[EVENT] Mampir ke Booth Eileen Grace di Indo Beauty Expo, Menarik Perhatian !

April 12, 2019

Beberapa hari lalu aku datang ke Indo Beauty Expo yang diselenggarakan selama 3 hari (tanggal 4 - 6 April 2019). Acara yang bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran ini sejenis bazaar / pameran dimana banyak sekali booth yang menjual produk kecantikan, mulai dari kosmetik, spa, suplements, body care hingga makanan organik. Indo Beauty Expo juga bekerjasama dengan K-Beauty Expo, sehingga kamu bisa melihat banyak brand Korea disini. Nah saat aku mampir ke exhibition ini, ada salah satu booth yang eye catching menurutku, tidak hanya karna promonya, tapi juga boothnya yang instagram-able banget. Penasaran ? Keep scrolling ! ^^


Yep, booth ini adalah Eileen Grace, boothnya berwarna pink dan instagram-able banget. Nah mungkin diantara kalian ada yang belum tau tentang Eileen Grace. FYI, Eileen Grace adalah salah satu brand asal Taiwan yang terkenal banget dengan jelly masknya ! Have you seen this products ? Pastinya udah dong ? Haha. Belakangan ini aku sering liat produk ini di IG, dan lagi booming banget karna banyak temenku yang bilang bagus. Aku jadi penasaran banget mau cobain produk mereka.


Oh ya, aku mau sedikit memperkenalkan produk best seller mereka deh yaitu Jelly Mask. Jelly Mask ini terdiri dari 2 varian yaitu Rose Jelly Mask dan Black Jelly Mask. Produk ini berbentuk jar dan cukup besar karna isinya sebanyak 300 ml. Psstt selama Indo Beauty Expo, Jelly Mask ini buy 1 get 1 loh ! Good deal banget kan hihi.

Oh ya, katanya produk ini sudah terjual lebih dari 1 juta botol loh ! Rose Jelly Mask ini mampu mencerahkan kulitmu selama 7 hari (dapat digunakan setiap hari) dan bahkan dapat melembapkan kulit, menghilangkan bekas jerawat, meredakan break out atau beruntusan yang membandel. Cocok untuk kulitmu yang kering, sensitif, atau kombinasi.


Nah untuk varian Deep Cleansing Black Jelly Mask, dikhususkan untuk pemilik kulit berminyak, sensitif dan kombinasi. Produk ini katanya bisa menghilangkan komedo (white/black head), mengecilkan pori-pori, mengontrol minyak dan menghilangkan jerawat loh ! Menarik banget ya.


Oh ya, disana aku juga nyobain jellynya di tangan. Seriously ini adem banget ! Hahaha. Dia teksturnya sedikit lebih thick dari soothing gel pada umumnya. Cooling sensationnya bikin kamu relax banget, selain itu wanginya juga enak hihi. TIPS : Gunakan produk dengan tebal agar hasilnya lebih maksimal.

Aku akan sedikit kasih first impression deh ya, jadi aku sudah cobain Rose Jelly Mask di rumah (setelah event tentunya). Produk ini aku taruh di kulkas sebelum digunakan, rasanya jadi dingin seger gitu, apalagi ditambah dengan wangi rosenya yang menyegarkan. Oh ya, pada saat menggunakan produk ini aku merasa ada sedikit tingling sensation pada bagian samping hidung. Namun aku suka banget hasilnya yang bikin kulit jadi lembab dan cerah. Psstt bikin muka aku glowing juga :D


Next, ga cuma maskernya yang buy 1 get 1, tapi sunscreen spray ini juga loh ! Produk ini ada cooling formula, which is akan membuat kulitmu jadi lebih segar pada saat pemakaian. Aku belum sempat coba sih, tapi ini salah satu produk yang menarik perhatian selain jelly mask hihi.


Eitss, ga cuma itu, Eileen Grace banyak banget varian skincare dan juga make up. Varian skincarenya pun beragam, ada anti aging, brightening, kulit kering, seri snail bahkan ada produk untuk badan. Make upnya ada CC Cream, eyebrow pencil hingga blush on. Packagingnya juga lucu banget ya ^^


Oh ya, btw di tanggal 6 April itu kebetulan ada meet and greet bareng kak Jovi Adhiguna disana. Ngantri banget karna banyak customer Eileen Grace yang mau ketemu dan foto bareng Kak Jovi. hihi. Selain itu, ada quiz berhadiah dan games yang seru abis.


Nah ini bagian kasirnya guys. Gemes banget kan tempatnya kayak fairytale gitu ?
Tapi spot yang paling terkenal buat foto-foto sih spot yang ini :


Nah kira-kira itulah yang bisa aku share di post kali ini.
Kalian udah pernah coba produk Eileen Grace ?
Share yuk di kolom komen !

Thanks for reading and see you on my next post ! ^^


3 comments

  1. Salfok, ku kira cici spg skincare aduh salah wkwkw cantik

    ReplyDelete
  2. Aku pengen banget coba yang rose jelly dari dulu T^T

    ReplyDelete
  3. Eile produk nya bagus bagus trs itu boothnya instagram able

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤