Karl Lagerfeld Fleur de Mûrier & Bois de Yuzu

December 23, 2018

Hai ! Welcome back to my dreamland.
Sebentar lagi natal dan tahun baru, sudah menyiapkan hadiah untuk pasanganmu ? Kalau belum, mungkin post kali ini bisa membantu kalian untuk membeli hadiah hihi. Seperti judulnya aku akan membahas Karl Lagerfeld Fleur de Mûrier & Bois de Yuzu yang merupakan PARFUM. Yes, parfum, kalian suka parfum ga ? haha. Hal yang aku suka dari sebuah parfum mewah selain wanginya adalah "meaning" atau inspirasi dari designer parfum itu sendiri. Seperti menaruh hatinya untuk menciptakan sebuah wewangian #cielah. But believe me, meaning dari sebuah parfum itu sangat menyentuh haha. Nah penasaran gimana parfum Karl Lagerfeld ini ? Keep scrolling !


Sebelumnya, aku sudah pernah membahas parfum couple dari Karl Lagerfeld LES PARFUMS MATIÈRES Fleur de pêcher dan Bois de Vétiver. Nah di tahun ini Karl Lagerfeld kembali menghadirkan parfum untuk couple yaitu For Her : Fleur de Mûrier & For Him : Bois de Yuzu. Dari packaging tidak ada perubahan yang signifikan selain warnanya. Kalau seri sebelumnya berwarna orange dan hitam, seri ini berwarna merah dan hijau (cocok banget kan buat kado natal ? hihi).


 For Her : Fleur de Mûrier (EDP)
Parfum ini dikemas dengan packaging yang minimalis dan elegan, sentuhan gradasi berwarna merah seakan bercerita tentang wanginya. Parfum ini memberikan aroma bunga yang sweet, namun diperkaya dengan aksen daun raspberry, blackberry blossom, musk dan bunga violet. Semuanya memberikan kesan yang addictive tanpa terkesan terlalu sweet. Wanginya fresh namun tetap manis.

The perfumer's inspiration
“I imagined Fleur de Mûrier as a burst of soaring fruity notes...
An unconventional fragrance that reinvents the woman and her many facets. Self-assured, she comes to life in a wild environment. I played on the duality between redcurrant and raspberry leaf. The former highlights the juicy aspect of the fruit, its purple hue and freshness. The latter illuminates the fragrance with its wild herbal facet.” Émilie Coppermann



For Him : Bois de Yuzu (EDT)









Kemasan produk bergradasi hijau ini memiliki wangi yang fresh dari citrus dan woody. Diperkaya dengan aksen enerjik dari wangi Yuzu. Sehingga sangat cocok untuk digunakan bersama dengan pasangan For Her : Fleur de Mûrier yang memberikan sentuhan manis dan fresh.


The perfumer's inspiration
“I imagined Bois de Yuzu as a burst of soaring freshness, an ode to masculinity ...
This fragrance offers a new vision of virility, playing on contrasting materials and textures. A frosty sensation with the icy effect of ginger transports and contrasts with the bitterness of mandarin. Along with clary sage, these rich notes are a nod to masculinity. The warm, woody notes of papyrus and moss, with their power and depth, enhance a resolutely virile trail.” Émilie Coppermann



Nah sudah dapat inspirasi hadiah natal untuk pasanganmu tahun ini ? Haha.
Harga : IDR 800.000 / pc

Thanks for reading and see you on my next post !


3 comments

  1. Wah packagingnya lucu. pengen beli deh untuk hadiah natal. hehehe


    Would you like to follow each other? If the answer is yes, please follow me on my blog & I'll follow you back.

    http://www.okcheori.com

    ReplyDelete
  2. Vers for her menuarik banget ya, aku ngebayangin aroma fresh dan manis itu hmmm... bikin goodmood ya

    ReplyDelete
  3. Kemasannya exclusive bgt dan edp lumayan tahan lama.

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤