[REVIEW] Heimish Hydrogel Eye Patch Bulgarian Rose Water

September 3, 2018

Hi ! Welcome back to my dreamland.
Kamu lagi ngerasa lelah ? Kantong mata semakin besar, atau dark circle kamu semakin terlihat? Aku sih banget. Kalau aku lagi lelah atau kurang tidur, biasanya langsung kelihatan di bawah mataku. Nah di post kali ini, aku akan review salah satu eye patch yang katanya bagus banget. Produk ini adalah Heimish Hydrogel Eye Patch Bulgarian Rose Water. Katanya sih produk asal Korea yang satu ini ampuh untuk masalah di bawah mata. Penasaran ? Keep scrolling !


Pertama bahas packaging dulu ya.
Produk ini terdapat box berwarna pink dengan kombinasi putih dan gold, desain yang simpel namun tetap menarik. Pada bagian depan box terdapat informasi nama produk dan brand.


Pada bagian samping box terdapat informasi yang lebih lengkap, tertulis dalam 2 bahasa yaitu Inggris dan Korea Produk ini berfungsi sebagai anti wrinkle dan dapat mencerahkan. Tidak mengandung bahan yang berbahaya dan dapat digunakan ke seluruh wajah (tidak hanya dibawah mata). Dapat melembabkan, dan menenangkan kulit.
Credit : https://www.stylekorean.com

Produk ini tidak mengandung bahan yang berbahaya loh dan praktis digunakan, cocok banget untuk kamu yang males pakai eye cream hihi. Selain itu, produk ini juga eco-friendly 100%, kenapa ? Nanti akan aku kasih tau ^^

Ingredients :
Water, Glycerin, Niacinamide, Chondrus Crispus (Carrageenan), Butylene Glycol, Cocos Nucifera (Coconut) Fruit Extract, Pinus Sylvetris Leaf Extract, Propanediol, Pentylene Glycol, Rosa Damascena Flower Water (1000ppm), Nelumbo Nucifera Flower Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hamamelis Virginia (Witch Hazel) Extract, Centella Asiatica Extract, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Dipotassium Glycyrrhizate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ceratonia Siliqua Gum, Sucrose, Potassium Chloride, Cyamopsis Tetragonoloba (Guar) Gum, Calcium Chloride, Allantoin, Tripropylene Glycol, Dipropylene Glycol, Cellulose Gum, Chondrus Crispus Powder, RIcinus Communis (Castor) Seed Oil, Calcium Aluminum Borosilicate, Tin Oxide, Carmine, Calcium Lactate, Adenosite, Synthetic Fluorphologite, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Ethyl Hexanediol,1,2-Hexanediol, Chlorphenesin, Arginine, Fragrance.

Seperti namanya Bulgarian Rose Water, produk ini mengandung air mawar. Air mawar sendiri memiliki fungsi yang sangat banyak, bahan ini dapat menyegarkan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, serta menyehatkan kantong mata. Produk ini juga mengandung niacinamide yang ampuh untuk mencerahkan kulit, serta Centella Asiatica Extract yang fungsinya adalah untuk mencegah penuaan dini.


Packaging produknya berbentuk jar dengan warna rose gold dan putih seperti box. Desainnya kelihatan simpel seperti produk Heimish lainnya. Oh ya, packaging produk ini juga ga terlalu besar dan cukup handy, jadi masih cukup oke untuk dibawa pada saat travelling.


Pada bagian belakang packaging terdapat informasi mengenai netto produk. Produk ini berisi 60 pcs atau 30 pasang dan masing-masing beratnya 1.4 gr. Cukup banyak dan tentunya jadi lebih irit kan hihi. Produk ini baik digunakan selama 24 bulan setelah dibuka ya ^^


Pada saat dibuka, akan terlihat lid pembatas antara produk dan udara, jadi kehigienisan dan kualitas isinya terjamin ya. Oh ya, Hydrogel Eye Patch ini sudah include spatula untuk mengambil eye patchnya, jadi semakin praktis deh. Spatulanya berwarna bening dan terbuat dari plastik, menurutku bentuknya mirip sendok obat cair hehe.


Pada saat lidnya dibuka, akan langsung tercium wangi mawar yang segar. Eye patchnya berwarna pink muda dan terlihat sparkling, atau glittery. Teskturnya kayak jelly gitu, cukup tipis dan menempel dengan baik di bawah mata. Komposisi essencenya cukup, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit.


HOW TO USE :
Setelah membersihkan wajah, ambil eye patch menggunakan spatula. Taruh eye patch pada bagian yang diinginkan. Setelah 20~30 menit, lepas eye patch dan tap-tap sisa essence hingga menyerap sempurna.

Credit : https://www.stylekorean.com
Nah kira-kira di bagian inilah kamu bisa mengaplikasikan produk ini, jadi ga hanya di bawah mata ya ^^ Kalian bisa cek before-after aku menggunakan produk ini :


Aku suka cooling sensation / efek dingin pada saat menggunakan produk ini. Sangat cocok digunakan pada saat mata sedang lelah karna membuat mata jadi lebih segar. Dari segi mencerahkan atau mengurangi garis halus memang belum terlihat. Mungkin memang harus digunakan secara rutin ^^ Tapi menurutku produk ini cukup oke untuk "me-time". Oh ya, satu hal yang membuat aku amaze adalah produk ini 100% eco friendly !

Credit : https://www.stylekorean.com

Jadi produk ini ternyata bisa di daur ulang (?). Apabila sudah menggunakan produk ini, eye patchnya jangan dibuang. Kamu bisa melarutkannya dengan air panas dan dapat dijadikan sebagai essence. Tapi perlu digaris bawahi ya, PASTIKAN SEMUA PERALATAN YANG DIGUNAKAN HIGIENIS DAN STERIL, tidak terkecuali air panasnya. Aku sarankan pakai air mineral saja atau air yang terjamin bersih, jangan pakai air ledeng hehe. Kenapa ? Agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan hehe. Nah itulah kira-kira hal yang bisa aku share di post kali ini.

Pros :
+ Packaging kokoh
+ Terdapat lid pembatas, sehingga terjaga kualitas dan kehigienisannya
+ Eye patchnya cukup menempel
+ Essencenya pas
+ Wanginya enak
+ Ada cooling sensation
+ 100% Eco friendly

Cons :
- Sulit ditemukan secara offline, harus beli online

Harga : USD 22.00
Where to buy ? Stylekorean !

Nah, kamu pengen coba juga ?
Thanks for reading and see you on my next post !






1 comment

  1. Eye patch itu paling enak kalau dipake sambil santai. Itu bikin rileks area sekitar mata

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤