[REVIEW] SNP - Lab+ Triple Water Aqua Toner & Serum

November 12, 2019

Beberapa waktu lalu mungkin karna terlalu lelah juga, aku ngerasa cuci muka saja sudah cukup. Jadi aku sempat puasa skincare, dan hanya cuci muka saja. Aku akui kalau kulitku juga jadi kering dan kusam, belum lagi ditambah dengan polusi Jakarta. Nah setelah puasa skincare, akhirnya aku kembali rajin skincare-an. Kali ini aku menggunakan skincare dari Shining Nature Purity alias SNP. Mungkin diantara kalian banyak yang sudah familiar dengan brand ini. Yes, masker hewan adalah salah satu produk mereka yang sempat hits. Tapi kali ini aku mencoba rangkaian skincarenya yaitu SNP Lab+ Triple Water Aqua Toner dan Serum. Penasaran dengan reviewnya ? Keep scrolling !


FYI, SNP Lab+ Triple Water adalah produk yang berfungsi untuk melembapkan kulit secara maksimal. Seperti yang aku bilang diatas, aku mendapatkan toner dan serum. Aku akan review satu per satu sesuai dengan urutan pemakaian ya ^^


1. SNP LAB+ Triple Water Aqua Toner

Produk ini dikemas dalam box berwarna putih dan biru, terdapat beberapa keterangan umum mengenai produknya pada bagian kemasan box. Oh ya, keterangannya ditulis dalam bahasa Inggris dan Korea, namun tenang saja, karna ada penjelasan dalam bahasa Indonesia yang di tempel pada kemasan box.

Toner ini berfungsi untuk merawat kulit kering bersisik agar lebih halus dan lembut. Selain itu, produk ini dapat mengangkat sel kulit mati dan memberikan kelembapan pada kulit wajah. Diperkaya dengan kandungan Triple Water yang terdiri dari Canada Glacier, Hawaii Sea, dan Italy Sparkling Water membuat produk ini  dapat membersihkan dan melembapkan kulit. Produk ini juga mengandung :
- Witch Hazel : Mengecilkan pori-pori
- Fraxinus Bark Extract : Mencerahkan kulit
- Cypress Water dan Hyaluronic Acid : Melembapkan kulit


Kemasan produknya adalah botol plastik bening dengan desain mirip dengan kemasan boxnya. Btw, kita bisa melihat isi didalamnya karna botolnya bening hehe. Semua informasi mengenai produk tersedia dalam bahasa Inggris dan Indonesia.


Oh ya, tutupnya tipe yang dipencet gitu ya, emang agak riskan untuk tumpah kalau kepencet, jadi harus hati-hati kalau mau dibawa bepergian. Tekstur toner ini seperti air, dan wanginya enak karna cukup fresh.

How to use :
Setelah mencuci wajah, gunakan SNP Lab+ Triple Water Aqua Toner dengan kapas dan usapkan pada wajah secara lembut.


Menurutku, toner ini cukup cepat meresap walau memang harus di tap-tap setelahnya agar meresap sempurna. Saat diaplikasikan, akan langsung terasa kalau kulit jadi lebih lembap. Setelah meresap kulitpun jadi lebih halus dan lembut loh. Hal yang paling aku suka adalah kulit jadi kelihatan sehat dan glowing ^^

Harga : IDR 195.500

2. SNP Lab+ Triple Water Aqua Serum


Setelah menggunakan toner, aku menggunakan serum dari seri yang sama. Dari segi kemasan box dan desain tentunya sama ya hihi. Serum ini berfungsi untuk memberikan kelembapan dan merawat vitalitas serta elastisitas kulit.

Produk ini dilengkapi dengan kandungan :
- Triple Water : Glacier,  Hawaii Sea dan Italy Sparkling Water untuk membersihkan dan melembapkan kulit
- 5 Natural Moisturizing Factor (NMF) untuk menghidrasi kulit
- Licorice Root Extract : Menenangkan Kulit
- Adenosine : Merawat garis- garis halus


Kemasan produknya terbuat dari beling yang doff. Dari kemasannya, kita bisa melihat isi di dalamnya (jadi keliatan kalau mau habis hihi). Keterangan pada produk mirip dengan keterangan pada box ya (bahasa Korea dan Inggris).


Produk ini dilengkapi dengan tutup dan pump, sehingga menurutku lebih higienis hihi. Dari segi tekstur, produk ini light banget meskipun kelihatannya agak thick. Wanginya enak, dan fresh, mirip dengan wangi si toner hihi.


Jujur, aku kaget saat menggunakan produk ini karna ku pikir teksturnya akan thick dan berat mengingat produk ini berfungsi untuk melembapkan. Namun, setelah ku coba, produk ini cukup mudah meresap di kulit. Agar produk meresap secara maksimal memang harus dipijat secara lembut selama beberapa menit, tapi setelah meresap, produk ini tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali, justru hasilnya sangat smooth di kulit dan memberikan kelembapan yang maksimal. Aku suka banget hasil kulitku setelah menggunakan serum ini. Hasilnya glowing tapi ga lebay hihi.

Harga : IDR 260.500

OVERALL

Oke setelah aku menggunakan produk ini kira-kira 2 mingguan, aku merasa kulit jadi jauh lebih supple dibandingkan sebelumnya. Tekstur kulit juga jadi lebih rata, halus dan lembut. Kulitku yang normal-berminyak juga tidak terlihat semakin berminyak hehe. Tapi memang untuk bekas jerawat tetap ada ya, karna memang produk ini dikhususkan untuk melembapkan kulit. So far, hasil yang paling aku rasakan adalah untuk moisturize dan tektur kulit saja. Oh ya, saat aku pulang ke Bogor, mama ku juga sempat bilang kalau kulitku lebih kinclong, sampe nanya aku pakai apa hihi. I really recommend this ! Khususnya buat kamu yang ngerasa kulitnya dehidrasi / kering.

Where to buy ?
ShopeeTokopedia Ⅰ Sociolla

Nah, kira-kira itulah yang bisa aku share di post kali ini !
Thanks for reading and see you on my next post ^^



3 comments

  1. Wah menarik nih, aku udah pernah coba cleansing water sama sabun mukanya dan aku suka!

    ReplyDelete
  2. Aku itu suka banget sama skincare kalau mengandung witch hazelnya

    ReplyDelete
  3. Fix mau beli toner snp krn jenis kulit ku rada bersisik dan untuk angkat sel mati ku

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤