[EVENT] #RefreshCantikmu dengan Natur-E Face Mist

December 18, 2017

Meskipun masih muda, aku sekarang harus sangat memperhatikan kondisi kulitku, karna entah kenapa kulit mudah terlihat kusam bahkan sudah mulai terlihat tanda-tanda penuaan dini. Aku sebagai mahasiswa yang kesehariannya pulang-pergi kampus (berbeda kota) tentunya membuat kulitku lebih mudah terkena Photo-Polluaging, yang bisa menyebabkan kondisi kulitku semakin memburuk.

Apa itu Photo-Polluaging ?
Jadi Photo-Polluaging adalah efek radikal bebas yang bisa ditemui dimanapun dan kapanpun, yang diantaranya adalah bahaya radiasi matahari dan polusi.
Entah itu polusi dari asap kendaraan, asap pabrik, asap rokok bahkan AC sekali pun loh! Ga cuma itu, aku yang sering menjalankan aktivitas di luar ruangan (outdoor) juga harus mulai berhati" dengan paparan radiasi matahari yaitu Sinar UVA dan UVB. Karna kedua hal itu merupakan faktor utama yang mampu merusak kulit dengan membuat kulit menjadi kusam, kering, iritasi, dehidrasi bahkan mempercepat proses penuaan. Pastinya kita semua gamau hal itu terjadi kan?

Tapi jangan khawatir, karna Natur-E hadir untuk membantu wanita Indonesia agar terhindar dari bahaya photo-polluaging tadi. Produk terbaru Natur-E ini adalah Face Mist, dengan manfaat Anti Photo-Polluaging pertama di Indonesia loh ! Tidak hanya itu, Face Mist dari Natur-E ini juga dapat me-refresh kulitmu secara praktis, cepat dan dapat digunakan kapanpun. Hayooo, kamu yang males touch up wajib banget loh punya produk ini hihi.

Event Refresh Beauty Gathering
Nah jadi, pada hari Sabtu tanggal 16 Desember 2017 kemaren, aku hadir di acara Refresh Beauty Gathering yang bertempat di Wyl's Kitchen Veranda Hotel. Acara ini dihadiri oleh Brand Ambassador Natur-E yaitu Nadine Alexandra, special guest Hana Prinantina, serta puluhan beauty blogger lainnya ^^



*namaku disini agak typo, but that's okay XD*
Acara pertama-tama dibuka dengan kata sambutan, kemudian dilanjutkan dengan sharing mengenai Natur-E Face Mist dan bahaya photo-polluaging yang telah aku jelaskan di atas ^^



Eitss, ternyata ada acara buka-buka tas Nadine Alexandra dan Hana Prinantina loh !
Mau tau apa aja isinya?


Selain dompet, hp, atau lipstick, ternyata mereka membawa Natur-E Face Mist untuk refresh kulit mereka agar tetap sehat dan lembap, ga cuma itu, bahkan Brand Ambassador Natur-E 300 ini juga membawa hand body lotion serta vitamin dari Natur-E agar terjaga luar dan dalam hihi. Seperti yang kalian lihat di foto, Nadine hanya menggunakan pouch kecil untuk membawa 3 produk Natur-E ^^

Oh ya, pada hari H, ada lomba foto yang diikuti bloggers, dan pemenangnya adalah :


Sylvia, Hisafu dan Rima ^^
Congratulation for all of you !


So, itulah sedikit cuplikan keseruan event Refresh Beauty Gathering kemaren.
Nah selanjutnya bahas ke produk ya ^^

Natur-E 300




Acara ini memperkenalkan Natur-E Face Mist yang hadir untuk melengkapi rangkaian Natur-E 300 yang merupakan perawatan kulit dari luar dan dalam. Rangkaian Natur-E 300 terdiri atas Soft Capsule untuk membuat kulit ekstra lembap dari dalam, 4 varian Body Lotion (Energizing, Calming, Revitalizing, dan Relaxing) untuk perlindungan dari luar, serta Face Mist untuk menjaga kulit dari luar dan membuat wajah lebih fresh. Tentunya perawatan yang lengkap dapat memaksimalkan nutrisi untuk kulit hihi. Oh ya tenang, produk Natur-E adalah produk yang alami, aman dan halal ^^

Natur-E Face Mist


Packagingnya sendiri terbuat dari plastik dengan bentuk botol spray transparan yang dapat memudahkan kamu dalam melihat isi botolnya. Produk dengan isi 95 ml ini sangat travel friendly dan handy (nyaman untuk digenggam). Apabila melihat packagingnya, hal paling mencolok pada kemasan Face Mist ini adalah gambar Peach Flower yang cukup dominan, karna bunga tersebut merupakan salah satu bahan utama dari produk ini. 

Pada bagian belakang packaging terdapat keterangan-keterangan penting seperti fungsi, ingredients, dan cara pakai. Adapun kelebihan Natur-E Face Mist terletak pada bahannya, yang tentunya menjadikan Natur-E Face Mist berbeda dengan Face Mist pada umumnya. Face Mist ini mengandung 3 bahan utama, yaitu :
1. Extract Peach Flower, berfungsi untuk Anti Photo-Polluaging serta memberikan kesegaran sekaligus melindungi kulit luar dari sinar matahari, polusi, debu, kotoran dan AC.
2. Vitamin E, berfungsi untuk antioksidan, menangkal radikal bebas serta memberikan kelembapan pada kulit.
3. Aloe Vera, berfungsi untuk menjadikan kulit lembap.

Oh ya, pada ingredients memang terdapat alkohol, tapi kamu jangan khawatir karna alkohol tersebut berfungsi agar Face Mist tidak terlihat 'basah' terlalu lama di wajah, dan pembicara juga menyampaikan bahwa alkohol dapat menguap. Jadi, kamu ga perlu ngelap" wajah karna terlalu basah, dan gaperlu takut kulit kamu kering, karna produk ini melembapkan ^^

Cara penggunaan :
1. Berikan jarak kurang lebih 20 cm dari wajah.
2. Tutup mata saat penggunaan.
3. Semprotkan dengan percaya diri.
4. Dapat digunakan setiap saat.

 First Impression

Face Mist Natur-E ini wanginya soft dan tidak menyengat, kamu akan mencium wangi aloe dengan sedikit hint wangi peach flower. Produk ini tidak hanya memberikan efek segar untuk wajah, tapi juga membuat aku jadi lebih relax karna wanginya tersebut. Selain itu, karna teksturnya water-based, Natur-E Face Mist jadi cepat menyerap, ga lengket, dan seperti klaimnya, produk ini juga melembapkan kulit. Oh ya, kalau untuk aku sendiri lebih suka mengaplikasikan produk ini dengan jarak lebih dari 20 cm (mungkin sekitar hampir 30 cm), karna menurutku spray nya agak lumayan kencang, jadi kalau terlalu dekat bisa sedikit 'kaget'. Selain itu, mengaplikasikan produk ini dengan jarak lebih dari 20 cm juga membuat face mist lebih merata ke seluruh wajah. 

Oh ya, Natur-E Face Mist ini travel friendly banget. Karna kemasan 'on-the-go" nya, produk ini jadi bisa diselipin di tas. Aku adalah orang yang males banget touch up make up, kecuali memang ada acara penting. Tapi sekarang aku ga perlu ribet bawa make up komplit untuk touch up karna ada Natur-E Face Mist yang praktis dan bisa #RefreshCantikmu dimanapun dan kapanpun.
Jadi ga perlu takut wajah kusam lagi deh ^^
Kamu sudah bisa temukan Natur-E Face Mist di supermarket terdekat dengan harga kurang lebih Rp 32.000an saja loh !

Jangan lupa cek media sosial Natur-E :
Website  ⅠⅠ  Facebook  ⅠⅠ  Instagram  

So, kalian penasaran ga ? Atau kalian sudah pernah coba?
Sharing yuk di kolom komen gimana kamu #RefreshCantikmu ^^

Thanks for reading and see you on my next post !

3 comments

  1. Toss dulu lah, iya banget selain bikin fresh, wanginya bikin tenang.

    ReplyDelete
  2. Ini menarik face mistnya😂 masi jadi wishlist😂

    ReplyDelete
  3. Bisa dijadiin setting spray nggak sih kak ?? Atau emang buat setting spray ? 😅 Mohon maaf nggak tau

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤