[CHARIS] Da Mior Almond Blossom Facial Sheet Mask

February 1, 2018

Hai ! Di awal bulan ini, aku mau cerita soal masker lagi :D
Berbeda dengan masker sebelumnya, kalau biasanya aku lebih sering review masker yang bentuknya bubuk, sekarang aku mau bahas sheet mask ! Sheet mask yang lagi aku coba belakangan ini datang dari negeri Ginseng, Korea hihi. 

Seperti yang kita tau, skincare Korea memang lagi hits beberapa tahun belakangan ini (sudah dari dulu sih kayaknya haha), bahkan sekarang sudah semakin banyak brand Korea yang buka counter di Indonesia. Tapi pernah ga sih kalian dengar brand "Da Mior" ? Jujur, aku sendiri bahkan baru pernah dengar huehehe. Nah tak kenal maka tak sayang, jadi kali ini aku mau review Da Mior Almond Blossom Facial Mask Sheet ❤


Da Mior adalah salah satu brand Korea yang produknya menggunakan ekstrak bambu, oleh karna itu tagline dari Da Mior sendiri adalah "Beauty Inside Bamboo", karna bambu dipercaya dapat melembapkan dan menyehatkan kulit ^^


1 box Da Mior Facial Sheet Mask ini terdiri dari 5 pcs sheet mask, dimana masing-masing isinya 30gr.
Produk ini terbuat dari :
- Bamboo extract = Efektif untuk melembapkan kulit, juga menenangkan & merawat area-area kulit yang sensitif.
- Woodwort extract = membantu membersihkan kulit secara mendalam dan menjaga kulit dari molekul berbahaya yang masuk ke dalam kulit, serta memberikan proteksi untuk kulit sensitif.
- Cedarwood extract = memberikan kelembutan dan membuat kulit menjadi lebih elastis.
- Allantoin = ekstrak natural dari oak dan gandum untuk menyembuhkan kulit yang bermasalah atau scars. Selain itu, bahan ini juga membantu meregenerasi sel kulit yang menenangkan kulit.




Produk ini adalah "Nude Seal Sheet" dimana sheet masknya bening transparan. Selain itu, Da Mior Facial Sheet Mask ini juga menggunakan bahan-bahan yang ringan, sehingga essencenya bersih dan jernih banget ^^ Oh ya, essence nya melimpah banget loh, kalian bisa lihat kan itu masih banyak banget cairannya hihi.


Ok, sheet mask ini tipis banget loh, bahkan sheet masknya ini nempel di plastik agar lebih mudah untuk dibuka ^^ Jujur aku lebih suka menggunakan sheet mask yang tipis, karna lebih nempel dan ringan banget saat digunakan. Oh ya, ukurannya sendiri kurang lebih 22 cm x 20 cm, mask sheet ini cukup pas untuk ukuran wajah aku walau agak sedikit kegedean (sedikit) hehe.


Seperti yang aku bilang tadi, essencenya bening dan jernih banget. Teksturnya light dan mudah menyerap, untuk wanginya sih soft dan yaa tipikal sheet mask pada umumnya hihi.

HOW TO USE
Pic from : Charis

1. Cuci wajah, dan keringkan. Pastikan kulit sudah bersih sebelum menggunakan sheet mask. Lepas plastik yang menempel pada sheet mask, gunakan masker tersebut dan tepuk perlahan-lahan agar masker menempel pada kulit.
2. Gunakan sisa essence yang tersisa untuk leher, atau area-area yang ingin dirawat.
3. Setelah 10~20 menit, lepas masker dan tepuk perlahan agar sisa essence meresap ke kulit.


RESULT


Jadi, aku sudah mencoba produk ini, dan kalau kalian lihat 7 Days Mask Challenge aku di IG story beberapa hari lalu, mungkin kalian juga sudah ga asing sama produk ini. Menurut aku, essencenya banyak banget, maskernya tipis dan menempel pas di wajah (bahkan aku bisa sambil ngejalanin aktivitas lain, ga harus tiduran). 

Setelah menggunakan masker ini, aku ngerasa kulit jadi lebih moist / lembab, glowing dan terlihat sehat. FYI, produk ini adalah salah satu masker yang membantu mengurangi bruntusan kulit aku selama 7 days mask challenge itu. Bangun pagi, muka tuh berasa lebih lembut dan kenyal. Oh ya, meskipun kulit aku berminyak kombinasi dan produk ini klaimnya melembapkan, tapi aku ga merasa kulit aku semakin berminyak menggunakan produk ini hihi
Kalau untuk klaim mengurangi scars atau noda sih aku belum lihat efeknya ya, mungkin harus ngabisin 1 box dulu baru kelihatan hihi. Overall, aku suka banget produk ini ❤

 Pros :
+ Merawat kulit sensitif
+ Melembapkan kulit
+ Kulit jadi lembut dan terlihat sehat
+ Sedikit membantu mengurangi bruntusan kulit aku
+ Sheet masknya tipis, jadi ringan dan nempel di wajah
+ Essence melimpah

Cons 
- A lil' bit pricey (for me lol)

Rate : 4.5/5
Price  : IDR 341.000 (EITS TAPI TENANG, AKU ADA DISKON HUEHE)
Kalau kalian beli di toko aku, kalian bisa dapet diskon hingga IDR 85.366 loh ! Jadi dengan harga IDR 256.500, kamu bisa dapet 1 box Da Mior Almond Blossom Facial Sheet Mask ini ^^ Klik link di bawah ya



 So, ada yang penasaran dengan produk ini? atau ada yang pernah coba?
Sharing di kolom komen yuk !
Thanks for reading, and see you on my next post ❤

5 comments

  1. wah isinya ada 5 ternyata :D
    aku belum coba nih, paketnya masih di rumah.
    btw lengkap banget sampe ada ukuran sheet mask nya :)

    ReplyDelete
  2. Wowww.. harganya Wow! Thanks ya infonya

    ReplyDelete
  3. Prtama kali pakai sheetmask merk Lan*ige, trnyata licin banget sumpah wkwk sampe geli aku. Tp hasilnya wow emang ya.

    ReplyDelete
  4. Wahhh kandungan essencenya banyak dongg... penasaran nih sama varian bamboonya

    ReplyDelete
  5. essence nya banyak , mau cobain ah

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤