Narciso Eau De Parfum Rouge

January 12, 2019

Hai ! I'm back with another perfume.
Buat kalian pecinta luxury perfume, kira-kira kalian sudah koleksi berapa parfum nih ? Hihi. Aku yakin kalian sudah tau parfum yang akan aku bahas kali ini. Parfum yang mau aku share kali ini adalah Parfum Narciso Rodriguez. Kalau belum tau, gapapa, karna akan aku kasih tau. haha. Tahun 2018 lalu, Narciso memperkenalkan Narciso Eau De Parfum Rouge yang merupakan lambang kewanitaan, dimana produk ini diluncurkan dengan wangi yang menggoda dan sexy. Kemasannya yang simpel dan elegan, membuat parfum ini terlihat sangat berkelas. Penasaran ? Keep scrolling !

credit : narcisorodriguezparfums.com

With this new chapter, I wanted to elevate the seductive nature of the original NARCISO. Eau de parfum rouge is not only sexy; it arouses passion.
Narciso Rodriguez

Produk ini merupakan lembaran baru, dimana wewangian ini terus merangkul kekuatan "feminity" tanpa batas. NARCISO eau de parfum rouge redefines mystery; it is seriously seductive. Perpaduan wangi floral, antara Iris, Heart of Musc, dan Vetiver dengan sentuhan wangi musk dan vanilla, membuat parfum ini memiliki wangi yang unik.
The new fragrance has a heightened sensuality. There’s a deliberate new spirit that’s bold and intoxicating.Narciso Rodriguez

Garis wewangian Narciso selalu menggunakan warna sebagai elemen kunci. Warna yang dipilih untuk setiap aroma pun dipertimbangkan dengan cermat. Warna merah terang dari parfum ini menangkap daya tarik yang kuat. A fiery sensuality.


I love color that’s very pure; it elicits profound emotions and it’s very visceral. The red I’ve chosen for Narciso eau de parfum embodies passion and mystery.Narciso Rodriguez

NARCISO eau de parfum rouge disajikan dalam botol khusus dengan warna merah. Kubus transparan sederhana dengan cahaya merah tua, merangkum keindahannya yang bercahaya. Zimmerman membangkitkan kerentanan dan kekuatan, rahmat dan gairah.

Produk ini cocok untuk kamu yang suka wangi floral dan manis sekaligus. Narciso Eau De Parfum Rouge ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 985.000, harga yang cukup terjangkau untuk Luxury Perfume. Nah kira-kira tertarik untuk mencoba parfum dengan wangi woody musk ini ? Share yuk di kolom komen. Thanks for reading and see you on my next post ! ^^





2 comments

  1. Kelihatan banget elegannya ini parfume ya <3

    ReplyDelete
  2. Wah wangi banget pasti dan ekslusif bgt kemasannya

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤