dengan bentuk soothing gel yang dapat menenangkan kulit yang lelah. Fungsi utamanya adalah untuk Moisturizing / melembapkan kulit, selain itu juga dapat mencerahkan dan mencegah penuaan dini loh.


Varian peach ini teksturnya seperti soothing gel pada umumnya. Sweet Peach Pudding Pack ini berwarna pink yang agak transparan dan pada saat dibaurkan berwarna bening. Wanginya fresh banget, beneran seperti buah peach ! Menurutku wanginya relaxing banget. Suka banget sama wangi yang ini hihi.

4. AVOTTE  Pudding Pack Milk (Nourishing)

Produk ini dilengkapi dengan susu murni yang memberikan nutrisi bagi kulit, dibuat dengan bentuk soothing gel yang dapat menenangkan kulit yang lelah. Fungsinya adalah Nourishing / menutrisi kulit, serta menjaga kelembaban kulit dan memberi energi untuk kulit yang kusam / lelah.


Produk ini teksturnya mirip banana, gel yang agak kental. Sweet Pudding Pack Milk ini berwarna putih, namun meskipun varian milk, aku tidak mencium wangi susu di masker ini. Menurutku wanginya cenderung fresh seperti baju yang baru di laundry (if you know what I mean), aku agak susah jelasinnya haha. But I love the smell so much ! Bikin betah maskeran hihi.


Review
(WARNING : JANGAN DIMAKAN YA)

Disini aku menggunakan 4 masker, di bagian pipi aku menggunakan varian COFFEE, dahi menggunakan varian BANANA, hidung menggunakan varian MILK, dan dagu menggunakan varian PEACH. Oke, menurutku pada saat menggunakan masker ini, hal yang paling terasa adalah efek dingin dari soothing gel. Apalagi kalau terkena AC / kipas angin, rasanya adem banget dan bikin kulit jadi seger. Psstt .. aku suka taroh ini di kulkas sebelum digunakan, tapi meskipun ga ditaroh kulkas produk ini juga masih memberikan efek dingin.

Saat dibilas memang agak sedikit butuh usaha, karna tipe gelnya agak sulit luruh dengan air, that's why disarankan untuk bilas menggunakan air hangat. Tapi berhubung aku anaknya mager, jadi biasanya aku pakai air biasa dan memang harus sabar ya bilasnya hehe. Nah setelah dibilas, kulit jadi lebih lembut dan lembab. Tidak ada hasil signifikan sih menurutku, jadi yaaa emang buat relaxing aja kalau lagi cape, apalagi wanginya yang enak bikin betah maskeran hihi.


NOTE : TIDAK MENGANDUNG PARABEN, SUDAH MEMILIKI BPOM
Harga : IDR 109.000 / pc



Where to buy ?
Tokopedia Beauty K Indonesia

Nah kira-kira itulah yang bisa aku share di post kali ini.
Kalian penasaran pengen coba varian yang mana nih ?
Thanks for reading and see you on my next post !



5 comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. *eh kalau buat kulit sensitive cocoknya yg mana ya kak nat? BTW pas lihat IG story langsung melipir kesini hehehe penasaran

    ReplyDelete
  3. Maskernya unyu bangdt bentuknya puding gitu biasanya kan kalo nemu masker gak bentuk clay, sheet, ya bubuk ini bentuk puding dong T^T

    ReplyDelete
  4. Aku suka yg milk krn bs menutrisi kulit

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤