[FIRST IMPRESSION] Duplair Face Wash

December 28, 2018

Punya kulit berminyak memang susah-susah gampang untuk dirawat, namun yang pasti harus membersihkan kulit secara rutin. Ya, membersihkan wajah adalah salah satu hal yang wajib hukumnya. Apapun jenis kulitmu, membersihkan wajah tidak boleh dilewatkan (entah selelah apapun kamu). Tentunya ga mau dong tidur dengan keadaan debu dan polusi masih menempel di wajah? Nah hal ini lah yang membuat kulit jadi tampak tidak sehat, kusam, bahkan menimbulkan beberapa masalah seperti jerawat ! Di post kali ini aku akan share pengalamanku mencoba Duplair Face Wash. Produk dari brand asal Jepang ini katanya bagus banget loh, makanya aku penasaran banget. Kira-kira gimana sih hasilnya pada kulit berminyak seperti aku ? Keep scrolling ya ! ^^


Mungkin diantara kalian masih ada yang asing dengan Brand ini, jadi aku akan sedikit memberikan informasi mengenai Duplair ya. Jadi, Duplair adalah salah satu luxury skincare yang berasal dari Jepang. Perpaduan antara perpaduan dari keahlian dan teknologi modern serta menggunakan bahan alami berkualitas tinggi, seramid (human type ceramide), soluble collagen dan hydrolyze collagen dengan teknologi “Hydrolysis Bio Enzymatic” menghasilkan molekul kolagen berkualitas tinggi dan ringan tanpa merubah struktur dan susunan kimiawi kolagen, yang dirancang secara khusus agar mudah melewati pori-pori kulit (credit : duplair.id).


Tahukah kamu kalau produk Duplair dipilih menjadi brand no 1 di Cosme Beauty Awards Jepang selama 2 tahun berturut-turut ? ^^ Menarik banget  kan untuk dicoba ? hihi. Kemasan produk ini berwarna pink, tulisannya agak sedikit timbul (tapi aku gatau ini tulisannya bakal cepat hilang atau gimana). Packagingnya itu segelan plastik ya, jadi pastikan pada saat kamu beli, produk ini masih segelan. Selain itu, kemasannya juga tipe yang mudah di squeeze hehe.


Pada bagian belakang kemasan terdapat beberapa informasi, yang aku yakini mengenai manfaat dan ingredients produknya. Namun sayang semua informasi ini menggunakan bahasa Jepang, tanpa ada bahasa Inggris sama sekali. Jadi emang harus search sendiri hehe.

Tapi aku mendapatkan informasi dari website Duplair, klaim dari produk ini adalah busanya yang lembut dan kenyal membersihkan wajah hingga tuntas sekaligus menjaga kelembaban dan elastisitas kulit wajah. Mampu mengangkat kotoran dan membersihkan hinga ke dasar pori pori, sangat ampuh dalam mengangkat minyak yang berlebihan pada wajah tanpa membuat kulit wajah anda kering. Tidak hanya minyak saja, tapi juga blackhead loh !

Ingredients :
Water, Glycerin, Myristic acid, PEG-8, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycol Distearate, Lauric Acid, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Palmitic Acid, Cocamide DEA, Cocoamidopropyl Betaine, Lauryl hydroxysultaine, Cetyl Alcohol, Butyrospermum Parkii Butter, Ceramide NG, Ceramide 3, Sodium Hyaluronate, Hydrogenated lecithin, Cholesterol, Butylene Glycol, Prunus Persica Leaf Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Hydrolyzed collagen, Prunus Yedoensis Leaf Extract, Rehmannia Glutinosa Root Extract, Paeonia Albiflora Root Extract, Glyceryl Stearate, Glyceryl Stearate SE, Polyquaternium-7, Tetrasodium EDTA, Ethylparaben, Fragrance.
Produk ini mengandung kombinasi Bahan pelembab ganda Ceramide + kolagen dan Botanical Extracts untuk membantu menjaga keseimbangan kelembaban vital kulit serta memberi perasaan lembut dan kenyal. Selain itu kalau kalian lihat, produk ini tidak mengandung SLS (Sodium Laurate Sulfate), tapi mengandung Cocamidopropyl Betaine yang merupakan bahan pembersih namun lebih gentle dibandingkan SLS (CMIIW) ^^


Kemasan produk ini berbentuk flip top bottle seperti facial wash pada umumnya. Produk ini berwarna putih dengan tekstur yang agak kental. Menurutku wanginya cukup enak, sentuhan citrusnya yang fresh tercium agak samar-samar, but honestly, aku suka wangi yang kayak begini, ga terlalu over dan pas hehe.

Cara pakai :
Oleskan pada wajah basah dengan lembut piijat dengan gerakan berputar di area wajah dan leher Anda setelah itu bilas secara menyeluruh dengan air.

Ukuran : 200 ml


Saat aku campur dengan air, aku agak sedikit kaget karna busanya cukup banyak. Jadi sangat aku sarankan untuk menggunakan produk ini sedikit saja ya hehe. Biar bilasnya juga gampang, dan ga lama. Meskipun busanya cukup banyak, seperti yang aku bilang, produk ini tidak mengandung SLS, tapi menggunakan bahan pembersih yang lebih gentle untuk kulit. So, menurutku masih cukup aman dan tidak akan membuat kulit menjadi kering hehe.


Aku kasih before - after untuk cek apakah produk ini mencerahkan kulit atau tidak. Jawabannya sedikit cerah, tapi cerah dalam artian bersih ya bukan dalam artian putih. Sehingga pada foto before-after, kalian tidak akan melihat perubahan yang signifikan hehe. Yang aku rasakan saat mencoba produk ini adalah kulit menjadi bersih yang agak cukup keset, namun entah kenapa tanpa ada rasa ketarik, mungkin karna ada bahan Ceramide dan Collagen, sehingga kulit tetap lembab. Anehnya lagi, meskipun terasa kesat saat dibilas, aku merasa kulit jadi bouncy saat mengeringkan wajah. Kulit juga jadi lembut banget deh, makin seneng pegang-pegang kulit haha. You have to try this ~


Pros :
+ Wanginya enak dan fresh
+ Kulit terasa lebih bersih
+ Kulit menjadi lembut dan bouncy
+ Mengandung Ceramide + Collagen

Cons :
- Harganya agak sedikit pricey (namun memang ada harga ada kualitas ya hihi)

Harga : IDR 265.000

Where to buy ?
ONLINE : WEBSITE DUPLAIR
OFFLINE : Tokyo Belle, Ciel Sowal Salon (Radio dalam), Lond Tokyo, Century (apotek).

MORE INFO :

Ada yang sudah pernah coba ? Share yuk di kolom komen.
Thanks for reading and see you on my next post ! ^^




2 comments

  1. Wow bisa menangani blackhead loh... soon jadi wishlist aku. Aku penasaran dengan efek mencerahkannya itu, bisa ngehasilin kulit jadi bersih daripada sebelumnya

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤