Minum Ichitan Teh Tawar Bisa Dapet Emas?!

by - Friday, October 27, 2017

Hai ! Welcome back to my blog :D
Judulnya clickbait banget ya? hahahha.
Tapi gapapa, karna kali ini aku ingin kasih kabar bahagia untuk para pecinta Teh Tawar :D
Siapa sih yang suka banget minum teh tawar? *aku*
Yep aku tiap kali makan mau di restoran atau warung makan. biasanya aku paling sering beli teh tawar dibanding teh manis. Karna sesuatu yang "terlalu manis" itu tidak baik, karna bisa menyebabkan penyakit yang salah satunya adalah diabetes, so hati" buat kalian yang suka manis" apalagi yang suka dikasih janji manis. bahahak.

Pertama-tama kayaknya aku harus bahas benefit teh tawar dulu kali ya?
Nah katanya nih teh tawar itu sangat baik untuk kesehatan, dan bahkan untuk kecantikan juga. Contohnya :
 1. Mencegah penyakit berbahaya
Yep, teh tawar dipercaya dapat mencegah berbagai macam penyakit seperti tumor, kanker ataupun penyakit" ganas lainnya. Apalagi kalau kamu rutin mengkonsumsi teh tawar setiap pagi hihi

2. Membantu menurunkan berat badan
Nah karna Teh Tawar sangat rendah kalori nih, teh tawar bisa jadi salah satu pilihan untuk bantu kamu menurunkan berat badan. Kamu bisa singkirin teh manis dlu :p

3. Mengobati Jerawat !
Siapa nih yang kesel banget sama jerawat ? Nah ternyata Teh Tawar bisa loh ngobatin jerawat :D
Buat kamu yang sering bermasalah dengan jerawat, bisa dicoba nih hihi. Caranya ? kompres area berjerawat menggunakan teh tawar selama 10~20 menit.

4. Menjaga kekebalan tubuh agar tetap fit
Banyak aktivitas kadang bikin kita jadi lebih mudah lelah dan gampang sakit. Nah Teh Tawar dipercaya dapat menjaga kekebalan tubuh agar terhindar dari penyakit :D
Ya kira" begitulah manfaat Teh Tawar yang baik untuk kesehatan, sebenernya masih banyak sih, tp kalau ingin baca tips" atau artikel lain seputar kesehatan bisa cek Beautynesia.id ya :D

NAH BTW APASIH KABAR BAHAGIA NYA ?!
Untuk para pecinta Teh Tawar, kalian bisa beli Teh Tawar botolan loh sekarang dan tentunya bisa dibawa" untuk nemenin aktivitasmu :D
*LOH EMANG ADA YA ?*

Ya ada dong, Ichitan baru aja memproduksi Teh Tawar dengan botol Ready To Drink (RTD) PET pertama di Indonesia ! Yep, buat pecinta Teh Tawar ga perlu ribet lagi deh kalau mau minum hihi.

Ichitan terinspirasi untuk memproduksi Teh Tawar dalam kemasan botol dikarenakan orang Indonesia yang terbiasa untuk mengkonsumsi Teh Tawar disaat makan, tapi Ichitan juga ingin mengabulkan keinginan orang" yang suka minum teh tapi takut dengan kadar gula (karna terlalu berisiko penyakit diabetes), dan takut dengan kalori yang tinggi pada gula. Oleh karna itu, muncullah Ichitan Teh Tawar dalam kemasan botol yang siap minum dimana aja dan tentunya 0 kalori! hihi

Oke, aku tau darimana Ichitan Teh Tawar ini?
Jadi ceritanya ......
aku lagi ngampus di Depok, nah kebetulan kampus aku deket bgt sama Lawson. Berhubung sekarang lagi panas bgt, enaknya cari yang seger" kan? Nah singgah lah aku kesana buat cari yang adem", pas liat ada Teh Tawar dari Ichitan ini, aku langsung ambil dan bayar ke kasir hahaha. (LAGI ADA PROMO PULA ❤)




Pssttt bahkan Ichitan lagi ngadain event "Harap-Harap Emas" periode 01 Oktober 2017 ~ 31 Desember 2017 yaitu setiap pembelian Ichitan Teh Tawar, kamu berkesempatan untuk mendapat 30 gram emas untuk 100 pemenang ! *notifikasi ada di bagian bawah tutup botol* :D
Minum teh tawar aja bisa dapet emas, asik banget kan ? hihi

Setelah aku cobain ini, hal pertama yang aku suka dari produk ini adalah karna kualitasnya ! Aku ga perlu ragu sama kualitasnya, karna ternyata Ichitan menggunakan daun teh pilihan, dimana Teh Tawar ini terbuat dari pucuk teh hijau yang berumur kurang dari 4 bulan agar Ichitan dapat menyajikan teh kualitas terbaik yang kaya akan anti oksidan. Pucuk daun teh ini dipetik di Indonesia loh yaitu di Gunung Patuha, Ciwidey-Bandung. Daun teh itu disimpan di ruangan bersuhu 25 derajat Celcius untuk menjaga kesegarannya. Nah uniknya untuk menjaga aroma yang 'khas', daun teh ini dicampur dengan bunga melati yang dipetik saat dini hari :D

Nah kemudian, pucuk daun teh dan bunga melati yang sudah dipetik tadi akan melewati proses roasting untuk mendapat cita rasa dan aroma khas nusantara. Oleh karna itu warnanya agak sedikit kecoklatan. Tapi tentunya Ichitan Teh Tawar tetap terjaga kualitasnya karna teknologi yang digunakan Ichitan adalah teknologi canggih dari Jepang.
So, kualitas dan kehigienisan ga perlu diraguin lagi hihi.


Ga cuma dari sisi kualitas, untuk packagingnya sendiri bisa dilihat kalau di bagian tengah itu agak ramping. Jadi lebih handy dan pas untuk dipegang ^^
Bahkan aku bisa bawa kemana" seperti ke kampus karna tinggal selipin di tas dan tentunya ga perlu ribet nyeduh sendiri :D


Ichitan Teh Tawar ini cocok banget untuk diminum kapanpun, bahkan bisa nemenin makan juga :D
Saat tutup botolnya dibuka, kamu akan nyium aroma melati yang khas banget, rasanya juga enak banget dan pas, ga terlalu pait gitu :)
But, for me personally aku lebih suka kalau disajikan dingin hihi.
Oh ya, tenang. Produk ini halal kok dan sudah tertera logo MUI pada packagingnya.

Price : IDR 4000 ~ 5000
Ukuran : 420 ml


Ichitan Teh Tawar untuk sekarang hanya bisa ditemukan di beberapa outlet tertentu di jabodetabek, seperti Alfamidi, Lawson, Giant dan Aeon

Sumber : Twitter @ichitanindo

Kalian penasaran mau cobain ga nih? Siapa tau pas beli dapet emas 30 gram XD
Oh ya, jangan lupa cek media sosial Ichitan :
Website  Ⅰ  Facebook  Ⅰ  Twitter  Ⅰ   Instagram

Thanks for reading and see you on my next post ! ❤

You May Also Like

0 comments

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM)
Have a nice day ❤

Instagram