[REVIEW] Mizzu Perfect Wear Eyeliner & Brow Tint

September 26, 2019

Punya mata yang terlihat besar dan alis yang "cetar" saat berias memang merupakan suatu hal yang wajib ya, kalau engga rasanya ada yang kurang gitu hihi. Nah aku sendiri kalau full make up, pasti tidak pernah lepas dari eyeliner atau alis. Kalau kalian gimana ? Nah beberapa hari lalu aku mendapatkan kiriman paket dari Clozette X MIZZU untuk mencoba produk mereka yaitu Mizzu Perfect Wear Eyeliner dan Waterproof Brow Tint. Penasaran gimana reviewnya ? Keep scrolling ya !


Nah dari kedua produk ini, aku paling penasaran dengan produk terbaru mereka yaitu Waterproof Brow Tint, karna menurutku produk ini cukup unik. Katanya produk ini memberikan hasil seperti sulam alis / 3D Embroidery loh ! Oh ya, eyelinernya juga ga kalah menarik, karna Mizzu Perfect Wear Eyeliner ini merupakan salah satu best seller MIZZU. Oke, aku akan review satu-satu ya hehe.

1. MIZZU WATERPROOF BROW TINT


Produk terbaru dari Mizzu ini datang dalam keadaan 'telanjang' alias tidak ada boxnya. Namun, produk ini tetap dilapisi dengan plastik bening. Informasi penting hanya terdapat pada bagian segelnya ya, jadi kalau sudah dibuka ya hanya ada tulisan brand dan nama produk (alias bersih).


Dari segi aplikator menurutku cukup unik, berbentuk seperti spidol yang ujungnya pipih dengan 2 sekat (1 sekat lebih panjang dibanding sekat lainnya). Selain itu, hasilnya juga sama seperti pakai spidol hahaha. Warnanya agak kalem, dan buildable  jadi ga perlu takut terlalu ngejreng.

Produk ini terdiri dari 2 warna yaitu Brown dan Grey, disini aku mendapatkan warna brown / coklat yang sesuai dengan warna rambutku (tips : gunakan produk alis yang sesuai dengan warna rambut).

How to use :
Bentuk alis, kemudian isi perlahan-lahan menggunakan Mizzu Waterproof Brow Tint. Untuk hasil yang lebih natural bisa gunakan sikat alis / spoolie brush. Gunakan concealer untuk membentuk dan merapikan alis.


Menurutku ini sangat-sangat mudah digunakan, hasilnya yang buildable juga membuat aku jadi ga perlu takut alisnya terlalu ngejreng. Saat diaplikasika alis jadi berasa adem seperti kena spidol haha. Seperti klaimnya, produk ini waterproof dan tahan lama selama ga digosok-gosok kencang hehe. Oh ya, hasilnya juga mirip kan seperti sulam alis ? Kapan lagi punya alis seperti sulaman dengan harga yang affordable banget ? ^^

Harga : IDR 86.000

2. MIZZU PERFECT WEAR EYELINER


Nah sekarang lanjut ke produk best seller MIZZU yaitu Perfect Wear Eyeliner Pen. MIZZU memiliki eyeliner berkualitas dengan harga terjangkau. Eyeliner pen ini dibandrol dengan harga sekitar IDR 46.000, murah sekali kan ? hihi. Produk ini dilengkapi dengan box yang identik sekali dengan "MIZZU" yaitu garis diagonal berwarna hitam dan putih.


Tidak hanya memiliki box, produk ini juga dilengkapi dengan segel plastik, jadi pastikan kamu membeli produk ini dalam keadaan tersegel ya. Oh ya produk ini terdiri dari 2 warna yaitu hitam dan coklat. Bagian body produk tidak ada informasi selain nama produk dan brand ya, sama seperti brow tint. Informasi lengkap ada pada boxnya.


Aplikatornya berbentuk lancip dan sedikit tebal menurutku. Cocok banget untuk kalian yang baru mulai belajar menggunakan eyeliner, karna bentuknya seperti spidol. Hasilnya juga cukup pekat, dan mudah digunakan hihi. It glides easily ~

How to use :
Aplikasikan eyeliner sedekat mungkin dengan kelopak mata.



Oke, dulu aku pernah minta rekomendasi eyeliner pen murah, dan ternyata banyak yang rekomendasiin produk ini. Akhirnya aku penasaran dan beli MIZZU Perfect Wear Eyeliner. Namun sayangnya saat itu produknya menurutku mudah luntur dan ga tahan lama, aku gatau kenapa. Nah berbeda dengan yang ini, produk ini stay di mata aku seharian, aku gatau ini formulanya yang memang sudah di improve atau memang kulit aku yang tidak berminyak seperti dulu. Tapi intinya, sekarang produk ini hasilnya awet di aku haha. And I love it more when I knew that it's cheap ~ XD

Harga : IDR 46.000

Where to buy ? TOKO KOSMETIK, E-COMMERCE, DRUGSTORE


Oh ya, aku mau kasih tau nih kalau bulan November nanti bakal ada launching MIZZU X KHONG GUAN, kalian bisa cek #MIZZUCariPapa. Selain itu, MIZZU juga lagi ada lomba make up loh, hadiahnya IPhone XS ! Jadi, jangan lupa cek dan ikutan lomba #MIZZUCariPapa ya, cuma sampai 6 Oktober ini ^^

More Info :

Nah kalian penasaran produk yang mana nih ?
Share yuk di kolom komen !
Thanks for reading and see you on my next post ^^



6 comments

  1. Harus beli nih kebetulan aku paling sukaa eyeliner pen soalnya menurutku lebih gampang, kalau buat alis aku belum pwrnah pake soalnya paling gak bisa bikin alis heheh tapi liat Mizzu Waterproof Brow Tint jadi tertarik pengen coba kaya gampang gitu buat dipake nya

    ReplyDelete
  2. Hasil akhirnya bagus banget alis dan eyelinernya!

    ReplyDelete
  3. itu suka bgt sama bentuk pengalisnya. Udh ada nih lokal murce dupe nya si etude hihuuuu. Blum berani pake eyeliner karna mata one lid, tp ini jdi bikin pngen nyoba, warna hitamnya pekat bgt.

    ReplyDelete
  4. itu suka bgt sama bentuk pengalisnya. Udh ada nih lokal murce dupe nya si etude hihuuuu. Blum berani pake eyeliner karna mata one lid, tp ini jdi bikin pngen nyoba, warna hitamnya pekat bgt.

    ReplyDelete
  5. Suka sama hasil akhir bagian alisnya<3

    ReplyDelete
  6. Harganya terjangkau banget eyelinernya, mudah digunakan krn eyeliner spidol. Aku mau beli jika eyeliner ku nanti habis

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤