[REVIEW] QL Cosmetic Fashion Eyeliner Black Waterproof

November 21, 2018

Hai ! Welcome back to my dreamland !
Ada yang lagi mencari eyeliner lokal yang affordable ? If it's yes, then you're coming to the right post ! Kali ini aku mau bahas salah satu eyeliner lokal yang cocok banget untuk pemula, karna bentuknya seperti spidol. Tapi sebelumnya, ada yang pernah dengar brand QL Cosmetic ? Produk lokal satu ini sedang booming karna kualitas yang oke dan harganya yang affordable. Penasaran ? Keep scrolling !


FYI, QL Cosmetic memiliki 2 jenis eyeliner yaitu Fashion Eyeliner dan Liquid Eyeliner. Nah seperti yang aku bilang diatas, aku akan review eyeliner yang bentuknya seperti spidol, yaitu Fashion Eyeliner.



Produk ini dilengkapi dengan box yang berwarna putih dan biru. Pada bagian kemasan produk terdapat informasi mengenai QL Fashion Eyeliner ini. Produk ini mudah digunakan, sehingga sangat cocok untuk pemula. Mengandung formula waterproof yang tahan lama dan mudah dibersihkan. Menjadikan mata terlihat lebih indah.

Ingredients :
Aqua, Styrene/Acrylates Copolymer, CI 77266, Silica, Butylene Glycol, Laureth-21, Xanthan Gum, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben ,Sodium Dehydroacetate, Methylisothiazolinone.

Produk ini sudah terdaftar dalam BPOM ya jadi kamu tidak perlu khawatir, tapi kalau kamu mau cek bisa masukkan POM NA18151205482 pada website BPOM ^^


Meskipun sudah dilengkapi dengan box, produk ini juga tersegel plastik loh. Jadi, kualitasnya aman ya hehe. Oh ya, pastikan produk dalam keadaan tersegel pada saat kamu membelinya ^^

Untuk kemasan produknya agak berbeda dengan desain box yang cenderung biru dan putih. Fashion Eyeliner dibalut dengan kombinasi hitam dan gold yang membuatnya terlihat elegan. Selain itu, produk ini cukup ramping sehingga mudah dibawa kemana-mana.


Hal yang paling aku suka dari QL Fashion Eyeliner ini adalah aplikatornya ! Lancipnya pas (tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal), sehingga sangat memudahkan dalam mengaplikasikan eyeliner. Selain itu warnanya hitam pekat, dan smudgeproof (meskipun sudah digosok-gosok *dalam kondisi pelan*). Nah kira-kira gimana hasilnya di mata ku ?


Aku suka aplikator dari eyeliner ini, gampang banget untuk digunakan. Namun sayang setelah beberapa jam eyeliner ini agak luntur, mungkin karna keringat dan kelopak mataku yang berminyak. Menurutku eyeliner ini mungkin akan lebih cocok untuk digunakan pada kegiatan indoor agar tidak terkena keringat. Namun kalau kelopak mata kalian cenderung berminyak sepertiku, aku tidak merekomendasikan produk ini hehe.


Jadi overall, hal yang aku suka dari QL Cosmetic Fashion Eyeliner ini adalah aplikatornya yang cukup enak dan harganya yang affordable. Nah tapi akan lebih cocok digunakan pada saat kalian pergi ke acara indoor yang tidak terlalu lama. Karna produk ini kurang cocok digunakan pada pemilik kelopak mata yang mudah berminyak.


Harga : IDR 32.500

MORE INFO :

Thanks to Komunitas Beauty Blogger & Vlogger for the opportunity !
Thanks for reading and see you on my next post ^^ 




12 comments

  1. Sayangnya enggak waterproof, tapi wajarlah dengan harga segitu

    ReplyDelete
  2. ah mau cobaaaa, harganya juga masih terjangkau ya beb <3

    ReplyDelete
  3. Ternyata kurang cocok buat kulit oily ya hm...

    ReplyDelete
  4. bagus hasilnya tapi sayang ga waterproof

    ReplyDelete
  5. Iya sih bentuknya cocok buat pemula. Jadi gampang buat aplikasinya ^^

    ReplyDelete
  6. Eh QL ada eyelinernya juga ya nat? Pen coba deh. Etapi utk kulit oily takut bleberan pula ya😂

    ReplyDelete
  7. Sayang banget gampang luntur..padahal liat harganya niat tadi mau beli ini biar lebih murah eyelinernya huhuhu...thanks sharenya ^_^

    ReplyDelete
  8. aku pakai ini dan hasilnya beleber karena kelopakku berminyak, sayang banget padahal bagus

    ReplyDelete
  9. Aku suka sekali sama eyeliner.cocok juga nih buatku kalau harganya affordable hehehe.. nice post.

    ReplyDelete
  10. Muraaaah ya ampun. Eyeliner brand lokal lain aja rata-rata harganya udah 50 ribuan.

    Suka liat aplikatornya, kayanya gampang gitu ya diaplikasikan bagi pemula.

    ReplyDelete
  11. Harga nya murah kualitas nya juara

    ReplyDelete
  12. Cocok banget ini buat pemula yang masih kesusahan saat pakai eyeliner, membantu banget aku bakal coba hihihi

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤