[REVIEW] Prisa Bust Fit Secret Serum

May 6, 2022

Sadar nggak sih, sebagai wanita kadang kita suka lupa untuk merawat salah satu aset yang sebenarnya juga penting banget loh. Ya, biasanya kita rutin dan nggak lupa untuk merawat kulit wajah, tangan, kaki, hingga rambut, tapi tau nggak sih kalau payudara juga sebenarnya perlu dirawat ? Mungkin ada yang berpikir, emang kenapa sih payudara perlu diperhatikan ? Sama seperti wajah, merawat payudara berfungsi agar tetap kencang dan sehat, mengingat semakin bertambahnya usia, payudara juga bisa berubah menjadi semakin kendor dan berkurang elastisitasnya. Nah, karna itu aku mencoba Prisa Bust Fit Secret Serum, yang katanya bisa mengencangkan payudara (bukan memperbesar loh ya). Buat kamu yang punya masalah payudara kendor atau ingin payudara tetap kencang, yuk baca sampai akhir ~



Sebelumnya, buat yang mungkin belum tau, Prisa adalah salah satu brand lokal yang baru launching di tanggal 21 April 2022, bertepatan dengan Hari Kartini. Prisa hadir untuk membantu wanita Indonesia menjadi lebih percaya diri melalui produk perawatan payudara. Prisa sendiri berharap dengan lahirnya brand ini, dapat membuat wanita Indonesia lebih bahagia, selalu berpikir positif dan merasa cantik.


Kalau ngomongin "produk payudara" mungkin banyak orang yang berpikir, "emang ini aman ?" mengingat banyaknya produk payudara yang terkesan negatif di Indonesia dengan klaim yang terlalu dibuat-buat. Tapi, aku mau ngasih tau kalau produk pertama Prisa, Bust Fit Secret Serum ini sudah terdaftar BPOM dan bahkan aman untuk ibu hamil dan menyusui, jadi, pastinya aman dan nggak perlu khawatir untuk coba ya.


Salah satu hal yang membuat produk ini unik adalah Prisa Bust Fit Serum merupakan serum payudara pertama di Indonesia yang memiliki Nano Molecul Technology. Apa itu ?


Intinya Nano Molecul Techonology ini membantu payudara terasa lebih kencang, kenyal, elastis dan terhidrasi, bahkan payudara juga terasa halus, lembut dan glowing loh. Jadi sekali lagi aku tekankan kalau serum ini BUKAN UNTUK MEMPERBESAR ya. Nah sekarang aku akan bahas lebih detail untuk produknya hehe.



Salah satu klaim dari serum ini adalah 48 Jam Glowing dan Kencang. Tapi menurut hasil ujinya, hasil efek mengencangkan yang maksimal akan terasa sekitar 14-18 hari pemakaian. Nah, selain teknologi yang digunakan, menurutku bahan-bahan utama yang terkandung di serum ini juga cukup menarik.



Ingredients :

Aqua, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Butylene Glycol, Hydroxypropyl Methycellulose, Polycrylamide, Pullulan, Alumunium Hydroxide, Titanium Dioxide, Trethoxycaprylysiliane, C13-14 isoparaffin, Porphyridium Cruentum Extract, Ethylhexylglycerin, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Citric Acid, Panax Ginseng Root Extract, Propylene Glycol, Sodium Citrate, Soluble Collagen, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.


Main Ingredients :

- Kigelia Africana, Collagen, Sodium Hyaluronate :

Membantu mengencangkan, melembapkan, mengenyalkan, menghaluskan, melembutkan, dan mengurangi garis halus dan kerutan di area payudara.


- Ginseng Root Extract, Liftonin dan Titanium Dioxide :

Membantu melindungi dari sinar UVA/B, menghidrasi, membuat tekstur/shading payudara tampak lebih kencang, mencerahkan dan membuat payudara tampak lebih glowing.


Kalau dilihat dari ingredients-nya secara keseluruhan, serum ini tidak hanya mengencangkan namun juga menjaga payudara agar tetap sehat. Selain itu, serum ini juga tidak mengandung fragrance sehingga aman untuk kulit yang sensitif. 



Details :
BPOM : NA18220101320

Netto : 30 ml

Aman untuk Ibu Hamil & Menyusui, Cruelty-Free, Dermatology Tested.



Packaging-nya sendiri terbuat dari botol kaca doff yang cukup kokoh. Pada badan botol tertulis judul, klaim utama, main ingredients, batch number dan exp date. Jadi untuk keterangan lain seperti no BPOM, maupun cara pakai bisa dilihat pada kemasan box-nya saja.



Seperti serum pada umumnya, aplikator produk ini adalah pipet. Nah untuk tekstur serumnya sendiri menurutku cukup cair, jadi harus hati-hati banget saat ngambil produknya karna rentan netes meskipun pipetnya gak dipencet. Produk ini berwarna putih, namun tidak meninggalkan warna saat dibaurkan pada kulit.



Cara Pakai Prisa Bust Fit Secret Serum :

Aplikasikan beberapa tetes serum pada payudara secara merata, bisa digunakan 2-3x sehari. Pijat perlahan dan tidak apa-apa kalau terkena nipples karna tidak meninggalkan rasa pahit.


REVIEW



Oke, menurutku serum payudara ini cukup cair, namun karna ringan banget jadi tidak memberikan kesan lengket dan mudah meresap di kulit. Selain itu, saat menggunakan produk ini aku tidak merasa terganggu saat beraktivitas terutama saat berkeringat, karna setelah meresap tuh yang paling aku rasakan adalah lembab tapi gak berasa habis pakai sesuatu. 


Nah setelah 2 minggu lebih aku pakai Prisa Bust Fit Secret Serum ini, aku bener-bener merasa payudara jadi lebih naik. Believe it or not, but it's true. Aku juga gak mungkin kasih before-after disini kan HAHA *kena banned google yang ada :(*. 


Jujur, sebenarnya payudara itu adalah salah satu hal yang bikin aku insecure dari dulu. Aku sama sekali gak pede sama bentuk payudaraku yang hampir bisa dibilang flat chest, bahkan kadang suka tersinggung kalau ada yang bahas payudaraku kalau bukan aku yang mulai duluan. Tapi memang sebelumnya payudaraku tuh agak sedikit kendor, dan untuk ukuran payudara aku yang mini aja bisa dibilang keliatan naik, apalagi buat payudara yang besar, mungkin akan lebih terlihat hasilnya (terutama untuk ibu yang habis menyusui ya, biasanya memang payudara terkesan kendur dibanding sebelum menyusui). But believe me it's totally worth trying, serum ini bisa jadi salah satu opsi untuk mengencangkan payudara tanpa operasi.


Harga : IDR 249.000,-


------

Where to buy ?

TOKOPEDIA || SHOPEE


Ada yang penasaran mau coba ?
Yuk share di kolom komen !




Post a Comment

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤