[UNBOXING + FIRST IMPRESSION REVIEW] Fanbo Precious White Skincare

August 11, 2017

Beberapa hari yang lalu, Fanbo baru saja mengeluarkan produk baru, yaitu Fanbo Precious White Series. Acara launchingnya diadakan pada tgl 8 Agustus kemaren loh, dan banyak bgt beauty enthusiast yang hadir. hehe.
Nah aku berkesempatan untuk mencoba rangkaian Fanbo Precious White Skincare ini, hihi.
 Thank you so much untuk Beautiesquad dan Fanbo :D

Ok, di post aku kali ini aku akan kasih tau first impression mengenai Fanbo Precious White Skincare :)




Jadi, aku dapet beauty box Fanbo Precious White Skincare berwarna pink. Oh ya tagline nya "Effortless Beauty", yaa mungkin Fanbo ingin wanita" Indonesia bisa cantik dengan mudah dan ga ribet kali yaa dengan produk ini hehehe. (Btw, aku dapet bando kelincinya loh ! so cute >.<)

Fanbo Precious White Skincare ini terdiri dari 4 produk, yaitu Moisturizer, Milk Cleanser, Face Toner dan Facial Foam.
Nah yang menarik perhatian aku tentang rangkaian skincare ini adalah produk ini mengandung sakura extract/essence, pro vitamin B3 dan mengandung AHA ! haha
Setau aku, sakura extract dan AHA itu sangat bagus untuk membuat kulit cerah dan segar. Ga hanya itu loh, bahkan AHA itu banyak bgt manfaatnya, mulai dari mengurangi kerutan halus bahkan sampai mengurangi komedo dan jerawat (kalau ingin tau lebih lanjut mengenai kandungan AHA dan pro vitamin b3 bisa cek di google ya hehe)

Berhubung muka aku cepet kusam, aku excited banget buat cobain rangkaian Fanbo Precious White Skincare ini :D
Aku akan kasih first impression produk ini dengan urutan pemakaian produknya ya hihi

1. Fanbo Precious White Milk Cleanser


Pertama adalah menggunakan MILK CLEANSER :D
Milk cleanser ini mengandung sakura essence, pro vitamin B3. AHA dan chamomile oil.
Packagingnya terbuat dari plastik tp cukup kokoh, dan enak buat digenggam hehe.
Isi produk : 110 ml.


Klaim produk ini adalah dapat mengangkat kotoran, debu dan makeup dengan mudah, sehingga kulit terasa bersih dan segar. Produk ini juga dapat membantu menjaga kelembaban dan membuat kulitmu terlihat tampak cerah dan bercahaya.

Cara pakai :
Ratakan dan pijat lembut wajah dan leher sampai kotoran dan makeup terangkat. Bersihkan dengan kapas. Untuk hasil maksimal gunakan rangkaian Fanbo Precious White Series.


Untuk Ingredientsnya bisa lihat di foto ya :)
Oh ya, karna produk ini mengandung AHA , jangan lupa untuk menggunakan UV Filter untuk melindungi dari paparan sinar matahari & sensitivitas kulit.



Tutupnya simple banget :D
Tinggal press untuk buka tutupnya, jadi lebih higienis jg hihi
Expnya ada di bagian bawah packagingnya ya.

FIRST IMPRESSION (MILK CLEANSER)
Jadi pas pertama kali aku cobain produk ini, waahhh lumayan oily yaa di muka haha, beda sama milk cleanser yang pernah aku coba biasanya, dan aku baru ngeuh kalo produk ini ada chamomile oilnya, jadi mungkin yaa karna ada chamomile oilnya ini hehe. Tp enak buat pijet" muka :D
Setelah pijet" dan udah rata produknya, aku ambil kapas dan bersihin muka aku. Oh ya tenang, sensasi oilynya akan hilang saat kamu bersihin muka dengan kapas.
Entah perasaan aku aja, aku ngerasain ada cooling sensationnya gitu. Which is sensasi yang slalu aku suka, adem" enak gitu loh hihi. Hasilnya untuk debu dan kotoran bisa ilang dengan mudah, tp untuk makeup mungkin harus agak "berusaha" apalagi makeup mata yang waterproof hhe.
 Produk ini ga bikin kering sama skali, bikin kulit smooth dan bersih :)

2. Fanbo Precious White Facial Foam


Setelah membersihkan wajah dengan milk cleanser, step selanjutnya adalah Facial Foam.
Nah seperti facial foam pada umumnya, produk ini berbentuk flip tube :)
 Produk ini mengandung Sakura Extract, Pro Vitamin B3 dan AHA.
Isi produk : 100 ml



Klaim dari produk ini adalah dapat mengangkat kotoran yang menempel di wajah, membersihkan minyak berlebih di wajah yang menjadi salah satu penyebab kulit kusam (ini bener!), dan melembabkan serta mencerahkan wajah.

Cara pakai :
Keluarkan isi. Busakan di tangan kemudian pijat lembut pada wajah hingga bersih, kemudian bilas. Bila busa terkena mata, langsung bilas dengan air.

Ingredients bisa cek di foto ya :)

FIRST IMPRESSION (FACIAL FOAM)
 Busa nya lembut, dan ngerasa bersih tapi ga bikin kering sampe ketarik gitu :D
Hasilnya kulit terasa lembab dan kenyal. Wanginya jg enak bgt, fresh.
Aku kira karna klaimnya "melembabkan", produk ini bakal terasa ga bersih gitu loh waktu dibilas, masih berasa kayak sabunan (if you know what I mean), tp ternyata ga kok. Produk ini bikin kulit bersih keset, tp ga kering sama sekali.
I love this facial foam hihi.

3. Fanbo Precious White Face Toner


 Setelah menggunakan Facial Foam, baru lah menggunakan Face Toner hihi.
Untuk packaging face toner ini sangat mirip dengan Milk Cleansernya. Tapi tenang, kedua produk ini mudah kok untuk dibedakan, karna face toner warnanya bening, sedangkan milk cleanser berwarna putih :)
Produk ini mengandung Sakura Essence, Pro Vitamin B3, dan AHA.
Isi produk : 110 ml



Klaim produk ini adalah dapat mengangkat sisa kotoran, debu, dan makeup dengan mudah sehingga kulit terasa bersih dan segar.
Udah pake milk cleanser, facial foam, terus pake toner jg. Plus plus lah ya bersihnya hihi.

Cara pakai :
Tuangkan ke kapas secukupnya, usapkan pada seluruh bagian wajah dan leher. Untuk hasil maksimal gunakan Fanbo Precious White Series.

Ingredients liat di foto ya :)

FIRST IMPRESSION (FACE TONER)
Toner ini ringan banget, dan menurut aku wanginya enak, ya aku ga ada masalah sih sama wewangian, so that's okay for me hehe. Cuma untuk kamu yang agak sensitif dengan fragrance, mungkin akan ngerasa kalau wanginya sedikit kenceng hehe.
Aku juga ngerasa kulit jadi lebih lembut, bersih (tp ga kering) setelah menggunakan toner ini.

4. Fanbo Precious White Moisturizer



 The last but not the least, Moisturizer ! :D
Selama aku jadi blogger, aku belajar kalau moisturizer itu ternyata penting bgt. Dulu aku mikir "ah muka udah berminyak gini masa harus pakai moisturizer? ntar makin berminyak dong" dan ternyata aku bener-bener salah. hehe
Aku belajar kalau Moisturizer itu bener" penting terutama untuk melembabkan kulit juga bisa mencerahkan wajah, dan yaa karna dulu aku ga pernah pake mosturizer, muka aku bener" kusam. BANGET. Bahkan ga cuma kusam guys, hal yang aku harus perangi sekarang adalah kerutan di sekitar mata yang udah keliatan. So, believe me. Don't ever skip moisturizer.

Ok, balik lagi ke produknya
Untuk packagingnya juga flip tube seperti facial foamnya, tapi ini ukurannya lebih mini dan travel friendly. Produk ini mengandung Sakura Extract dan Pro Vitamin B3
Isi produk : 40 ml



 Moisturizer ini memiliki formula yang ringan, cepat meresap dan tidak lengket. Fungsinya adalah untuk melembabkan kulit dan membantu kulit tampak lebih cerah karna mengandung pro vitamin B3 dan ekstrak sakura. Produk ini jg mengandung chamomile oil sebagai anti iritasi sehingga cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit

Cara pakai :
Oleskan secara merata pada wajah dan leher. Gunakan setelah pemakaian Fanbo Precious White Facial Foam. Untuk hasil maksimal gunakan rangkaian cleanser dan toner dengan lengkap secara teratur.


Ingredientsnya bisa lihat di foto ya :)

FIRST IMPRESSION (MOISTURIZER)
Wanginya enak bgt, diblend ke seluruh wajah jg gampang. Sesuai klaimnya produk ini tidak lengket dan cepat meresap :)
waktu itu aku coba compare, di kanan wajah pake moisturizer dan sebelah kiri belum pake moisturizer. Hasilnya bagian yang menggunakan moisturizer terlihat lebih cerah. so, produk ini juga berhasil untuk membuat kulit tampak lebih cerah :D
Kulit aku benar" terlihat lebih sehat dan fresh hehe.

-TEKSTUR-


Untuk produk milk cleanser, facial foam dan moisturizer berwarna putih. Sedangkan untuk toner berwarna bening dan cair seperti air :)

OVERALL
Untuk first impression aku, hasil dari produk" ini yang paling penting adalah ga bikin break out, dan ga ada reaksi aneh" di kulit aku hihi. Produk ini juga membuat kulit aku terasa bersih, sehat, cerah dan lembut :D
wanginya itu lohh, bikin relax. hihi
Tp karna kulit aku oily-combination, aku ngerasa kulit jadi sedikit lebih mudah berminyak dari biasanya, mungkin karna emang rangkaian ini untuk melembabkan kali ya hehe.
 
so, kalian mau coba rangkaian ini jg ?
psstt. say no more to dull skin. Ga ada lagi kulit kusam hihi.
Produk ini jg bisa mengembalikan kelembapan kulit loh, dan inget, banyak bgt manfaat dari kandungan produk ini yang bagus untuk kulit hihi


Want to try Fanbo Precious White Skincare?
Check and Follow Fanbo now ! ❤

Website  Ⅰ  Fanpage  Ⅰ  Twitter  Ⅰ  Instagram

OFFICIAL STORE

Tokopedia : Fanbo Cosmetics
Shopee : Fanbo Cosmetics 
Online Shop : @jelita.jelita

Thanks for reading
See you on my next post !

[DISCLAIMER : EVERY POST IN THIS BLOG BASED ON MY EXPERIENCE AND I GIVE AN HONEST REVIEW. HASIL BISA BERBEDA-BEDA TERGANTUNG KULIT]

4 comments

  1. Setujuu Nata,,
    Aku suka sama wanginya, bikin rilekkss, hihi..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  2. Suka juga sama wanginya. Seger, enak. Jadi pas pake produknya juga kebawa fun. Harganya murah juga.

    ekaakuncoro.wordpress.com

    ReplyDelete
  3. Waah so excited ngeliat ini. Fanbo sekarang makin berkembang yaaa

    ReplyDelete
  4. Hay. Aku baru coba rangkaian produk Danbo ini. Memang benar wanginya bikin nyaman. Dan semua nya itu enak buat di pake. Cuma kok di kulit aku merasa sedikit agak renyem2 gitu ya. Itu kenapa ya. ? Apa gak cocok. Atau gimana?

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤