[REVIEW] QL Cosmetic Eyebrow Cream Dark Brown

November 21, 2018

Hai ! Welcome back to my dreamland !
Tahukah kamu, alis adalah salah satu hal yang penting bagi sebagian wanita. Biasanya mereka gamau keluar rumah kalau alis belum paripurna haha. Apakah kamu salah satunya ?

Ngomong-ngomong soal alis, kalian suka produk alis yang gimana sih ? Kalau aku suka banget produk alis yang mudah digunakan atau bisa dibilang "pemula friendly", dan juga tahan lama hihi. Nah di post ku kali ini, aku akan share salah satu produk alis dari brand lokal yang terjangkau namun kualitasnya ga jauh beda sama produk yang mahal. Penasaran ga ? Keep scrolling !


Kali ini aku akan bahas QL Eyebrow Cream, ada yang sudah pernah coba ini sebelumnya ?
FYI, ini adalah produk eyebrow cream pertama yang aku coba (biasanya aku pakai yang bentuk krayon atau pensil). So, ini adalah tantangan tersendiri buat aku hihi. Is it hard to use ? Let's see !




Sebelumnya aku akan membahas packagingnya. Produk ini dilengkapi dengan box berwarna hitam dan biru. Terdapat beberapa informasi mengenai produk pada bagian belakang kemasan. QL Eyebrow Cream hadir dengan tekstur yang halus dan waterproof. Mudah diaplikasikan, menjadikan alis tampak lebih tebal alami. Mengandung vit. E yang berfungsi sebagai antioksidan.

Ingredients :
Diisostearyl Malate, Mica, Talc, Octyldodecanol, Microcrystalline Wax, Magnesium Stearate, Capylyl Methicone, Ozokerite, Hydrogenated Polyisobutene, Polyethylene, Kaolin, Polymethyl Methacrylate, Tocopheryl Actate, Methicone, Methylparaben, Propylparaben.
May contain : Cl 77499, Cl 77491, Cl 77492

Net : 1.5 gr


Kemasan produk ini mirip dengan kemasan boxnya yaitu kombinasi hitam dan biru. Produk ini segelan ya, jadi pastikan kamu membeli produk ini dalam keadaan tersegel. FYI, ukuran produk ini lebih besar dibandingkan kemasan eyelinernya, kurang lebih sekitar 2x lipat, tapi masih travel-friendly kok ^^



Produk ini dual ended gitu, jadi dibagian atas ada angled brush dan dibagian bawah ada creamnya. Praktis banget dibawa-bawa, hehe. Btw, ukuran brushnya pas dan lembut banget loh !


Seperti namanya, tekstur produk ini adalah cream, which is gampang di blend. Nah cara pakainya kamu tinggal oleskan cream pada alis menggunakan angled brush yang sudah disediakan ^^ Kemudian bentuk alis seperti biasa. Tapi saranku, kamu tetap harus menggunakan spoolie untuk merapikan alismu, agar hasilnya tampak lebih natural.


See ? Alisku jadi terlihat lebih rapi kan ? Hasilnya matte, dan cukup tahan lama. Selain itu, eyebrow cream ini jatuhnya cukup natural loh, namun saranku jangan pakai terlalu banyak hihi. Jangan lupa juga gunakan concealer untuk merapikan alis.


Jujur, aku suka banget sama produk ini. Namun memang untuk pertama kali coba alisku jadinya agak berantakan (mungkin karna belum terbiasa pakai eyebrow cream, hehe). But practice makes perfect, right ? Produk ini juga tahan lama kok, dan affordable ! Recommended !

Harga : IDR 33.500

MORE INFO :

Thanks to Komunitas Beauty Blogger & Vlogger for the opportunity !
Thanks for reading and see you on my next post ^^



2 comments

  1. Mudah diaplikasikan ya kak, jadi gaperlu waktu lama cuman buat alis yang rapi

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤