[REVIEW] V10 Plus Water Based Peeling & Anti Aging Serums

September 8, 2017

Hai hai ! Gimana nih hari" di awal bulan Septembernya ? hihi.
Btw, siapa nih yang lg nyari skincare manjur buat ngecilin pori", ngusir komedo, mengurangi timbulnya jerawat, mengurangi bekas jerawat, dan bikin kulit lembut ? coba cung haha ✋
Nah kalau kalian lg nyari skincare dengan tipe" kayak gitu, kalian datang di post yang tepat, soalnya kali ini aku akan review skincare yang katanya bisa bantu kamu ttg permasalahan tadi.
Produk apa emang ? Yep, sesuai judulnya produk yang akan aku bahas adalah V10 Plus


Apasih V10 Plus?
Jadi, V10 Plus adalah brand dari Jepang, dimana produk"nya kemudian berkembang dan bahkan saat ini sudah di distribusikan ke beberapa negara seperti Eropa, Rusia, Jepang, Hongkong, Singapura, Malaysia, Brunei, dan  bahkan Indonesia. Psstt, bahkan karna kehebatan produknya, V10 Plus sudah diakui di seluruh dunia  loh :o Produk V10 Plus terbuat dari bahan alami, bahkan diformulasikan dengan berbasis air wow. Brand ini sudah mendapat berbagai macam penghargaan di Asia juga Eropa. Penasaran? For me, yes I am. Makanya aku seneng bgt untuk cobain 2 produk dari mereka, yaitu Water Based Peeling & Serum.

1. Water Based Peeling


Water based peeling adalah peeling yang bisa dibilang "gentle" karna tidak mengandung scrub yang kasar untuk mengangkat sel kulit mati di wajah. Which is aman buat kamu yang punya kulit  sensitif , apalagi water based juga :D Produk ini mengandung ekstrak beras yang berfungsi untuk melawan radikal bebas dan membantu dalam memperlambat efek penuaan. Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung ekstrak rumput laut  yang berfungsi untuk menjaga kelembaban alami kulit.

Fungsi Water Based Peeling :
1. Mengangkat sel kulit mati
2. Mencegah timbulnya jerawat
3. Membantu regenerasi sel kulit
4. Membuat make-up lebih tahan lama dan alami
5. Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit
6. Membantu menghilangkan komedo
7. Mencerahkan dan menghaluskan kulit
8. Mengurangi bekas jerawat
9. Menyeimbangkan Sekresi Minyak pada wajah





Nah untuk 1 paket ini isinya ada 10 sachet, dimana masing" berisi 2 ml. Jadi yaa kalau di total isinya ada 20 ml hehe. Buat yang penasaran dengan ingredientsnya bisa cek  ↑↑ ^^


Cara penggunaan :
 Pertama, cuci muka dengan facial foam kesukaanmu, lalu keringkan. Oleskan V10 Plus Water Based Peeling di wajah secara merata, tunggu 5 detik. Setelah itu pijat halus dengan gerakan memutar, nanti sel-sel kulit mati akan keluar dengan sendirinya. Kemudian dibilas dengan air hangat.
Pada minggu pertama gunakan 1 (satu) kali setiap hari. Pada minggu kedua dan selanjutnya gunakan sebanyak 1-3 kali dalam 1 minggu, tergantung jenis kulit.



Untuk teksturnya sedikit kental tp mudah untuk diratakan ke seluruh wajah. hehe.
 Warnanya bening, dan wanginya yaaaa entah kenapa aku ingetnya kayak wangi pilox (?) hahaha. aku gabisa deskripsiin wanginya, tp aku ga terganggu sih sama wanginya, biasa aja hehe.


Saat pemakaian, tinggal pijit dgn gerakan memutar nanti akan keluar lah putih"ini beserta kulit mati tanpa butuh usaha lebih :D
Untuk hasilnya aku suka bangettt, jujur ini aku pertama kalinya coba peeling buat ngangkat sel kulit mati, biasanya aku pake scrub. Kadang kan scrub suka bikin sakit kalau ga sadar tenaganya kekencengan. Nah ini sih ga akan deh kayak gitu lagi, dan hasilnya jg bisa dirasain langsung saat 1x penggunaan. Muka bener" lembut paraaahh dan cerahan, seriusan deh, dan yang paling aku rasain adalah pori" ngecilan (walau ga permanen).
Tapi untuk whitehead, bekas jerawat, dan beruntusan emang ga instan, nah sayangnya produk ini masih belum cukup manjur buat ngurangn blackheadku :') mungkin 10 hari belum cukup untuk menghilangkan komedo item aku yg udah masuk ke tahap ganas ini hehe.
But overall, untuk peeling yang ga nyakitin kulit, dan hasilnya keliatan dalam beberapa kali pemakaian sih, wow :D
Btw walau katanya penggunaannya 1 sachet untuk 1x pake, aku bisa pake 1 sachet untuk 2x  pake, karna  kalau diabisin langsung jadinya kebanyakan, yaaa sayang aja gitu (read: pelit). So 1 paket ini aku bisa pake selama 20 kali, atau 1 bulanan.

Price : IDR 118.000
Rate : 4.25/5

 2. Anti Aging Serums

Jadi serum dari V10 Plus ada 5 seri, yaitu Acne Treatment Series, Anti-Aging series,Whitening series, Hydrating Series dan Sensitive Series yang tentunya disesuaikan dengan permasalahan dan kebutuhan kulitmu. Tiap series terdiri dari 3 serum yang berbeda dgn warna yang berbeda, dan tentunya dengan fungsi yang berbeda. Aku jabarin seri" yang lain beserta fungsinya, supaya kalian bisa tau seri mana yang cocok untuk permasalahan kulit kalian ^^



Nah aku sendiri pilih Anti Aging Series. kenapa ?
Walau aku masih 20 (kepeleset dikit umur 21) hahaha, aku ngerasa di sekitar mata udah butuh pertolongan masalah kerutan huee. Krna dari kecil aku suka ngucek" mata dan karna ga pake sunscreen jg, boro" deh eye cream, jd di sekitar mata udah keliatan 'aging'. Ya, kulit sekitar mata itu adalah kulit yang paling tipis, that's why "katanya" bagian sekitar mata lebih cepat "aging". yaa kalau salah mohon dibenarkan ya .. hehehe.
Sebenernya pengen coba Acne Treatment Series, tp berhubung rata" skincare aku berhubungan dengan jerawat dan kulit berminyak semua, jadi yaa kali ini aku mau harus coba Anti Aging karna emang harus memerangi aging skrg :')








Isi dari 1 paket Serum ini juga sama seperti Water Based Peelingnya yaitu 10 sachet. Seperti yang aku bilang, produk ini terdiri dari 3 serum berbeda (warna berbeda) dan fungsi yang berbeda. Anti Aging Series terdiri dari Biocell, Collagen dan Hyaluronic Acid.
Ingredientsnya bisa cek di foto ya :)


Cara Pemakaian :
Dari ketiga serum, Biocell, Collagen dan Hyaluronic Acid ambil 1 tetes (total ada 3 tetes) untuk 1 (satu) kali pakai , gunakan pada pagi dan malam hari setelah mencuci muka dan atau setelah menggunakan Water Based Peeling. 1 Sachet bisa digunakan 4-6 kali.


Teksturnya Biocell dan Hyaluronic Acid agak kental, tp untuk Collagen lumayan encer seperti air dan runny,  ketiga produk ini lumayan cepat menyerap. Kalau dipake tanpa peeling, produk ini sama sekali tidak meninggalkan kesan lengket pada wajah, tp kalau dipake setelah peeling, beberapa saat kulit akan terasa sangat lengket, tp setelah udah menyerap sempurna kesan lengketnya ilang :)
Kulit jadi terasa sangat halusss :D

Tapi karna dalam bentuk sachet jadi agak susah untuk disimpan, dan kita jg gatau apakah sudah terkontaminasi udara luar yang kotor apa gmna. Nah karna penggunaannya adalah mencampurkan ketiga serum td secara bersamaan, kadang konsistensi produk yang diambil berbeda-beda karna packaging berbentuk sachet jd agak susah (kadang suka kebanyakan) dan ngambil produknya hanya "kira-kira", yaa jadi kurang efisien aja gitu hehe. Akan lebih baik klo sudah dalam 1 produk yg tinggal pake hehe.
Untuk hasilnya sih aku suka, kulit jadi lebih lembut, lembab, kenyal, dan cerah. Walau katanya hasil nampak dalam 10 hari, tp aku ngerasa untuk efek mengurangi kerutan mungkin belum terlihat signifikan ya.
Btw, katanya sih 1 sachet bisa 4-6 kali, tp aku sendiri bisa sampe sekitar 7-8 kali. yaa tergantung kebutuhan lah intinya. hehe.
Price : IDR 298.000
Rate : 4/5

HASIL? BEFORE - AFTER
Karna klaimnya ada perubahan dalam 10 hari, jadi aku fotonya stlh penggunaan 10 hari :)


Seperti yang aku bilang, aku ngerasa pori" aku sedikit lebih mengecil daripada sebelumnya (hasil tidak permanen). Untuk komedo hitam bisa dilihat, kalau komedo aku tetap "nangkring" d hidung :') tp kalau kalian zoom, sebelum aku menggunakan produk ini, whitehead aku nongol gitu, setelah pake udah ga keliatan whiteheadnya lg hihi.

Can you see that? kerutan di bawah mata aku sedikit berkurang walau ga signifikan :D
Overall, aku suka banget sama kedua produk ini, bikin kulit jadi "SUPER SOFT", cerah dan kenyal!
So ada yang penasaran dengan V10 Plus juga ?

Check V10 Plus now !
Website  Ⅰ  Twitter  Ⅰ   Fanpage
Thanks V10 Plus Indonesia for the opportunity to try this products ! ❤
 *harga yang tertera adalah harga normal, jangan lupa untuk cek media sosial V10 Plus karna biasanya ada promo hehe*

See you on my next post !
[DISCLAIMER : EVERY POST IN THIS BLOG BASED ON MY EXPERIENCE AND I GIVE AN HONEST REVIEW. HASIL BISA BERBEDA-BEDA TERGANTUNG KULIT]


1 comment

  1. Water based peeling begini tuh nyaman banget sih dipake. Nggak harsh dan cenderung lebih ramah di kulit. Aku blm pernah nyobain V10 nih hehe. Thanks for review-nya

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤