[REVIEW] Nauli Cosmetics Glow Me Up

June 16, 2018

Hai ! Welcome back to my dreamland ! ^^
Siapa disini yang lagi cari setting spray murah ? Nah kebetulan banget, karna kali ini aku akan membahas salah satu setting spray lokal yang terjangkau tapi hasilnya glowing dan oke banget. Brand ini adalah Nauli Cosmetics, brand ini lagi hits banget loh sekarang karna produknya yang super terjangkau tapi hasilnya ga kalah sama produk-produk lain. Penasaran ga ? Keep scrolling ya !


Jujur aja nih ya, ini tuh sebenernya setting spray pertamaku, karna yaaaa dari semua produk make up yang ada, aku ga pernah kepikiran buat beli setting spray lol. That's why I'm so excited to try this setting spray, produk lokal pula ! hihi


Seperti biasa mulai dari packaging dulu ya, jadi produk ini terdapat box berwarna hitam dengan tekstur doff.  Pada box ada tulisan GLOW ME UP dengan bahan glossy gitu. Klaim dari produk ini tertulis pada bagian kemasan box, yaitu membantu menjaga makeup agar tetap stay seharian, dengan sedikit shimmer untuk memberikan kesan kulit yang sehat bercahaya.


Pada kemasan box juga tertulis informasi mengenai ingredients dan cara pakai.

Ingredients :
Aqua, Glycerin, Ethanol, Rosa Canina Extract, PEG-40, Hydrogenated Castor Oil, Sorbitol, Mica, Tween, Citrus Medica Limonum, Menthol, Sodium Benzoate, Titanium Dioxide (Cl 77891)

Produk ini mengandung Ektrak Mawar,  yang memiliki kekuatan pembunuh bakteri yang kuat juga berkhasiat untuk mengatasi bintik-bintik penuaan, kondisi hiper-pigmentasi, bekas luka bakar, bekas jerawat yang sudah kering, noda hitam dan lainnya. Kandungan dalam minyak alami ini akan membantu mempercepat proses penyembuhan dan juga membantu melembabkan kulit. 

Selain itu, GLOW ME UP Setting Spray juga mengandung Lemon (citrus) yang membantu mencegah munculnya keriput pada kulit dan menambah kesegaran. Bermanfaat untuk brightening wajah yg punya masalah dark spot dan jerawat. Juga mengandung menthol yang bermanfaat sebagai sunblock alami, mengurangi minyak berlebih, menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, dan masih banyak lagi.

Netto : 100 ml

Cara Pakai :
Kocok botol terlebih dahulu, kemudian spray GLOW ME UP setelah make up. Beri jarak sekitar 8 atau 10 inci dan spray ke wajah 2 sampai 4 kali, dengan formasi huruf "X" atau "T"


Untuk kemasan produknya sendiri bentuknya pasti spray ya, namanya juga "setting spray" hahaha. Kemasannya terbuat dari plastik gitu, dan di tempel stiker. Desainnya sama persis kayak kemasan boxnya, dan di belakang kemasan juga ada informasi mengenai klaim produk dan cara pakai.


Produknya handy banget, dan ukuranya pas di tangan. Oh ya, aku pertama kali ngira ini spraynya bakal kenceng gitu, ternyata ga ! Pumpnya agak sedikit keras sih menurutku, tapi dia spraynya nyebar gitu loh dan halus banget nyemprotnya, so I guess untuk aplikatornya itu bukan masalah hehe. Oh ya ini wanginya citrus gitu, wangi-wangi lemon yang fresh :D

Hasilnya ? Wahhh shimmernya sih cakep parah, sensasinya kayak habis pake shimmering powder, bedanya yaa ini setting spray haha. Di aku sih produk ini bisa bikin foundation tahan hingga 5~8 jam, tergantung aktivitas ku kebanyakan di indoor atau outdoor. Kalau outdoor yaa bisa tahan up to 5~6 jam, tapi kalau indoor bisa up to 8 jam. Cucok deh ya, biasanya aku kalau pakai foundation, 2~3 jam aja udah gajelas hasilnya :') Sebenernya aku pengen coba kasih foto shimmernya, tapi ga keliatan di kamera ku huhuhu, karna shimmernya halus dan natural gitu loh, tapi sebenernya keliatan kalau di lihat secara langsung. Overall, buat harga terjangkau, kualitas yang oke, hasil yang glowing natural, this is worth to try ~

Pros :
+ Affordable
+ Bikin make up tahan lama
+ Wanginya enak
+ Semprotannya alus dan nyebar
+ Shimmernya cakep banget, halus dan natural

Cons :
- Pumpnya agak sedikit keras (menurutku)

Harga : IDR 80.000
Where to buy ? Makeupuccino dan Shopee

 Rate : 4/5
So, kalian mau cobain glowing setting spray satu ini ga ? Share yuk di kolom komen !
Thanks for reading and see you on my next post ^^


THIS IS A COLLABORATION BY BEAUTYGOERS X NAULI COSMETICS


MORE INFO :
IG NAULI COSMETICS

15 comments

  1. Hmm another racun nih ya cii XD ga nyangka produk lokal lho

    ReplyDelete
  2. Kemarin liat nih di makeupuccino kepikiran beli tapi ragu-ragu gitu, sekarang sedikit menyesal :')

    ReplyDelete
  3. Waaah udah ada di Makeupucinooo, tinggal cus karna aku belum nyobain ini, baru nyobain yang putih nyaa <3


    XOXO
    Demia from Kembanggularoom

    ReplyDelete
  4. Shimmery itu halus banget dan kaya sungai emas ku suka

    ReplyDelete
  5. harganya agak pricey ya tapi kalau semprotannya bagus sepertinya aku mau :) nanti kalau ke makeupuccino lagi aku mau ah

    ReplyDelete
  6. Selalu salfok sama foto2nya kalau mlipir kesini nat, keren banget.
    Salam kenal yaa

    ReplyDelete
  7. emang produk2 nya nauli bagus2 yaakk :3

    ReplyDelete
  8. Selalu suka deh baca postingan Nata. Fotonya bagus2 ... Tulisannya sedap..haha...Blog nya cantik. Ajariiiin

    ReplyDelete
  9. Harganya lumayan yah beph buat setting spray..

    ReplyDelete
  10. Wanginya enyak ini mah nat hehe betah semprot ke muka :p

    ReplyDelete
  11. Setting spray kecintaan aku bangetttt... 😍😍😍😍😍

    ReplyDelete
  12. Cakep fotonya keren, jadi penasaran pengen coba

    ReplyDelete
  13. Setting spray tapi manfaatnya banyak ya.. ga seperti setting spray lainnya

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤