[REVIEW + SWATCHES] QL Cosmetic Lipcream Matte Nude Series

November 21, 2018

Hai ! Welcome back to my dreamland !
Sekarang lipstick / lipcream nude banyak banget peminatnya, apakah kamu salah satunya ? Memang warna nude memberikan kesan natural, sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Tidak hanya itu, warna nude juga cocok untuk digunakan pada acara tertentu yang membuat kita tampil cantik tanpa terkesan berlebihan. Nah di post kali ini, aku akan review 1 set Lipcream Matte Nude Series dari brand lokal yaitu QL Cosmetic. Penasaran swatch dan reviewnya ? Keep scrolling !


Jujur, dulu aku ga pede untuk pakai lip products apapun karna warnanya terlalu ngejreng dan membuat aku terlihat "too much". Kemudian muncullah banyak produk dengan shade "nude" yang membuat bibir terlihat natural, tidak terkesan lebay dan dapat menutup bibir hitamku. So, aku excited banget untuk cobain QL Lipcream Matte nude series ini hihi.


1 set nude series ini terdiri dari 6 warna, meskipun terlihat serupa namun mereka berbeda loh. Mulai dari yang agak pucat hingga ke arah coklat, menurutku warna series ini cukup menggoda hihi.



Produk ini diformulasikan dengan Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan serta bahan emollient yang dapat menjaga kelembaban bibirmu.

Ingredients :
Isododecane, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Hydrogenated Polisobutene, Aluminium Starch Octenylsuccinate, Cycloheaxasilxane, Cyclopentasiloxane, Ricinus Communis Seed Oil, Silica Glyceryl Behenate / Eicosadioate, Silica Dimethyl Silylate, Hydrogenated Polycyclopentadiene, Tocopheryl acetate, Mica, Titanium Dioxide, Polyethylene, Phenoxyethanol, Copemicia Cerifera Wax, Methylparaben, Perfume, Propylparaben, Tocopherol, Jojoba Esters, Helianthus Annuus Seed Wax, Tin Oxide, Acacia Decurrens Flower Wax, Polyglycerin-3
May Contain :
Cl 45410, Cl 15850, Cl 7789, Cl 12085, Cl 77491, Cl 16035, Cl 17200, Cl 77742, Cl 77492, Cl 77499.


Produk ini dikemas pada botol dengan bahan seperti kaca. Desainnya cukup menarik menurutku karna terlihat seperti ombre (gradasi hitam, dan bening dengan sedikit sentuhan biru). Kita bisa melihat warnanya tanpa membuka produknya ^^


Pada bagian bawah kemasan terdapat nama produk, nomor dan nama shade, dan no BPOM. Selain itu kamu juga bisa menemukan informasi mengenai exp date pada badan botol (namun gampang pudar).


Oh ya, produk ini segelan ya, jadi pastikan produk masih dalam keadaan tersegel pada saat kamu membelinya. Aplikatornya mirip dengan lipcream pada umumnya, yaitu lancip diagonal. Penasaran gimana swatchesnya ?


SWATCHES


Duh, melting liat warnanya yang cakep-cakep banget. Seperti yang aku bilang diawal, meskipun serupa, warna-warna ini tak sama loh ya hihi. Namun, sayangnya garis-garis halus di bibirku sedikit terlihat, ya bisa dibilang hasilnya sedikit tidak smooth di bibirku (di bibirku loh ya). Untuk formulanya, lipcream ini tidak membuat bibirku kering, namun entah kenapa agak sulit untuk diratakan, perlu beberapa layer agar warnanya rata sempurna. Dari segi ketahanannya menurutku cukup oke, agak pudar pada saat makan dan minum itu wajar hehe. Tapi disamping itu, I'm dying for this color ! Apalagi yang 33 Prime Rose, warnanya MLBB banget :D


Overall, I totally love the color ! Especially 33 Prime Rose. Psstt. Harganya cukup affordable loh untuk mendapatkan warna-warna cantik ini hihi. Nah, dari keenam QL Cosmetic Lip Cream Nude Series ini, kalian suka warna yang mana ? hihi.

Harga : IDR 36.000

MORE INFO :

Thanks to Komunitas Beauty Blogger & Vlogger for the opportunity !
Thanks for reading and see you on my next post ^^ 




2 comments

  1. Warm nude aku suka. Btw harga nya terjangkau banget

    ReplyDelete
  2. Warnanya cantik cantik, aku suka banget warna warna nude kaya gini <3

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤