[ALTHEA] TOP 10 K-BEAUTY WISHLIST

December 15, 2018

Do you have K-Beauty Wishlist ? Tell Santa your wish ! hihi :D
Di post ku kali ini, aku akan share 10 produk yang menjadi wishlist aku di Althea. FYI, Althea adalah salah satu e-commerce yang menjual produk kecantikan Korea, atau biasa disebut K-Beauty. Nah buat kalian yang suka sama produk-produk Korea bisa langsung main ke Althea ya ! hihi. Tapi sebelumnya, jangan lupa scroll post ini sampai akhir ya karna aku akan kasih tau beberapa produk yang menarik (yang bisa kalian beli tentunya). Penasaran apa saja ? ;)



1. ALTHEA – Real Fresh Skin Detoxer (150 ml)


Jujur, aku cukup penasaran dengan produk-produk brand Althea karna ternyata cukup oke ! Nah dari beberapa produk skincare mereka, produk ini terlihat cukup menarik karna dibuat dengan bahan premium. Produk ini terdiri dari 2 varian, yaitu Rose dan Green Tea, tapi aku penasaran dengan varian green tea karna fungsinya adalah “Purifying” yang dapat men-detox, menutrisi dan menenangkan kulit. Produk ini juga terbuat dari 100% Premium Jeju Green Tea ! :D 

Produk ini adalah exfoliator, tapi bisa dibilang cukup gentle karna bisa digunakan untuk kulit sensitif. Kulit bisa jadi lebih sehat dan halus. Ada yang penasaran pengen coba juga ? ^^

Harga : IDR 145.000

2. ALTHEA – Flawless Creamy Concealer 


Concealer ini adalah produk terbaru dari Althea, aku sangat penasaran dan ingin coba. Aku memang sedang mencari concealer yang bisa cover bekas jerawat dan kantong mataku. Bahan utama produk ini adalah Aquaxyl yang berasal dari getah pohon birch, ekstrak ini dapat menjaga kelembaban dan mencegah kulit dehidrasi. 


Produk ini terdiri dari 4 warna yaitu 01 Vanilla (#21 pink undertone), 02 Ginger (#21 Yellow undertone), 03 Honey (#23 ~ #25) dan 04 Mocha (#30). Menurutku variasi warnanya cukup beragam, dari warna untuk kulit yang fair sampai gelap pun ada. Selain itu, hal yang membuat aku semakin penasaran adalah saat aku lihat coveragenya ! Ini mungkin bakal jadi fav concealer, but let me try it soon ! FYI, produk ini lagi diskon buy 1+1 dan 2+2, jadi kalau mau beli, mending sekarang karna ada diskon + FREE ONGKIR (Kode : PBSHIP) ! ^^ *Aku sudah checkout, dan nunggu produknya sampai ke rumah hihi* 

Harga : IDR 56.000

3. COSRX – Centella Blemish Cream 


I’M A BIG FAN OF COSRX, ESPECIALLY THEIR CENTELLA SERIES ! Aku punya kulit yang berminyak dan rentan berjerawat, aku akhirnya beli Centella Blemish Ampoule and I totally love it ! Nah karna itu aku penasaran banget sama creamnya karna produk ini bagus untuk memudarkan bekas jerawat juga, khususnya PIH (Post Inflammatory Inflamation). 

FYI, Centella Asiatica disebut sebagai Tiger Grass karna konon katanya kalau harimau terluka, dia akan menggosokkan lukanya ke daun Centella untuk mengobati lukanya. Yes dan ternyata memang betul, saat aku lagi jerawatan, Centella Asiatica ini membantu banget, dan dari situlah aku mulai suka dengan ingredients ini. Jadi pengen banget cobain COSRX Centella Blemish Cream, hihi.

Harga : IDR 249.000

4. B&SOAP – Apate Black Wash Off Pack 


Kalau kalian follow Instagram ku, kalian pasti tau kalau beberapa minggu lalu aku beli B&SOAP - Mamie Blue di Althea Korea. Nah jujur, itu adalah wishlist aku dari tahun lalu ! Like seriously, I want to try it so bad. Akhirnya kesampean untuk cobain produk yang dikenal dengan masker "smurf" itu. Tapi produk ini ada banyak varian, dan salah satu varian lain yang membuat aku penasaran adalah Apate Black Wash Off Pack.


Produk ini berwarna hitam dan berfungsi untuk menghilangkan kotoran dan mengeskfoliasi kulit mati sehingga kulit tetap bersih, terhidrasi dengan baik dan sehat. Produk ini mengandung Charcoal yang baik untuk membersihkan pori-pori, dan Hyaluronic Acid untuk melembabkan dan merangsang produksi kolagen pada kulit. Jadi, aku sangat ingin coba produk ini :D

Harga : IDR 174.000

5. Onsaemeein – Magic Solution Skin Powder 


Buat kalian yang sering baca blogku, kalian pasti tau kalau masalah terbesar kulitku adalah "jerawat" dan "bekas jerawat". Nah aku cukup penasaran sama produk ini karna produk ini mendapatkan cap "Althea Awards", dan aku pernah dengar kalau produk ini memang sangat bagus untuk jerawat.

Hal yang menarik, produk ini tidak hanya digunakan untuk jerawat, tapi ternyata produk ini dapat mencerahkan bintik hitam loh ! Cukup diaplikasikan di area yang bermasalah menggunakan cotton bud. Mudah kan ? Produk ini mengandung Salicylic Acid yang bagus untuk kulit berjerawat ^^ Ada yang sudah pernah coba?

Harga : IDR 117.000

6. Laneige – Clear-C Peeling Mask


Siapa sih yang gatau produk yang sempat hits tahun ini ? Produk ini sempat sold out dimana-mana karna klaimnya dapat membuat kulit jadi cerah, halus dan mulus. Yes, produk ini mengandung bahan exfoliator AHA (mengeksfoliasi kulit mati pada permukaan kulit). Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung biji strawberry yang berfungsi sebagai scrub.

Aku cukup tertarik dan memasukkan masker ini di wishlist ku karna .... kenapa tidak ? HAHAHA.
There's a lot of positive review and I want to try this so bad. Pengen buktiin, apakah benar sebagus itu ?

Harga : IDR 268.000

7. Nature Republic – Argan Essential Deep Care Shampoo 


Produk ini adalah salah satu hair care yang sempat booming juga sekitar 1~2 tahun lalu. Ukurannya yang cukup besar, dengan wangi yang enak membuat banyak orang suka dengan shampoo ini. Kenapa aku memasukkan produk ini di wishlist ku ? Karna produk ini cocok untuk rambut yang sering di styling, dan diwarnai.

Produk ini mengandung :
- Evening primrose oil yang dapat mencegah ketombe.
- Argan Oil yang dapat melembabkan dan menguatkan rambut dari akarnya (kebetulan rambutku rontok, jadi cocok banget !).
- Rosehip Oil yang dapat melembabkan tanpa membuat rambut terasa lengket, dan juga mengandung fatty acid untuk repair rambut rusak.
- Camellia Oil yang mencegah rambut kering, dan menjaga rambut tetap bercahaya

Gimana, pengen coba sekarang ? :D
Harga : IDR 135.000

8. SKIN1004 – Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule 



Next, another Centella Asiatica products ! Produk ini sudah menjadi holy grail banyak orang, yes, lagi, produk ini sangat cocok untuk kulit berjerawat. Aku sudah baca beberapa review dan banyak yang bilang kalau produk ini memang sebagus itu.

Produk ini dapat menyembuhkan jerawat, dan menghilangkan bekasnya. Membuat kulit tampak bersih dan sangat cocok untuk kulit sensitif. Nah hal yang membuat ku sangat tertarik adalah klaimnya, "just one bottle ampoule, strong skin barrier!". Penasaran banget ga sih ? Haha. Intinya sih, aku tuh memang suka ingredients Centella Asiatica, karna cocok banget untuk masalah kulitku sekarang dan kayaknya kalau belum coba produk yang satu ini ngerasa ada yang kurang XD

Harga : IDR 282.000

9. SKIN&LAB – Dr. Pore Tightening Glacial Clay Facial Mask



OMG, when I first saw it, I want to try this soooooooo much !
Produk ini cocok untuk kulit yang lelah, berminyak, berjerawat, dan pori besar. Yes, semua masalah kulitku bisa diatasi dengan ini haha. Aku memang suka masker yang jenisnya clay karna berfungsi untuk mengontrol sebum dan membersihkan pori-pori. Selain itu, ternyata produk ini juga mengandung Tea Tree sebagai anti bakterial, anti inflamasi, menenangkan dan menyembuhkan jerawat (I LOVE TEA TREE ! HIHI). So, yeah. Aku pengen banget cobain ini, dan masuk ke wishlist ku :D

Harga : IDR 154.000

10. Chica-Y-Chico Matt Cushion



Pertama kali aku tau cushion ini adalah dari Youtuber Indonesia yaitu Veronica Ong. Siapa sih yang gatau youtuber satu ini ? Hahaha. Dia suka banget sama cushion Chica-Y-Chico ini karna high coverage dan oil controlnya oke banget. Produk ini dapat menyerap sebum berlebih pada kulit dan membuat kulit tampak fresh meskipun cuaca panas. Penasaran banget ga sih ? hahaha.


Produk ini terdiri dari 2 shades yaitu #21 dan #23. Matt Cushion ini sangat cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi. Teksturnya yang ringan tentunya membuat aku penasaran ingin mencoba hihi.

Harga : IDR 154.000


Nah itulah wishlist aku di Althea, sebenernya masih banyak lagi, tapi aku tampilin 10 aja ya huehehe.
Kalau kalian, wishlistnya apa nih ? Tell me on the comment below !
Thanks for reading and see you on my next post ^^

CREDIT : ALL PRODUCTS PICTURE FROM ALTHEA KOREA.


3 comments

  1. Yaaampun mendadak mupeng. Yang Cosrx dan Laneige terutama 😁

    ReplyDelete
  2. Aku suka concelear althea karena bs tutupin kantong mata ku

    ReplyDelete
  3. Wah aku penasaran sama onsaemeein nihhh menarik perhatian banget. Apalagi aku punya banyak bekas jerawat yang menghitam:(

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤