[REVIEW] Lanvin Modern Princess Eau Sensuelle Eau De Toilette

August 27, 2018

Hai ! Welcome back to my dreamland !
Jadi di post kali ini, aku akan bahas salah satu 'Luxury Parfum" lagi (ya lagi). Produk yang akan aku bahas ini adalah Lanvin Modern Princess Eau Sensuelle Eau De Toilette. Ada yang pernah denger brand ini sebelumnya ?


Lanvin adalah brand asal Perancis yang diciptakan oleh Jeanne Lanvin. Berawal dari sebuah toko topi yang kecil, kini Lanvin semakin besar dan mulai melebarkan sayap hingga ke dunia fashion untuk wanita maupun pria, seperti baju, tas, bahkan juga ke dunia wewangian. Tidak hanya itu, Lanvin sendiri dikatakan sebagai salah satu dari 5 merek produk paling berpengaruh di dunia loh ! (sumber : 5 Merek Produk Mewah Paling Berpengaruh di Dunia, Liputan 6). Menarik banget ya ?

 Credit : www.fragrantica.com

Aku pernah lihat brand ini di Pacific Place Mall Jakarta, packaging yang mewah dan wangi bunga yang sweet membuat parfum ini menjadi incaran. Boxnya berwarna pink dengan desain yang simple dan minimalis.
"Beautiful dan Rebellious" adalah kata yang bisa mendeskripsikan parfum ini. Tahun 2016 telah menyaksikan lahirnya Modern Princess, wanita terkemuka yang modern menurut Lanvin. Seorang wanita petualang yang menyukai misteri, dan wanita kuat yang tidak takut untuk hidup dalam bahaya. Steffy Argelich mewujudkan wanita kuat yang bermain dengan kode dan berkembang bersama jamannya. 



Desain dari produk ini adalah botol yang berbentuk seperti gaun dengan banyak lengkungan, seperti seorang princess yang mengenakan gaun kaca berwarna merah muda. Botol ini terasa lembut di tangan seperti aroma pada kulit. Kotaknya berwarna merah muda dengan sentuhan orange. Warna oranye cerah diibaratkan dapat memancarkan positive vibes.


Di bagian tengah tutupnya terdapat hiasan seperti rantai dengan warna perak yang terlihat membalut gaun. Hiasan rantai ini membuat botol Modern Princess menjadi lebih elegan dan modern. Botol bertekstur doff yang sangat cantik ^^


Produk ini adalah skin fragrance, lebih lembut dan lebih intim.
“I designed the new Modern Princess in the spirit of a sprightly, versatile woman. Her charm comes from her air of mystery and her perpetual ability to surprise us. A multi-faceted voluptuousness is expressed in her energy, her gentleness, and her almost conceited passion in this sensual version with a bolder, sexier floral texture.” —Christophe Raynaud

Wanginya menurutku seperti wangi bunga yang sweet dengan sedikit sentuhan wangi musk. Cocok banget untuk wanita-wanita yang suka wewangian yang "berkelas" hihi. Even all of my family love this fragrance ! Menurut mereka wanginya soft banget dan cocok untuk youth sepertiku.

Harga : IDR 1.250.000
Where to buy ? SOGO, METRO, Galeries Lafayette, Central dan Glow Departement Store.
Luxury perfume apa nih yang kalian suka ?
Thanks for reading and see you on my next post ! ^^

13 comments

  1. Penasaran banget sama wanginya , andai aja blog bisa sekalian selipin wangi yaa hahaha❤

    ReplyDelete
  2. Liat ppackaging--ya udah gemes bgt, jd penasaran sama wanginya 💖

    ReplyDelete
  3. Waahh bagus bangeeeetttt tp meholitaa yaaakk yaiyalaahh 😅

    ReplyDelete
  4. Oh God, kemasannya cantik bangeett. Tapi harganya juga terlalu cantikk.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  5. Packagingnya emang nunjukin harganya sih nat 😋😁

    ReplyDelete
  6. Ratjun parfum lagi nih. Pengen nyoba tapi harganya 😂

    ReplyDelete
  7. beb ini packagingnya cantik banget ih, suka banget sama bentuk botolnyaaa <3

    ReplyDelete
  8. Kemasannya elegant banget.. Jadi penasaran sama wanginya..

    ReplyDelete
  9. aduh botolnya minta di koleksi banget deh 😍

    ReplyDelete
  10. Botolnya cantik banget ya beb taoi harganya buat sakit kepala, hehe

    ReplyDelete
  11. Seneng sendiri kalo liat parfume elegan kaya gini

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤