[REVIEW] Beauty Boss Sheet Mask The Rescue - Before After 5 Hari Pemakaian

November 30, 2020

Selama pandemi ini, tentunya pergi keluar untuk perawatan kulit bisa dibilang sedikit rawan. Nah salah satu me time yang bisa dilakukan adalah menggunakan sheet mask. Belakangan ini aku mulai rutin menggunakan sheet mask setiap hari. Tidak hanya untuk me time, tapi juga untuk membantu memperbaiki kulitku yang iritasi.  Jujur, aku sedikit kurang "pede" dengan hidungku yang merah, gatal dan bahkan mengelupas ini. Oleh karna itu aku mencoba Beauty Boss Sheet Mask varian The Rescue selama 5 hari berturut-turut. Katanya produk ini bisa membantu mengatasi permasalahan kulit. Penasaran gimana review sheet mask Beauty Boss The Rescue ini ? Keep scrolling ya !



BEAUTY BOSS



Beauty Boss adalah brand lokal yang berstandar internasional. Sebagai produk premium, Beauty Boss memberikan kualitas terbaik yang diformulasikan oleh dokter berpengalaman di dermatology, khususnya untuk menangani masalah perempuan yang tinggal di iklim tropis seperti Indonesia. Tinggal di cuaca tropis tentu sering terpapar Sinar UV dan radikal bebas, sehingga muncul beragam masalah kulit seperti penuaan dini, jerawat, kulit kusam dll. Oleh karna itu, Beauty Boss hadir untuk membantu wanita Indonesia mengatasinya.



Kolaborasi bersama Heny Harun



Masker Beauty Boss ini merupakan sebuah kolaborasi bersama Heny Harun, seorang skincare junkie yang memiliki wajah awet muda. Produk utamanya adalah Sheet Mask dengan 23 ml serum yang memberikan hasil efektif bahkan sejak pertama kali pemakaian.


The Rescue

Packaging


Dari segi packaging menurutku produk ini cukup menarik, simpel tapi info mengenai produk cukup jelas. Varian The Rescue ini berwarna putih dengan kombinasi warna biru serta terdapat logo Beauty Boss. Oh ya, 1 box terdiri dari 5 pcs Sheet Mask.



Pada bagian belakang masker terdapat informasi yang lebih lengkap mengenai produknya. Mulai dari cara pakai, fungsi produk, keterangan hingga ingredients.


KLAIM


Masker The Rescue memberikan hidrasi yang instan untuk kulit. Formulanya menggunakan teknologi liposoma yang memungkinkan bahan aktif meresap di kulit, dan membawa hidrasi serta antioksidan langsung pada kulit. Setelah pengujian, masker dengan teknologi liposoma ini membuat penyerapan serum masker lebih cepat dan lebih menghidrasi sekitar 20% dibanding masker non-liposom.


Masker ini juga memberikan  sensasi cooling dan soothing, sehingga dapat menyegarkan dan mengurangi kemerahan pada kulit dengan antioksidan dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Masker ini juga dapat mengatasi permasalahan kulit seperti kulit berminyak, berjerawat, pori-pori besar dan juga breakout


INGREDIENTS


Aqua, Butylene Glycol, Lecithin, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyethanol, Niacinamide, Carbomer, Tetrahydroxypropyl Ethylenediamine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Menthol, Menthyl Lactate, Cyperus Rotundus Root Extract.



BAHAN UTAMA


Esktrak semangka : Kaya akan Vitamin C, dan asam amino. Antioksidan yang bagus untuk memperbaiki kulit yang rusak akibat sinar matahari. Bahan ini membantu meningkatkan regenerasi kulit, merlembapkan serta mengurangi produksi sebum.  


Niacinamide : Berfungsi untuk menenangkan dan memperkuat perlindungan kulit. Bahan ini juga dapat memperbaiki warna kulit yang tidak merata, mengurangi tampilan kerutan, mencerahkan kulit kusam dan juga cocok untuk kulit berjerawat.


Tiger Nut Grass : Mengandung antioksidan dan dapat mengurangi peradangan. Berfungsi untuk menenangkan dan melembabkan kulit yang stres dan mempercepat proses penyembuhan alami kulit.



Maskernya sendiri terbuat dari Seaweed Fiber / serat rumput laut yang kaya akan vitamin, asam amino dan mineral, sehingga masker ini 100% dapat terurai. Selain itu foil pembungkusnya juga terbuat dari aluminium yang bisa didaur ulang, sehingga bisa dibilang The Beauty Boss Sheet Mask ini ramah lingkungan. Masker ini juga aman untuk ibu hamil & menyusui, karna tidak mengandung paraben, sulfate, alkohol, dan bahan kimia berbahaya (toxic).



Cara Pakai

1. Bersihkan wajah dan keringkan

2. Gunakan masker mulai dari hidung, dan rapikan.

3. Lepaskan masker setelah 20 menit.

4. Tepuk-tepuk sisa serum hingga menyerap. Pakai skincare seperti biasa.


Perhatian

Hanya untuk pemakaian luar. Hentikan pemakaian apabila muncul tanda-tanda iritasi pada wajah, seperti bintik merah, gatal atau alergi. Konsultasikan dengan dokter bila dibutuhkan.


------------


REVIEW



Aku biasanya menggunakan masker ini setelah toner, agar kulitku lebih well prepared. Seperti yang kalian lihat, bentuk masker Beauty Boss The Rescue ini cukup fit dengan wajah Asia pada umumnya. Kain maskernya juga sedikit tebal dan kuat, sehingga cukup mudah untuk membuka dan menggunakan masker. Untuk serumnya sendiri, masker The Rescue ini menurutku cukup unik karna sedikit kental dan saat dikeluarkan terlihat seperti "berlendir", namun serumnya sama sekali enggak greasy atau lengket di kulit.


Selain itu, menurutku Beauty Boss Sheet Mask ini memberikan sensasi dingin saat pemakaian, kulit juga jadi lebih calm dan lembab seketika. Setelah menggunakan masker ini, aku juga menambahkan sisa serum yang ada di kemasan ke wajah agar seluruh isi masker terserap ke wajahku. Aku juga menggunakan roller dari Beauty Boss untuk memaksimalkan kerja masker.


BEFORE - AFTER



* Maafkan perbedaan angle dan lighting *

Seperti yang kalian lihat dari before after, bagian samping hidungku yang awalnya merah jadi cukup mendingan. Awalnya kulit hidungku sangat kering, merah, gatal dan tipis, nah setelah menggunakan Beauty Boss Sheet Mask The Rescue kulitku jadi lebih baik meskipun memang masih terlihat kering. Namun sejujurnya kulitku tidak sekering dan seperih sebelum aku menggunakan masker ini. Tesktur kulitku juga jadi lebih baik, bisa kalian lihat di bagian pipi yang aku tandai.


Overall, menurutku ini cocok banget untuk kulit yang bermasalah termasuk kulit yang iritasi sepertiku. Setelah 5 hari berturut-turut menggunakan produk ini, aku juga merasa kulitku jadi lebih lembab dan glowing. So, I highly recommend this product !


PRICE
IDR 58.000 / pc
IDR 290.000 / box - 5 pcs


------------


ROSE QUARTZ FACE ROLLER AND GUA SHA SET




Beauty Boss juga menyediakan skincare tools yaitu Rose Quartz Face Roller & Gua Sha Set. Rose Quartz adalah kristal yang dipercaya dapat membawa energi positif, dan menenangkan. Sedangkan untuk kulit, tools ini berfungsi untuk mencegah kerutan dan mengurangi garis-garis halus, membantu sirkulasi darah, serta mengurangi bengkak. Tools ini cocok digunakan bersama serum, moisturizer, oil atau sheet mask.




CARA PAKAI


MATA

Gunakan roller kecil dan roll di bagian kelopak serta area bawah mata. Kemudian lanjutkan roll dari sudut mata ke arah telinga dengan roller kecil.


HIDUNG, BIBIR, DAGU

Gunakan roller kecil, dan roll dari hidung hingga telinga, lanjutkan dengan bibir atas dan dagu. Kemudian, roll dari garis rahang bawah hingga di bawah cuping telinga. Jangan lupa ulangi dengan sisi lainnya.


GARIS RAHANG DAN LEHER

Gunakan roller besar, dan roll mulai dari dagu ke atas di pipi. Kemudian dari tengah dagu ke bawah dagu menuju tulang selangka, lalu roll ke arah luar ke sisi leher.


DAHI 

Gunakan roller besar, dari tengah dahi, ke arah kiri atau ke kanan, mulai dari garis rambut, kemudian perlahan ke arah telinga. Ulangi 3 hingga 6 kali di area yang sama.


PRICE

IDR 480.000 / set


------------


Nah kira-kira itulah yang bisa aku share di post kali ini.

Ada yang sudah pernah coba ?
Share yuk di kolom komen !


More Info :

Website Beauty Boss






2 comments

  1. Aduh liat roller jadenya menarik banget!

    ReplyDelete
  2. wah..hasilnya keliatan banget ya say, bikin wajah mu juga keliatannya lebih lembab dan fresh. Lagi happening banget neh produk ini, cuma kadang sold out uhuuhuhu

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤