[REVIEW] Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist (100 ml)

January 27, 2019

Hai ! Welcome back to my dreamland.
Kalau kalian sering baca blogku, pasti kalian tau kalau aku biasanya suka membahas dan review produk EDP (Eau De Perfume) atau EDT (Eau De Toilette). Nah di kesempatan kali ini, aku akan membahas sebuah produk body mist (kandungan parfumnya tidak sebanyak EDP dan EDT). Jadi ceritanya sekitar sebulan lalu Althea meluncurkan produk kolaborasinya dengan Titi Kamal yaitu body mist, dan aku berkesempatan untuk mencoba hehe. Jadi sekarang aku akan review Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist ini. Penasaran bagaimana produknya ? Keep scrolling !


Aku akan mulai dari packaging seperti biasa ya. Kemasan produk ini terbuat dari plastik yang menurutku cukup kokoh. Packagingnya handy sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. But sorry to say, menurutku desain packagingnya terlihat sedikit kurang menarik. Bentuk kemasan dan desainnya cenderung mirip body mist atau parfum yang biasa kita temukan di minimarket atau supermarket gitu. Tapi yang paling penting sih isinya ya hehehehe.


Perpaduan antara wangi rose dengan sedikit sentuhan peach dan orange membuat wangi parfum ini  menjadi sangat fresh dan berkelas. Memiliki formula yang tidak lengket dan nyaman di kulit, sehingga sangat cocok untuk wanita urban. Body mist ini sangat ringan dan feminin, selain itu produk ini sangat cocok untuk style apapun, bisa untuk classy atau romantic look bahkan hingga style casual sehari-hari loh.


Ingredients :
Alcohol, Water, Glycerin, Fragrance, Pentylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Rosa Damascena Flower Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sambucus Nigra Flower Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Flower Extract, Magnolia Liliflora Flower Extract, Plumeria Rubra Flower Extract, Lilium Tigrinum Extract, Ethylhexylglycerin.

Damask rose water : Menjaga kulit dari dehidrasi dan memberikan keharuman lembut.
Ekstrak bunga oren : Wangi yang menyegarkan
Ekstrak bunga Elder : Mendinginkan dan menenangkan kulit sementara memberikan aroma feminin.

Btw, pada bagian samping tutup terdapat segel ya, dan bertuliskan 30 Days Unconditional Returns Guarantee. Jadi jangan takut kalau produk rusak, karna produk ini ada garansinya hihi.


Pada bagian bawah produk terdapat informasi mengenai exp datenya, namun perlu diperhatikan bahwa produk ini baik digunakan 12 bulan setelah dibuka. Jadi bisa dibilang PAO = 12 Months, meskipun exp nya masih 2021 ^^


Produk ini tentunya berbentuk spray ya, semprotannya cukup lembut dan menyebar. Wangi mawarnya sangat dominan, sedangkan scent peach dan orange nya hanya sepintas (bahkan hampir tidak tercium). Wanginya menurutku cukup soft, namun masih agak sedikit tercium wangi alkoholnya. Btw, pada saat disemprotkan memang sedikit terasa dingin loh, persis seperti klaimnya.


FYI, aku memang tidak terlalu suka wangi floral, jadi ini wanginya menurutku agak too much. Dari segi ketahanan menurutku agak sedikit kurang tahan lama ya, mungkin karna ini "body mist" dan bukan perfume. Wanginya tahan kurang lebih 1~3 jam, tapi ini menurutku udah cukup oke sih untuk tipe body mist ^^

Disclaimer : Seperti yang aku bilang, aku memang bukan pecinta wangi floral seperti mawar. Jadi, kalau aku kurang suka wanginya, bukan berarti kalian juga bakal tidak suka, karna jujur temanku banyak yang suka loh wanginya. Beda selera scent aja hehe.

Harga : IDR 127.000


Untuk mendapatkan kode vouchernya, tinggal masukkin alamat email kalian ya.
*Berlaku untuk pembelian pertama.

Kalian udah ada yang pernah coba ?
Share yuk di kolom komen ! Thanks for reading and see you on my next post ^^



2 comments

  1. Kayanya bagus nih, boleh dicoba sama aku yang belum pernah pake body mist hehehe

    ReplyDelete
  2. Wah wanginya rose aku suka. Ini pasti wangi

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤