[REVIEW] Looké Cosmetics Holy Lip Series

May 23, 2019

Hai ! Apakah kamu sedang mencari produk bibir berwarna nude yang tahan lama ? Kalau iya, kamu datang ke post yang tepat ! Karna kali ini aku akan share salah satu brand lokal yang kualitasnya enggak kalah dengan brand internasional. Lip cream nude yang akan aku bahas kali ini adalah Holy Lip Series dari Looké Cosmetics. Penasaran ? Keep scrolling ya !


For your information, Looké Cosmetics adalah brand kosmetik lokal yang vegan, halal dan cruelty free. Dimana brand ini berharap Looké Cosmetics dapat membantu wanita Indonesia menjadi lebih percaya diri. Nah, Looké Cosmetics meluncurkan koleksi perdana mereka yaitu Holy Lip Series yang terdiri dari Holy Lip Crème dan Holy Lip Polish, yang terinspirasi dari dewi-dewi Yunani Kuno. Aku akan bahas satu-persatu ya ^^

Holy Lip Crème



Holy Lip Crème terdiri dari 4 shades, yaitu Thalia, Hebe, Irene, dan Gaia. Disini aku punya 2 shades yaitu Hebe dan Gaia. Dari segi packaging, produk ini terdapat box berwarna hitam yang desainnya cukup minimalis dan terlihat classy. Kombinasi warna hitam dan silver memang warna favoritku sih hihi.


Pada bagian depan packaging tertulis informasi mengenai shadenya, sedangkan pada bagian belakang packaging tertulis informasi mengenai klaim produk secara keseluruhan. Adapun klaim Holy Lip Crème adalah :
- Hasil akhir matte
- Warna yang pekat dengan formula yang ringan
- Tahan lama hingga 10 jam
- Tersertifikasi halal, dan terdaftar pada peta.org sebagai produk yang vegan dan cruelty-free
- Multifungsi : bisa dipakai sebagai eyeshadow, blush on dan pewarna bibir


Packaging produknya terbuat dari plastik kokoh yang berwarna bening, sehingga kita bisa melihat warnanya. Pada bagian bawah kemasan terdapat informasi mengenai shades produk, namun aku tidak menemukan info exp date pada bagian kemasan produk (exp date hanya ada di box).

Aplikatornya mirip seperti lip cream pada umumnya, dimana aplikatornya berbentuk diagonal. Aku lebih suka aplikator yang berbentuk diagonal karna lebih mudah dan rapi saat mengaplikasikan lip cream pada sudut bibir.

HEBE
Ini adalah shade favoritku karna berwarna nude dengan sentuhan coral, sehingga memberikan kesan natural pada bibir. HEBE diambil dari nama The Goddess of Youth.

GAIA
Shade ini adalah warna yang paling gelap dibandingkan Holy Lip Series yang lainnya. Terinspirasi dari The Goddess of Earth, GAIA hadir dengan warna peach-coklat / merah bata yang pas untuk segala jenis skin tone.

Holy Lip Polish



Btw, aku ga akan bahas packaging lagi ya, karna sama persis kayak Holy Lip Crème, hehe.
Holy Lip Polish adalah lip gloss dimana biasanya dipakai sebagai topper (setelah lipcream), namun kamu juga bisa menggunakannya single use (tanpa pewarna bibir lain).


Produk ini diformulasikan dengan Vit. E dan Shea Butter untuk melembabkan dan melindungi bibir sepanjang hari. memberikan hasil akhir yang mengkilap tanpa rasa lengket. Adapun klaim dari Holy Lip Polish adalah :
- Hasil akhir glossy
- Warna trasnparan dengan micro glitter
- Formula yang ringan dan tidak lengket
- Warna universal, sehingga tidak mengubah warna dasar lipstick apabila digunakan sebagai topper
Tersertifikasi halal, dan terdaftar pada peta.org sebagai produk yang vegan dan cruelty-free

Dari segi packaging produk maupun aplikatornya, Holy Lip Polish juga mirip dengan Holy Lip Crème. Namun dari bagian luar produk dapat terlihat bahwa Holy Lip Polish memiliki glitter, sedangkan Holy Lip Crème tidak ^^

LUNA
Shade ini hadir dengan warna pink transparan yang dilengkapi dengan micro glitter. Nama LUNA terinspirasi dari The Goddess of Moonlight karna memberikan kilauan yang cantik.

SWATCHES


Inilah swatch Holy Lip Crème dan Holy Lip Polish. Seperti yang aku bilang, HEBE memberikan warna yang sangat natural dan cocok untuk dipakai daily, sedangkan GAIA memberikan warna yang lebih gelap. Holy Lip Polish memiliki hint pink dengan sedikit sentuhan glitter.



Nah kalau di bibirku kira-kira begini. Aku suka banget warna HEBE karna natural banget, namun sayangnya menurutku tekstur HEBE agak lebih thick dibandingkan GAIA. Tekstur GAIA menurutku sedikit lebih encer dan mudah diratakan. Mungkin akan lebih baik kalau semua tekstur lip cream dibuat sama, hehe. Dari segi kenyamanan, menurutku GAIA lebih nyaman dibandingkan HEBE, mungkin karna pengaruh teksturnya juga.

Namun pigmentasi keduanya cukup bagus, selain itu produk ini juga waterproof, transferproof dan sangat tahan lama. Bahkan menurutku lipcream ini cukup sulit untuk dihapus hehe. Buat kalian yang nyari lipcream tahan lama, ini recommended banget!

Oke, apabila Holy Lip Crème dicampur dengan Holy Lip Polish, menurutku formulanya jadi tidak transferproof alias mudah nempel dimana-mana. Hasilnya juga agak sedikit lebih thick di bibir. Namun bisa kalian lihat kalau setelah menggunakan LUNA, warna asli lip cream sama sekali tidak berubah, hanya sedikit lebih pop up dan glossy. Produk juga jadi lebih mudah dihapus saat menggunakan Lip Polish ^^

Nah disini aku sempat ngetest ketahanan lip cream ini disaat makan.Setelah makan, hasilnya masih awet banget nyaris ga ada yang hilang, cuma teksturnya aja yang berubah jadi tidak terlalu smooth di bibir. Namun warnanya masih ada, keren banget kan ? (makanan berat tapi tidak berminyak) ^^

Oh ya, produk ini juga bisa digunakan sebagai eyeshadow dan blush on loh ! Jadi multifungsi banget hihi. 1 produk bisa digunakan full face ^^

EYESHADOW
Lipcream ini bisa digunakan sebagai eyeshadow loh. Aku menggunakan warna HEBE sebagai base, kemudian aku timpa sedikit menggunakan GAIA. Oh ya tips dari aku, kalian harus cepat nge'blendnya ya, karna produk ini cepat ngeset. Kalian juga harus pakai ini tipis-tipis biar hasilnya natural dan ga nge'block ^^

BLUSH ON
 Nah ga cuma eyeshadow, produk ini juga bisa digunakan sebagai blush on. Disini aku menggunakan shade HEBE karna warnanya paling natural. Cocok banget untuk kamu yang skintone nya warm. Setelah diaplikasikan, kamu harus cepat ngeblendnya ya ! Biar lipcreamnya ga nge'stain hihi.
 


Nah inilah make up look yang bisa kalian buat dengan menggunakan lip cream Looké Cosmetics. Multifungsi banget kan ? hihi. Hasilnya juga natural, cocok banget buat daily atau acara bukber :D

Harga : IDR 140.000 / pc


Nah kira-kira itulah yang bisa aku bahas di post kali ini.
Yuk #GetFreshAllDay di bulan Ramadhan dengan Looké Cosmetics !

MORE INFO :

Ada yang pernah coba ? Share yuk !
Thanks for reading and see you on my next post ^^



2 comments

  1. Langsung cinta pada pandangan pertama sama gaia kayanya bagus banget aku suka warna merah bata kaya gitu<3

    ReplyDelete
  2. Aku suka yg mix sm yg gaia warna nya bagus dan cocok dibibir ku

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤