Memperkenalkan Konsep Rumah Terinspirasi Kebudayaan Jepang di Tangerang New City

October 21, 2020



Belakangan ini, aku lagi sering cari-cari properti yang sesuai dengan kebutuhan kaum milenial yaitu nyaman, fungsional tapi juga instagram-able. Nah tahukah kamu, bahwa saat ini terdapat sebuah proyek perumahan elit yang sedang digarap dengan konsep yang terinspirasi dari kebudayaan masyarakat Jepang?

Masyarakat Jepang sangat terkenal dengan motivasi hidup yang kuat. Hal ini yang membuat mereka bekerja keras dengan sepenuh hati. Lalu di masa tua, menikmati hidup yang tenang. Mereka tumbuh dengan sebuah konsep ikigai.


Ikigai merupakan istilah yang menjadi ruh atau semangat masyarakat negeri sakura ini dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Mereka menjadikan pekerjaan sebagai sesatu yang dicintai, melakukan hal kecil untuk mencari kepuasan dan memaknai tujuan hidup.


Swancity dan Mitsubishi Estate Residence mempersembahkan Daisan, hunian dengan view tepi danau yang menenangkan


Dalam Bahasa Jepang, Daisan berarti “yang ketiga”, sebuah kawasan integrasi modern yang dipersembahkan oleh Swancity dan Mitsubishi Estate Residence di Cikupa, Tangerang, Banten.



Daisan merupakan proyek perumahan di Tangerang, terletak di atas tanah seluas 27,7 hektar di Kota Baru Tangerang. Proyek ini disusun dengan konsep rumah mewah sistem eco living yang dirancang dengan cermat untuk menyatukan konsep alam dan hunian tepi danau.

Daisan lakeside living, redefined memiliki tiga pilihan cluster yang berusaha memindahkan beberapa kota terkenal dan paling banyak pengunjung di Jepang ke Indonesia.

Cluster Osaka

Yang pertama adalah kota di Jepang yang terkenal dengan pepohonan warna-warni. Cluster Osaka di Daisan memiliki dua pilihan hunian dengan konsep minimalisnya.



Unit The Villa dan The Flexible


Dalam Cluster ini tersedia dua opsi hunian, The Villa dengan luas 40m2, dan The Flexible dengan luas 50m2. Kedua hunian ini mengusung konsep hunian bergaya jepang minimalis dengan tinggi plafon sekitar 5 meter menjadikan view unit ini tetap luas.


Cluster Tokyo

Cluster lain yang ada di perumahan ini adalah Cluster Tokyo, sebuah kota yang terkenal dengan modernitas masyarakatnya. Di sini, hunian pada cluster Tokyo pun dirancang mirip dengan model rumah Jepang yang ada di perfektur Tokyo.



Unit The Courtyard

Hunian ini dirancang memiliki privasi dari lingkungan sekitar, sehingga cocok bagi kita yang mencari hunian yang tidak terganggu oleh aktivitas lingkungan sekitar.



Interior pada hunian ini memiliki keunikan juga, karena mengangkat konsep living room yang tampak seperti kehidupan masyarakat Jepang yang gemar duduk lesehan. Sungguh menampilkan kesederhanaan dalam gaya hidupnya.



Cluster Fuji

Merupakan cluster terbesar yang ada di Daisan, dengan kelebihan view Fuji Garden yang menghadirkan danau seluas 3,080 Ha.


Di cluster ini terdapat unit The Lakehome yang khusus disajikan untuk mereka yang butuh rumah untuk keluarga besar. Hal lain yang menarik dari hunian ini adalah interior yang bisa disesuaikan dengan berbagai gaya, Western atau Asian.



Jika kamu ingin secara langsung melihat hunian ini, pengembang sedang melaksanakan Demo Zone yang dimaksudkan untuk menunjukan unit ini secara langsung bagi yang berminat.



Kamu juga bisa datang langsung ke Kantor Marketing gallery mereka dan melihat show unit selama masa Demo Zone di bulan Oktober ini. Dan bagi yang beruntung, selama Demo Zone akan dilakukan kompetisi lomba foto via Instagram dengan hadiah jalan-jalan ke Jepang.



SwanCity juga mengundang kalian semua untuk datang ke acara Grand Launching yang akan diadakan pada 10 Oktober 2020. Acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai performance ala Jepang, penampilan dari kompetisi menyanyi virtual; Daisan Stars, juga berbagai F&B bertema jepang yang bisa kamu nikmati. 

More Info :
www.daisan.co.id





Post a Comment

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤