[REVIEW] Looké Cosmetics Holy Lip Series & Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

April 24, 2018

Hai ! Welcome to my dreamland ^^
Jadi siapa nih yang udah siap untuk datang ke acara Jakarta x Beauty 2018 nanti ? Eitts kalau kalian kesana, jangan lupa untuk mampir ke Booth Looké Cosmetics dan Avoskin ya, karna 2 brand lokal yang sedang naik daun ini bakal ada di Jakarta x Beauty 2018 loh ! Nah sebelum Jakarta x Beauty 2018 mulai, aku mau review 2 brand ini, yaitu produk Looké Holy Lip Series dan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence. Jujur aku udah penasaran banget sama kedua produk ini, karna para influencer dan beauty enthusiast udah sering banget ngomongin ini. Kalian penasaran juga ga ? Keep scrolling ya, aku akan review satu-satu hehehe.


1. Looké Holy Lip Series

Oke, jadi Holy Lip Series ini merupakan produk perdana dari Looké Cosmetics yang terdiri dari Holy Lip Crème & Holy Lip Polish. Ternyata, koleksi ini terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam mitologi Yunani kuno sehingga nama produk Holy Lip Series merefleksikan keunikan dewi-dewi Mitologi Yunani kuno yang bisa menjadi inspirasi untuk wanita Indonesia agar lebih percaya diri dengan keunikan dirinya.
Nah aku mendapatkan 2 varian yaitu Holy Lip Crème (Thalia) & Holy Lip Polish (Luna). Untuk kemasan, keduanya memiliki desain yang sama, yaitu packaging box yang cukup elegan, dengan perpaduan antara hitam dan silver (love this omg).

Jadi, apasih bedanya Holy Lip Crème & Holy Lip Polish ?  
Holy Lip Crème memberikan hasil akhir matte. Memiliki tekstur ringan dan tahan hingga berjam-jam. Dengan kandungan nutrisi didalamnya, bibir tidak akan terasa kering dan mudah untuk diaplikasikan. Kamu bisa menggunakan produk ini sebagai lipcream, blush on hingga eyeshadow loh ! Sedangkan, Holy Lip Polish merupakan lip gloss yang diformulasikan dengan vitamin E dan shea butter untuk melembapkan dan melindungi bibir sepanjang hari. Hasil akhir yang mengkilap pada produk ini dapat memberikan efek tebal pada bibir tanpa memberikan rasa lengket. Kamu bisa menggunakan produk ini sendiri atau ditumpuk dengan Holy Lip Crème, selain itu kamu juga bisa menggunakan produk ini sebelum eyeshadow. Oh ya, produk ini cruelty free dan vegan, halal, no paraben dan no alkohol.


Btw, kamu bisa lihat contoh warnanya di bagian bawah kemasan boxnya ya ^^ Produk Holy Lip Crème terdiri dari 4 shade yaitu IRENE (The Goddess of Peace), GAIA (The Goddess of Earth), HEBE (The Goddess of Youth) dan THALIA (The Goddess of Festivity). Sedangkan Holy Lip Polish hanya terdiri dari 1 shade yaitu LUNA (The Goddess of Moon).



Untuk packagingnya sendiri cukup simpel, terbuat dari plastik transparan yang cukup kokoh dengan tutup berwarna dark silver. Kamu juga bisa cek shadenya di bagian bawah kemasan produk ^^


Aplikatornya berbentuk diagonal dan ujungnya tidak terlalu elastis, namun tetap mudah untuk diaplikasikan dan cukup lembut hehe.


Ini swatch warnanya ya. Pigmentasinya ? Gausah ditanya deh, Holy Lip Crème pigmentasinya juara ! Warnanya nutup bibir hitamku dan teksturnya super creamy hihi. Meskipun creamy, produk ini cepet banget nge'set di bibir dan langsung matte. Oh ya, untuk Holy Lip Polish agak glittery gitu dan teksturnya mirip banget lip gloss, bahkan kamu bisa lihat glitternya pada kemasan.



Disini, untuk eyeshadow, blush dan lipstik aku menggunakan Holy Lip Crème #THALIA. Yep, multi fungsi banget kan ? Namun, kalau mau dijadikan eyeshadow atau blush harus buru-buru di-blend ya karna produk ini cepet banget nge'set, biar ga ng'block gitu hasilnya hehe. Oh ya, disini kalian juga bisa lihat ya kalau Lip Polish #Luna tidak merubah warna lip cream #Thalia hehehe. Btw, Holy Lip Crème ini adalah produk lip cream paling waterproof dan paling susah dihapus yang aku punya (ga bohong), transfer-proof dan untuk menghapusnya, kalian wajib banget pakai remover berbahan oil. Namun kalau kalian pakai Holy Lip Crème dengan Lip Polish, produknya akan lebih mudah untuk dihapus, namun tidak transfer-proof dan sedikit terasa berat di bibir. Aku personally, lebih suka menggunakan Holy Lip Crème saja, meskipun di awal terasa lengket, namun setelah nge-set, produk ini ga lengket sama sekali hihi.



2. AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence
Sekarang, aku akan bahas AVOSKIN PHTE. Nah ini nih produk yang bikin aku penasaran hehe. Karna Suhay Salim bilang produk ini bagus untuk tekstur kulit, ku jadi penasaran banget ! Karna belakangan ini kulitku beruntusan parah di pipi sebelah kanan *and I don't know why huhu*. Nah kebetulan aku punya kesempatan untuk cobain ini hihi.


Siapa sih yang gatau primadona yang satu ini ? Avoskin PHTE ini sedang dicari-cari loh karna katanya produk ini memang ampuh untuk membuat kulit jadi lebih mulus. Produk ini awalnya berukuran 100 ml, setelah sukses hadir dengan ukuran 100 ml sejak tahun 2016 lalu, Avoskin meluncurkan PHTE dengan ukuran travel size berukuran 30 ml. Psstt. Ternyata produk ini 5x sold out hanya dalam waktu satu hari loh !


Jadi produk ini terdapat box berwarna putih berbahan karton. Packaging boxnya  minimalis dengan informasi yang cukup lengkap seperti manfaat, cara pakai dan ingredients.
Manfaat :
Essence konsentrasi tinggi yang berfungsi untuk menjaga kesegaran, dan kelembapan kulit. Membantu kulit tampak lebih cerah, halus serta mengurangi kerutan.

Cara pakai :
Tuangkan PHTE secukupnya ke kapas atau telapak tangan dan aplikasikan ke seluruh wajah dan leher hingga menyerap dengan sempurna. Gunakan setiap pagi dan malam setelah mencuci wajah.


Ingredients :
Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemis Nobilis) Extract, Carrot (Carota Sativa) Oil, Rosa Canina (Rosehip) Oil, Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil.

Teruji dapat mengurangi dan memperbaiki :
- Jerawat
- Kulit kusam / warna yang tidak rata
- Bruntusan
- Penuaan dini
- Pori-pori besar
- Bekas jerawat
- Kulit terlalu berminyak / terlalu kering 

Produk ini dapat digunakan sebagai essence, moisturizer dan primer.


Avoskin mini PHTE ini berukuran 30 ml, mudah dibawa karna packagingnya yang travel-size. Nah kalau kamu mau coba-coba dulu, kamu bisa beli yang mini ini, selain itu harga lebih terjangkau juga ^^ Kemasan produk ini beneran kecil banget, kira-kira segenggam tanganku hihi. Kemasannya terbuat dari kaca tebal yang transparan.


Avoskin PHTE ini teksturnya gel berwarna bening, namun ketika dibaurkan ke kulit, teksturnya berubah menjadi watery. Lubangnya ini kecil banget ya, dan karna teksturnya watery gel gitu, produknya jadi sedikit agak susah untuk dikeluarkan hehe. Produk ini cepat banget meresap ke kulit dan ga lengket.

RESULT
Ini adalah hasil pemakaian selama 1 minggu, kalian bisa lihat kalau hasilnya mungkin tidak terlalu signifikan. Tapi coba lihat bagian yang aku lingkarin, bekas jerawat aku yang merah sekarang bekasnya udah mulai pudar hehe. Oh ya, FYI, ini adalah pipi sebelah kananku, yaitu daerah yang paling bermasalah di wajahku karna pipi sebelah kiri dan dahi ku udah lumayan bersih. Selama 1 minggu pemakaian beruntusan sedikit berkurang, namun sisanya masih ada cukup banyak. which is hal yang paling bikin aku sedih belakangan ini karna susah banget hilangnya. Tapi skincare emang butuh proses, dan aku akan tetap cobain produk ini hihi. Hal penting yang mau aku sampaikan disini adalah, produk ini ga bikin kulitku purging atau break out ^^

Oh ya, ternyata sebesar 5% dari setiap produk PHTE ukuran apa saja, akan didonasikan untuk kegiatan konservasi alam dan pelestarian satwa terancam punah Indonesia melalui kerjasama Avoskin dengan WWF Indonesia. Ayo dukung langkah Avoskin untuk bersama-sama menjaga bumi! Btw, Avoskin PHTE ukuran 30 ml dan 100 ml akan ada di Jakarta X Beauty tanggal 27-29 April 2018 dengan harga spesial dan stok terbatas, jadi jangan sampai kehabisan ya ! hihi. Apalagi produk ini adalah most wanted sekarang :D

More info :

Hayooo.. Kalian penasaran ga sama 2 produk dari brand ini?
Temukan produknya di booth Avoskin dan  Looké di Jakarta x Beauty 2018 ya !
Thanks for reading and see you on my next post ^^



9 comments

  1. Kemasan lipstiknya eksklusif banget ya, warnanya juga cantik banget, apalagi ada gliter2nya hehehe

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  2. Nat, maksudnya Holy Lip Polish dipakai sebelum eyeshadow tuh gimana? Jadi base gitu maksudnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Nindy, bisa jadi base eyeshadow hehe

      Delete
  3. Nat, surprise kamu bagus banget pake glossy lips gituh!

    ReplyDelete
  4. Aku suka looke holy lip cream nya yg thalia, warnanya menggoda dan aku emg kurang suka nuďes gitu. Avoskin ny aku pake yg essence pthe krn bs mengurangi kekusaman wajah ku

    ReplyDelete
  5. Aku suka yang Avoskin beneran ampuh ngilangin beruntusan

    ReplyDelete
  6. Aku lebih suka holy lip cream,penasaran pengen coba semua warna deh ..

    ReplyDelete
  7. Pengen coba produk looke yang satu itu dari dulu huhu... semoga soon bisa kesampaian

    ReplyDelete
  8. Penasaran banget pingin nyobain lip Cream nya kak😍😍

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤