[REVIEW] Inez Cosmetic Color Contour Plus Volumizer Eyebrow Mascara

June 20, 2020


Salah satu produk yang ga boleh terlewat saat make up adalah produk alis. Produk alis sendiri ada banyak macamnya, ada yang berbentuk pensil, krim, pomade, dan matic, bahkan ada juga produk alis berbentuk maskara. Menggunakan maskara pada bulu mata sih mungkin sudah biasa, tapi kalau maskara pada alis gimana ya ? Nah kali ini aku akan mencoba maskara alis dari Inez Cosmetic. Penasaran gimana review Inez Volumizer Eyebrow Mascara ini ? Keep scrolling ya !


Aku akan mulai dari kemasannya ya, kalau dilihat dari kemasannya sekilas produk ini memang sangat mirip dengan kemasan mascara pada umumnya. Packagingnya terbuat dari plastik berwarna hitam dan tulisan gold. Pada badan kemasan terdapat nama produk dan brand.


Pada bagian badan produk terdapat informasi mengenai no batch, exp date, dan juga no BPOM. Oh ya, karna produk ini sudah terdapat no BPOM jadi aman ya. Produk terbaru dari Inez ini  diperkaya dengan antioksidan, dan vitamin A & E. Vitamin yang terkandung pada produk ini juga berfungsi untuk memanjangkan bulu loh. Selain itu, Eyebrow Mascara ini juga mengandung beberapa natural oil seperti Sunflower Seed Oil,  dan Purple Viper's Bugloss Seed Oil yang bagus untuk bulu alis.


Inez Volumizer Eyebrow ini terdiri dari 2 shades yaitu :
01 Almond (Coklat)
02 Deep Brown (Coklat Tua)

Pemilihan warna ini tinggal disesuaikan dengan warna rambutmu ya ^^
Aku sendiri lebih cocok menggunakan warna 01 Almond karna rambutku berwarna coklat. Untuk warnanya, kalian bisa cek foto dibawah ini :


Untuk warna 01 Almond menurutku warnanya coklat natural yang agak sedikit kemerahan. Sedangkan 02 Deep Brown warna coklatnya lebih tua / kehitaman. Teksturnya creamy dan memberikan hasil yang matte dan dapat menebalkan tampilan alis.


Aplikator maskaranya berbentuk kerucut dan kecil, sehingga memudahkan dalam mengaplikasikan produk agar lebih rapi. Bulu sikatnya spiral dan juga cukup lembut (tidak kasar) ^^

Cara Pemakaian  + Tips Alis Tebal dan Natural :


1. Apabila alis kamu tipe yang presisi dan rapi, kamu bisa langsung pakai maskara ini dengan menyikat alis secara perlahan. Apabila dirasa kurang rapi bisa dirapikan menggunakan concealer.


2. Apabila alismu tidak presisi / rapi sepertiku, kalian bisa ngalis dulu seperti biasa, baru dipertegas kembali dengan eyebrow mascara secara perlahan-lahan mengikuti bulu alis. Tips dari aku, pakainya tipis-tipis mengenai bulu alisnya agar ada efek "feathery eyebrow" yang lagi hits gitu hihi. Untuk bagian depan alis, aku pakai ke arah atas sedangkan bagian tengah ke belakang aku ke arah samping.

-----------


Oke, untuk aku yang alisnya berbeda antara kanan dan kiri memang lebih suka cara yang kedua. Jadi aku gambar alis dulu seperti biasa, baru aku pakai Inez Volumizer Eyebrow Mascara. Aku suka banget warna 01 Almond karna sangat pas dengan warna rambutku.

Produk ini mudah digunakan karna teksturnya creamy dan bulu sikatnya yang halus. Oh ya, maskara ini cukup pigmented, jadi memang harus pelan-pelan ya untuk mengaplikasikannya agar terlihat natural. Oh ya, maskara alis ini juga bikin bulu alisku jadi stay on place dan rapi loh. Aku suka banget pakai ini kalau mau alis ala-ala Feathery Eyebrow hihi. Selain itu, produk ini juga cukup waterproof ! Nah kalau kalian suka tampilan alis tebal natural, ini harus jadi must have item ! ^^

Harga : Rp 48.000,-

Kamu bisa beli di offline store seperti toko kecantikan dan juga online melalui Tokopedia.

Your eyebrow new besties !
Ada yang sudah pernah coba ? Share yuk di kolom komen !
#HappinezWithInez


2 comments

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤