[First Impression] NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum

June 9, 2018

Pernah ga sih ngerasa males pakai body care karna lengket dan bikin kulit jadi ga enak saat beaktivitas terutama di luar ruangan ? Nah aku salah satunya, bahkan aku sering banget skip body care karna ngerasa kurang nyaman. Eits tapi jangan ditiru ya, karna aku ngerasa kulit aku kering banget kalau ga pakai body care.


Tentunya salah satu cara untuk menyehatkan kulit yaitu harus rutin menggunakan body care. Nah beberapa hari belakangan ini aku mencoba body care dari NIVEA. Semua orang tau lah ya kalau NIVEA itu juara banget soal body care huehehe. Varian yang aku coba adalah produk terbarunya yaitu NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum. FYI, produk ini bukan body lotion ya tapi produk ini adalah body serum hihi. Bedanya apa sama body lotion? I'll tell you later ! So, keep scrolling ya huehehe.


Mari kita membahas packagingnya terlebih dahulu huehehe. Jadi seperti body serum NIVEA pada umumnya, packagingnya flip tube dan kemasannya itu bukan tipe yang kokoh, keras, atau tebal gitu, tapi agak sedikit tipis dan sangat sangat sangat mudah di-squeeze jadi enak banget buat dipencet. Untuk desainnya cukup oke, dan sangat informatif menurutku karna semua informasi penting ada dikemasan hehe.


Seperti yang kalian lihat, produk ini cukup besar dengan isi 180 ml. Sehingga agak kurang travel-friendly karna makan banyak tempat, jadi kalau kalian mau bawa berpergian bisa dipindahkan dulu ke botol kecil yang ada pumpnya itu hihi.


Produk ini mengandung DEEP WHITE ESSENCE dengan 50x Vitamin C* loh (dibandingkan dengan ekstrak lemon) ! Selain itu juga mengandung kombinasi dari 3 bahan pencerah yaitu Ekstrak Camu Camu (Vitamin C), Ekstrak Licorice dan Double UV Protection yang meresap ke dalam kulit, sehingga kamu bisa tampil cerah dan tetap terlindungi sepanjang hari hihi. NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit wanita Asia dan telah teruji secara dermatologi dan cocok untuk kulit, bahkan bahan yang digunakan juga dipilih secara teliti berdasarkan standar kualitas yang ketat.


Seperti yang aku bilang, produk ini flip tube. Tutupnya sendiri menurut ku cukup kokoh, namun tetap mudah untuk dibuka dan ditutup. Lubangnya pun cenderung kecil, sehingga ga perlu takut terlalu banyak mengambil produk hehe.


Isi dari NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum berwarna putih, sama seperti packagingnya yang dominan putih. Teksturnya seperti cream, tapi cenderung light, mungkin karna produk ini serum kali yaa beda sama lotion yang kadang teksturnya agak sedikit lebih thick hihi. Nah karna teksturnya yang cenderung light, produk ini sangat mudah menyerap di kulit dan tidak lengket sama sekali.

FIRST IMPRESSION


Aku suka banget teksturnya yang light dan cepat meresap, produk ini juga ga bikin kulit jadi lengket meskipun beraktivitas di luar ruangan. Oh ya, wanginya kayak bunga gitu, soft seperti wangi bunga sakura mungkin ? Ya mirip-mirip lah hahaha. Saat pemakaian, yang aku rasain adalah kulit jadi lebih lembab dan terhidrasi dengan baik. Biasanya bagian kulitku yang kering adalah siku, dan lutut, dan keliatan banget kalau kulitku ga sehat huhu. Tapi untungnya kulitku jadi terlihat baik-baik aja setelah pakai ini huehehe.

Aku juga sudah pakai produk ini sudah hampir seminggu, aku ngerasa kulit jadi halus, dan lembut. Tapi untuk saat ini aku masih belum melihat efek cerahnya (Inget ya skincare butuh proses hihi). Tapi ini cukup oke kok, apalagi nyaman banget digunakan hihi

Pros :
+ Wanginya enak
+ Mengandung 3 bahan pencerah
+ Tidak lengket
+ Mudah meresap ke kulit
+ Kulit jadi lebih lembab
+ Double UV Protection

Cons :
-  can't find it yet lol

Harga : IDR 29.900*

Rate : 4.5/5
Kalian pengen coba juga ga ? Hihi
Share on the comment below ya !
Jangan lupa share pengalamanmu juga kalau sudah coba hihi
Let's say #ILoveMyBody dan tampil cerah terlindungi sepanjang hari ❤



5 comments

  1. Wah jd pengen coba nivea nya, soalnya bs mencerahkan dan wanginya enak. Jd pengen beli

    ReplyDelete
  2. Ini salah satu body care favoritku karena dia ga lengket,bikin kulitku lembab, dan wanginya enak terus ada Double UV protectionnya itu sih yang paling aku perluin karena sering keluar rumah juga

    ReplyDelete
  3. Aku pake juga dong nivea extra white radinant ini dirumah,terlalh cinta ,jd klo sudah habis langsung beli lg hhi

    ReplyDelete
  4. Aku juga pakai ini, selalu pakai kalo pagi dan malam paling wajib kalau mau keluar rumah. Kelihatan efeknya setelah 1 bulan pemakaian lah di kulitku

    ReplyDelete
  5. wah ini fav aku bnget nih selain wanginya enak bisa mencerahkan kulit juga secara merata �� wajib coba

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤