[EVENT] Mengenal Produk Make Up dari Sophie Paris

November 27, 2019

Make up natural adalah salah satu jenis make up yang paling aman menurutku, karna cocok untuk daily maupun untuk acara tertentu agar wajah terlihat lebih fresh dan cantik. Kalau sudah cantik, tentunya kita juga jadi lebih percaya diri untuk beraktivitas kan, hihi. Nah beberapa hari lalu aku datang ke Beauty Workshop yang diselenggarakan oleh Sophie Paris. Acara yang bertempat di Mall Atrium Senen ini memperkenalkan produk-produk kosmetik terbaru dari Sophie Paris. Nah penasaran gimana keseruannya ? Keep scrolling !


Oke, kalau kalian dengar kata "Sophie Martin" atau "Sophie Paris" mungkin akan lebih familiar dengan tas, ataupun dompetnya.  Tapi tahukah kamu kalau Sophie Paris juga terdapat banyak produk kecantikan ? Varian produk kecantikannya pun menurutku cukup lengkap, tidak hanya base make up, tapi juga ada eyeshadow, lipstick, hingga blush on. Produk ini memberikan hasil yang natural, dan juga praktis digunakan sehari-hari.


Nah dari Beauty Workshop yang aku hadiri tanggal 23 November lalu, aku diperkenalkan lebih dalam dengan produk-produk kecantikan Sophie Paris. Ternyata produk make up Sophie Paris cukup lengkap loh ! Complexion make upnya sendiri kira-kira ada 3 macam, yaitu BB Cream, Satin Matte Liquid Foundation hingga Cushion. Selain itu, ada juga bedak Two Way Cake, ataupun Loose Powder. Jadi, kamu tinggal sesuaikan dengan kebutuhanmu.

Produk Sophie Paris menurutku praktis, karna rata-rata produknya mudah diaplikasikan dan berkonsep multifungsi. Ada beberapa kosmetik terbaru Sophie Paris yang menarik perhatianku karna unik dan travel friendly. Salah satunya adalah Naturally Beautiful Make Up Palette, produk ini terdiri dari eyeshadow, lip palette, blush on, dan bedak dalam 1 palette. Yes, it's 4 in 1 ! Praktis banget kan?



Nah inilah kira-kira penampakan dari Naturally Beautiful Make Up Palette. Palette yang sebelah kiri adalah lapisan atas yang berisi 8 eyeshadow, sedangkan palette sebelah kanan adalah lapisan kedua yang berisi 8 warna lipstick. Lapisan ketiga (dibawah lip), ada blush on dan bedaknya. Menurutku konsep ini praktis dan travel friendly banget, karna 1 palette ini sudah cukup untuk daily make up ^^


Tidak hanya palette, tapi Sophie Paris juga mempunyai Lip Cheek Eye, yaitu lip cream multifungsi yang bisa digunakan sebagai eyeshadow, blush on dan lipstick sekaligus. Hasilnya yang matte dan intens tentunya membuat produk ini bisa menjadi pilihan. Btw, produk ini memberikan hasil yang matte dan tersedia dalam 9 warna yang bisa kamu sesuaikan dengan kepribadianmu hihi. Aku sendiri suka warna yang Ophelia hihi.


Nah kurang rasanya kalau belum ada blush on. Blush On dari Sophie Paris ada yang berbentuk cream maupun padat. Aku akan jelaskan satu per satu ya, hihi.

Magic Pink :
Untuk kamu yang suka blush on dalam bentuk krim, mungkin kamu bisa menjadikan produk ini salah satu pilihan. Teksturnya yang ringan membuat produk ini mudah dibaurkan, dan menyatu secara natural pada wajah. Oh ya, produk ini mengandung Jojoba Oil dan Aloe Vera Extract yang dapat melembapkan kulit

Marble Blush :
Produk ini cocok untuk kamu yang suka menggunakan produk dalam bentuk padat. Marble Blush ini terdiri dari beberapa warna sehingga gradasi warnanya memberikan kesan merona yang sangat cantik untuk semua jenis skintone, hihi.


Tidak hanya make up, Sophie Paris juga ada hand & body lotion loh. Produk ini mengandung Niacinamide & Aloe Vera sehingga dapat mencerahkan dan melembapkan kulit sekaligus. Produk ini terdiri dari 5 varian yaitu Delmora Cool, Iris, Wanderkiss, Serela, Gorgeous. Nah produk terbarunya  sendiri ada 3 yaitu Delmora Cool, Serela dan Gorgeous.

- Delmora Cool : Perpaduan Citrus, Peach dan Amber.
- Serela : Perpaduan Berries, Marshmallow dan Vanilla.
- Gorgeous : Perpaduan Strawberry, Vanilla dan Musk.


Nah kalau sudah pakai make up dan hand body, tinggal pakai parfum deh. Parfum dari Sophie Paris juga banyak, ada yang botol kaca dan ada juga yang botol plastik. Parfum dalam botol kaca tentunya lebih susah untuk dibawa kemana-mana, jadi kamu bisa pilih yang botol plastik saat bepergian. Nah ini adalah salah satu parfum Sophie Paris yang berbotol kaca, aku suka packagingnya yang simple, selain itu produk ini wanginya enak hihi.

Sebenarnya masih banyak lagi produk dari Sophie Paris, tapi aku gabisa jelasin semuanya disini hihi. Jadi kamu bisa cek produk beauty lainnya di Website Sophie Paris. Disana penjelasannya lengkap dan ada harganya juga hihi. Psstt banyak diskonnya loh !


Oh ya, tentunya acara ini tidak hanya menjelaskan tentang produk make up. Tapi Pak Iman Abdurahman yang merupakan Senior Training Manager juga menjelaskan lebih detail mengenai perkembangan bisnis Sophie Paris. Oke, mungkin dulu kita harus cari agen Sophie dulu kalau mau beli barangnya. Tapi sekarang, kamu bisa membeli produk Sophie Paris dari websitenya loh, jadi kamu ga perlu ribet cari agen dulu. Keuntungannya apa sih ? Nah kalau kamu sign up di website Sophie Paris, kamu langsung mendapat voucher senilai 50rb ! Plus, karna banyak diskon dari website, kamu bisa semakin hemat hihi. Cara daftarnya mudah kok, tinggal isi nama, no. hp, email (optional) dan password. Gampang banget kan?





Nah kira-kira itulah yang bisa aku share di post kali ini.
Kamu udah belanja apa aja nih di website Sophie Paris ? Share yuk di kolom komen !
Thanks for reading and see you on my next post ^^



3 comments

  1. Wah ada baked blush kah itu?? :o

    ReplyDelete
  2. Iya aku juga baru tau malah, biasanya kan yang terkenal produk tasnya. Aku mau coba body lotion yang serela kayanya sweet banget:(

    ReplyDelete
  3. Aku baru tau. Dikira cuma jualan baju,sepatu,tas saja. Btw Ku suka blush on yg magic pink krn ku suka bgt warna pink

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤