[EVENT] Pixy Beauty Inspiring Talks Jakarta

October 3, 2018

Hai ! Welcome back to my dreamland !
Beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 20 September 2018, aku hadir di acara PIXY Beauty Inspiring Talks "My Beauty My Energy", dengan media partner Hipwee. Acara ini diselenggarakan di Universitas Paramadina dan dihadiri oleh kurang lebih 200 orang. Penasaran gimana keseruannya ? Keep scrolling !


"My Beauty, My Energy"
Apa hal yang terbesit dipikiranmu saat mendengar kalimat ini? Menurutku, pada saat kita merasa cantik, disaat itulah muncul kepercayaan diri dan energi agar kita dapat melakukan sesuatu yang lebih berdampak. Biasanya nih, wanita-wanita merasa lebih percaya diri pada saat menggunakan make up, iya apa iya ? Haha. Nah disinilah PIXY berupaya untuk meningkatkan kepercayaan diri masyarakat Indonesia agar bisa memiliki "energi" untuk melakukan hal-hal positif


Nah para peserta ternyata bisa mendeskripsikan "My Beauty, My Energy" versi mereka, menulisnya di sticky notes dan menempelnya pada banner yang sudah disediakan. Pssstt the best words will got a prize ! Hihi


Pertama acara dibuka oleh sambutan dari brand manager PT. Mandom Indonesia dan perwakilan dari Universitas Paramadina, serta penyerahan cenderamata. Kemudian acara dilanjutkan dengan sharing dari kak Merrie Elizabeth. Beliau adalah pemenang dari PIXY Young Inspiring Awards 2015 dan Forbes 30 under 30 2016.


Kak Merrie Elizabeth adalah seorang enterpreneur dibalik suksesnya BloBar. Berawal dari keinginan kak Merrie untuk membuat sebuah salon. Meskipun di bully dan dianggap remeh oleh sebagian orang, beliau menjadikannya sebagai energi untuk mewujudkan impiannya. Berbeda dari salon pada umumnya, kak Merrie mengusung salon dengan gaya yang modern dan berkelas. Tentunya kesuksesan kak Merrie menjadi bukti nyata bahwa meskipun di bully, atau bahkan di anggap remeh, wanita Indonesia tetap bisa berkarya.




Setelah sharing dari kak Merrie, ternyata ada games seru loh ! Ceritanya peserta akan beraksi seolah-olah menjadi Brand Ambassador PIXY, mereka harus memperkenalkan brand PIXY di tengah banyak orang. Pada keren dan lucu-lucu banget loh, menghibur hihi.



Setelah itu, acara dilanjutkan dengan Beauty Class. Disini para peserta menggunakan produk PIXY mulai dari remover, moisturizer, eyeshadow hingga produk terbaru PIXY yaitu 4 Beauty Benefits. Btw, aku udah pernah review keempat produk Beauty Benefits loh ! Jangan lupa cek ya hihi..



Liat deh pada antusias banget kan make up nya hihi. Nah setelah make up class, akhirnya saat yang ditunggu-tunggu tiba, yaitu pengumuman pemenang Best IG Post, Best Make Up, dan Best words "My Beauty, My Energy". Kira-kira siapa ya ?



Selamat kepada para pemenang !
Pokoknya acara kemaren seru, dan menginspirasi banget.
Thanks for reading and see you on my next post ^^

18 comments

  1. Wah seru banget ya acaranya. Waktu di Jogja kemaren juga inspiratif banget speakernya :D Kayaknya yang paling penting biar bisa sukse tuh kudu yakin dan tetap semangat yak

    ReplyDelete
  2. Seru banget acaranya sama pixy 😍😍 semoga next kalau ada acara pixy lagi bisa ikutan gabung

    ReplyDelete
  3. Ko seru sih kayanya beb, bulan lalu aku ikut beautyclassnya pixy juga yang bareng suhay, 😍

    ReplyDelete
  4. Wah seru deh acaranya kapan2 sesekali mau ikutan deh🙈

    ReplyDelete
  5. Wah seru juga ya acaranya. Kapan nih pixy ada di unpar haha.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  6. Seru bangettt acaranya.. pengen deh ikut acara kayak gini.

    ReplyDelete
  7. Waaah seru banget sih ikutan eventnya Pixy nat😍

    ReplyDelete
  8. wah.. kemarin dimedan juga diundang event ini.. seruu

    ReplyDelete
  9. Wah seru bamget yah eventnya. Pengen juga ih pixy adain event di makassar

    ReplyDelete
  10. Aku belum pernah coba nih yang moisturizer nya

    ReplyDelete
  11. Huhuu pengen ikutan tp gak bisaa 😂

    ReplyDelete
  12. Pixy ini gak mau ngadain di Ponorogo apa ya ,hahahah. Seru banget lho acaranyaaaa.

    ReplyDelete
  13. Aku curious sama shades complexionnya pixy. Pasti ga ada yg buat kulit coklat

    ReplyDelete
  14. Eventnya seru banget bisa cobain produk produk pixy dan mengenalkannya pada orang orang

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤