[REVIEW + EVENT] bEauty Commerce Klinik Estetika dr. Affandi Launching

September 5, 2018

Hi ! Welcome back to my dreamland !
Jadi beberapa hari lalu aku menghadiri acara launching bEauty Commerce Klinik Estetika dr. Affandi, yang merupakan Beauty Commerce pertama di Indonesia. Acara ini berlangsung di Djakarta Theater XXI pada tanggal 30 Agustus 2018 kemarin. Nah kira-kira gimana sih keseruan acaranya ? Keep scrolling !


Tentunya semua orang pasti mengidam-idamkan kulit mulus, bukan ? Nah, bertepatan dengan bulan kemerdekaan, maka Klinik Estetika dr. Affandi mengusung tema "Merdeka dengan Estetika", dimana dengan adanya Klinik Estetika, kamu bisa merdeka dari semua masalah kulitmu.

 Credit : Instagram Klinik Estetika dr. Affandi @klinikestetika

Acara dibuka dengan sambutan dari dr. Hengky Nurhidayat Affandi selaku CEO Klinik Estetika dr. Affandi. Setelah itu acara dibuka dengan Launching bEauty Commerce Klinik Estetika dr. Affandi. Acara launching ini disaksikan oleh rekan-rekan media serta beauty blogger dan vlogger. Kemudian acara dilanjutkan dengan sharing oleh kak Ayushita yang berjuang melawan masalah kulitnya yaitu jerawat. Tentunya menjadi seorang artis harus menjaga penampilan, wajah glowing dan bersihnya kini ia dapatkan setelah konsultasi dengan dr. Hengky dan rutin menggunakan produknya. Less make up, tapi kulit tetap terlihat bersih dan cerah.


Disana juga ada mini clinic loh, jadi aku bisa konsul dan skincheck. Lagi-lagi masalah kulitku memang berminyak, berjerawat dan dark spot hehe.  Menurut dokternya, kulitku elastisitasnya normal, namun cenderung kurang moisturizer. Aku juga disarankan untuk treatment, mungkin next time kali ya hehe.


Nah itulah sedikit highlight mengenai acara kemaren, dan sekarang aku akan bahas sedikit mengenai aplikasi terbarunya. Aplikasi ini merupakan sebuah solusi bagi kamu yang sibuk dan tidak ada waktu untuk konsultasi dengan dokter seputar kesehatan kulit. Disini, kamu bisa konsultasi secara GRATIS dan juga mendapatkan perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu (tentunya telah direkomendasi dokter). Yep, kamu jadi hemat waktu karna ga perlu jalan ke klinik, bisa konsultasi dimana saja dan kapan saja, plus hemat biaya konsultasi juga loh ! Oh ya, produk skincarenya juga akan dikirim ke rumah, praktis banget ya? hihi.


Layanan online ini dapat diakses di www.klinikestetika.com dan Klinik Estetika dr. Affandi mobile apps yang tersedia di Android dan ios. Nah apa aja sih fitur dari bEauty Commerce ini ? Seperti yang aku bilang tadi, kamu bisa konsultasi secara gratis. Dengan fitur ini, kamu bisa konsultasi dengan dokter tanpa perlu datang ke klinik. Fitur ini terdiri dari 2 macam, yaitu Photo Consultation dan Live Video Consultation.



Photo Consultation : Berkonsultasi dengan mengirimkan foto kondisi kulit terbaru ke website atau mobile apps. Pastikan foto yang kamu kirim adalah FOTO TANPA MAKE UP DAN FILTER, agar hasil analisa dokter juga lebih akurat ^^


Video Consultation : Berkonsultasi secara tatap muka dengan dokter melalui live video di website atau mobile apps, seperti sedang video call.

Yang paling penting, seluruh data terjamin kerahasiaannya jadi kamu tidak perlu khawatir. Oh ya, kamu akan mendapatkan resep online setelah melakukan konsultasi. Peresepan untuk Photo Consultation dilakukan dalam jangka waktu 1x24 jam setelah mengirimkan foto, sedangkan untuk Video Consultation dilakukan setelah melakukan video call. Resep tersebut akan dikirimkan melalui email berupa link. Kemudian kamu bisa melakukan penebusan / pembelian dengan klik link tersebut.

Selain itu, kamu juga bisa membeli produk perawatan pada website dan mobile apps Klinik Estetika dr. Affandi. Perawatan EKSOTIKA yang dapat dibeli bebas (tanpa resep dokter) maupun produk berpita merah yang hanya dapat dibeli berdasarkan resep dokter. Metode pembayarannya pun cukup banyak, kamu bisa menggunakan Credit Card, Doku Wallet, Transfer ATM, Minimart (Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson, DAN + DAN) serta  Mandiri ClickPay.


Oh ya, aku juga sudah cobain produk EKSOTIKA yang terdiri dari tabir surya dan sabun pembersih muka. Aku akan kasih sedikit first impression deh ya ^^

1. EKSOTIKA Tabir Surya



Produk ini terdapat di dalam jar yang cukup kecil, sehingga mudah dibawa kemana-mana. Tabir Surya berfungsi untuk memberikan perlindungan terhadap kulit wajah akibat pengaruh buruk sinar matahari.


Cara pemakaian :
Oleskan krim EKSOTIKA Tabir Surya secara merata pada kulit wajah, pagi atau siang hari sehingga kulit wajah terlindungi dari sinar matahari. Bersihkan pada malam hari dengan lotion pembersih muka dan sabun pembersih muka.

Perhatian :
Hanya untuk pemakaian luar. Jangan terkena mata dan hentikan pemakaian apabila timbul iritasi atau kemerahan pada kulit. Hindari terlalu lama berada di bawah sinar matahari. Gunakan produk sebelum terpapar sinar matahari dan ulangi pemakaian sesering mungkin.


Produk ini berwarna pink dengan tekstur krim, namun pada saat dibaurkan produk ini transparan atau tidak berwarna. Sangat cepat meresap dan tidak lengket seperti sunscreen pada umumnya, cocok untuk digunakan daily ^^

Harga : IDR 95.000

2. EKSOTIKA Sabun Pembersih Muka



Kemasan produk ini berbentuk seperti botol dan terdapat segel, jadi pastikan kamu membeli produk ini dalam keadaan tersegel. EKSOTIKA Sabun Pembersih Muka dengan formula khusus, cocok untuk semua jenis kulit. Bekerja untuk menghilangkan kotoran yang menempel di wajah sehingga membuat kulit terasa lembut, segar dan tampak bercahaya. Produk ini dapat digunakan secara teratur agar kulit tetap segar dan sehat.

Cara Pemakaian :
Basahi kulit wajah dan leher dengan air. Tuangkan sedikit Sabun Eksotika pada telapak tangan lalu gosokkan kedua telapak tangan pada seluruh wajah dan leher kemudian bilas dengan air hingga bersih. Gunakan minimal dua kali sehari.


Produk ini berwarna bening dan sedikit cair dibandingkan sabun cuci muka pada umumnya. Sedikit berbusa namun bilasnya cepat. Kulit jadi terasa lebih bersih tanpa ada rasa ketarik ^^

Harga : IDR 72.000


Nah kira-kira itulah yang bisa ku share di post kali ini. Jangan lupa untuk download aplikasinya ya !
Btw, buat kamu yang mau beli produknya jangan lupa masukkan kode : KEDA-NATASHU biar dapet diskon hihi.

 MORE INFO :

Thanks for reading and see you on my next post ! ^^



15 comments

  1. Sekarang emang serba praktis dan canggih. Konsultasipun bisa lewat aplikasi .Gak perlu keluar rumah. Keren ya klinik satu ini.

    ReplyDelete
  2. Praktis bangetbanget ya, next pengen cobain klo lagi ada masalah kulit. Thx beb infonya 😘😘

    ReplyDelete
  3. wah makin keren ya estetika ini, gak perlu ribet2 semuanya praktis

    ReplyDelete
  4. Wah seneng banget deh ada apps yang praktis kyk gini ia beb

    ReplyDelete
  5. Waaah bisa skincheck juga ya, asik bgt nih💕

    ReplyDelete
  6. Mudah2an kamu bisa cocok pake perawatan nya,, btw di medan keknya blm ada ya kan

    ReplyDelete
  7. Wih asyik banget bisa konsultasi via online. Cocok banget nih buat orNg2 yang ekstra sibuk dan jarang bisa keluar

    ReplyDelete
  8. Eah keren banget...
    Bisa konsultsi via online

    ReplyDelete
  9. keren niiih, makin canggih dan lebih praktis jadinya ya beb kalo konsultasi bisa via aplikasi gini, jadi hemat waktu juga <3

    ReplyDelete
  10. Wah bagus banget yah bisa skin check sama konsul online

    ReplyDelete
  11. Wah canggih bgt konsultasi via online 😍😍

    ReplyDelete
  12. Beruntung klinik estetika ini juga ada di Bali , dan makin canggih skrg bisa Konsul online😍

    ReplyDelete
  13. harga produknya masih terjangkau

    ReplyDelete
  14. Kak kalau konsultan online kaya gitu dikenai biaya berapa ya?
    Produknya terjangkau banget sihh <3

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤