[EVENT] Bibir Tetap Sehat dan Cantik dengan Marcks' Venus Soft Matte Lip Cream

September 21, 2018

Hai ! Welcome back to my dreamland !
Beberapa hari lalu aku hadir di acara soft Launching Venus Soft Matte Lip Cream, tepatnya tanggal 15 September 2018 yang bertempat di Madame Delima, Menteng, Jakarta. Seperti yang kita semua tau, Marcks' Venus adalah salah satu produk lokal dibawah PT. Kimia Farma. Perusahaan ini selalu memberikan inovasi terbaru untuk kesehatan, tidak hanya dibidang skincare namun juga make up, agar dapat menyempurnakan dan menjaga kecantikan wanita Indonesia kini dan nanti. Penasaran gimana produk dan keseruan acaranya ? Keep scrolling !



For your information, aku hadir bersama komunitas Beauty Blogger Indonesia.
Pada saat aku sampai, sudah terpajang dengan cantik beberapa produk pada tempat acara hihi. Tidak hanya produk terbarunya, tapi juga terdapat bedak dan skincare dari Marcks' Venus loh ! Ada yang sudah pernah coba produk-produk ini?


Acara ini dibuka dengan tarian dimana kedua penari kemudian membuka penutup kotak. Kotak tersebut ternyata berisi produk terbaru dari Marcks' Venus, yaitu 10 shades Lip Cream dengan warna-warna yang cukup menarik.


Ada fakta unik dari produk ini, ternyata nama shade dari Soft Matte Lip Cream terinspirasi dari nama-nama "butterfly" atau kupu-kupu loh ! Produk ini terdiri dari 10 shades yaitu :


01 Vanessa
02 Lycaena
03 Phengaris
04 Theclinae
05 Chilades
06 Jamides
07 Curetis
08 Myscelia
09 Anthene
10 Lysandra

Isi : 3.7 gr


Nah ternyata disamping meja ada 1 kotak kecil berwarna biru dengan pita silver. Yap, saatnya unboxing. Penasaran isinya apa saja ? hihi.


Nah di dalam kotak biru tersebut aku mendapat 3 buah Soft Matte Lip Cream dengan 3 warna berbeda, yaitu : 01 Vanessa, 05 Chilades, dan 06 Jamides. Aku langsung coba warna 01 Vanessa, karna berwarna nude dengan sentuhan orange ^^


Nah beginilah warnanya di bibirku, a lil' bit too orange for me. Tapi aku masih suka banget warnanya karna wearable banget untuk kulitku. hihi. Produk ini menurutku agak cukup butuh waktu untuk nge-set, dan ternyata produk ini memang bekerja dengan menutrisi bibir kita terlebih dahulu sehingga lebih lembab, barulah kemudian produk ini nge'set agar bibir tidak terlalu kering hehe. Selain itu, aplikator produk ini enak banget, lembut gitu loh hihi


Setelah unboxing, ada sedikit pengenalan produk yang disampaikan oleh Brand Manager Marcks' Venus, Ibu Tanti Meilintina. Beliau menyampaikan beberapa keunggulan dari Marcks' Venus Soft Matte Lip Cream. Ternyata, produk ini halal dan ada UV filter loh ! Keren banget ya hihi

Selain itu, ada juga sedikit sharing oleh kak Annisa Azizah, bagaimana beliau memilih lip products. Psstt menurut kak Annisa, memilih lip product itu penting banget loh, ga cuma sekedar warna aja, tapi "sehat" ga ya buat bibir ? Tentunya juga dilengkapi dengan sedikit sharing dari dr. Yuda Nabella Prameswari.


Produk ini mengandung Vitamin E agar bibir tidak pecah-pecah, tetap lembab dan sehat. Produk ini tentunya tidak membuat bibir kering, dan nyaman di bibir loh. Yang aku suka dari Soft Matte Lip Cream ini adalah wanginya yang manis seperti karamel dan teksturnya yang beneran lembut di bibir hihi. Tapi menurutku produk ini agak kurang kissproof karna masih transfer hehe.

Nah, kemudian ada sesi tanya jawab. Ada salah satu pertanyaan yang cukup menarik perhatianku :
"Kenapa Marcks' Venus baru mengeluarkan lipcream disaat banyak brand berlomba untuk mengeluarkan lip tint ? Sementara lipcream sendiri sudah booming sekitar 2 tahun lalu."

Menurut pihak Marcks' Venus, mereka berupaya untuk memaksimalkan formulanya agar pada saat digunakan, lip cream ini tidak hanya memberikan warna pada bibir, namun juga tetap menjaga kesehatan bibir kita. Sehingga, tagline "Venus merawat cantikmu kini dan nanti" bisa tersampaikan kepada para customer.


Nah setelah sharing session dengan Influencer Anissa Azizah, dan dr Yuda Nabella. Ada penyerahan hadiah untuk kak Anissa dan dr Bella, berupa lipcream terbaru dari Marcks' Venus.


Saatnya tote bag painting ! Jadi aku mendapat tote bag dengan gambar bibir, dan juga cat air. Disini aku dan teman-teman lain mewarnai pada tote bag yang sudah disediakan. Warna cat air nya ternyata disesuaikan dengan warna-warna yang tersedia di Marcks' Venus Soft Matte Lip Cream loh ! Lucu banget deh.

Oh ya, lip cream ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu IDR 47.000. Cobain yuk ! Kapan lagi nemu lip cream yang nyaman, sehat tapi tetap affordable ? hihi.
Where to buy ? JD.ID


Nah kira-kira itulah yang bisa aku share di post kali ini.
Kalian ada yang sudah pernah coba ? Share yuk di kolom komen.
Thanks for reading and see you on my next post ^^




26 comments

  1. Aseeeeek, aku nunggu-nunggu banget nih pict event pakai kamera baluuuu :)

    ReplyDelete
  2. Wah ini lipcream terbaru venus ya beb .. Cakep2 ya warnanya 😍

    ReplyDelete
  3. lucu ih beb warnanyaaa, aku belum pernah cobaaaa, jadi penasaran pengen cobain <3

    ReplyDelete
  4. Seru deh kayanya acaranya lipcreamnya cakep2 lagi😍😍

    ReplyDelete
  5. Racun lipstik lokal skrg emang gk da habisnya yah, keren 👍

    ReplyDelete
  6. Kebetulan nihh gincu lagi habis dan ada produk yg dari zaman dahulu aku tau jadi pengen cobaa❤

    ReplyDelete
  7. Waaah aku baru tau kalau ada produk lipcreamnya jugaa, warnanya juga bagus bagus yaa

    ReplyDelete
  8. Makasih ya udah hadir di acara pesta ulang tahun aku (?) Wkwkwk

    ReplyDelete
  9. Sumpah ya penasaran banget, harganya affordable 😍😍 apalagi nyaman buat bibir kering ada UV filternya .. Duduw kubutuh banget.

    ReplyDelete
  10. Cakep semua shade nyaaaa😍 makin banyak aja nih yg ngeluarin lipcreamnya😇

    ReplyDelete
  11. Wah acaranya seru banget dan wrna lip cream nya cantik cantik

    ReplyDelete
  12. penasaran sama lip cream venus 😍 cantik2 semua warnanya

    ReplyDelete
  13. Shades cantik, tekstur oke, tube nya ya normal lah ya kaya lip cream lain. Yg sedikit ganggu apa cobaaa? Tulisan VENUS nya segede gambreng warna biruuuu ... Ya emang venus biru ya. Tp gimana sik. Wkwk aku doang kl yg merasa tulisan gede biru itu sedikit ganggu overall desain pekejingnya 😂

    ReplyDelete
  14. Warna lip cream yg kamu pakai cantik

    ReplyDelete
  15. No 1 sama 2 cakep bener weeeyy warnanyaaaa 😍

    ReplyDelete
  16. Wah cantik2 bgt warnanyaa yah jadi pengen deh 😍😍

    ReplyDelete
  17. Wah keren ya mereka, meskipun udah ketinggalan tapi mereka gamau buru2 ngeluarin produknya kalo memang belum maksimal formulanya. Salut!

    ReplyDelete
  18. Wah aku suka sama pemikiran mereka. Bikin lio cream nggak cuma buat terlihat menarik tapi juga menjaga kesehatan bibir. Saluttt

    ReplyDelete
  19. Brand yang bener concern sama produk yang di hasilkan. Good job

    ReplyDelete
  20. Ku jatuh cinta dengan warna warna lip cream nya

    ReplyDelete
  21. Waah cakep2 yah lip cream nya. Duuh makin banyak aja racun lipcream dmn2 😅

    ReplyDelete
  22. Wah sekarang venus juga ngeluarin lipcream yah

    ReplyDelete
  23. Sesungguhnya aku bosen yang dikeluarin lip cream terus wkwk, tapi kayaknya menarik buat dicoba

    ReplyDelete
  24. wah warnanya cantik cantik.kemasannya mewah banget ak seneng. tapi aku suka banget lipcream yang jamides dan lusandra

    ReplyDelete
  25. Aku venus baru coba bedaknya... kalau lipcream malah belum pernah lihat

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤