[First Impression] Cobain Produk Avione Beauty di Cosmobeaute 2018

October 23, 2018

Hai ! Welcome back to my dreamland !
Jadi beberapa hari lalu aku hadir ke Cosmobeaute Indonesia 2018, di JCC. Ada yang pergi kesana juga ? Acara ini berlangsung selama 3 hari yaitu pada tanggal 11-13 Oktober 2018, nah aku datang di hari terakhir, hehe. Ternyata ada banyak banget booth disana, salah satunya adalah produk lokal Indonesia yaitu AVIONE BEAUTY. Booth yang terletak dekat dengan main stage ini berwarna ungu dan banyak banget pengujungnya. Nah, kira-kira ada apa aja sih di booth ini ? 



Ok, sebelumnya aku akan kasih sedikit pengenalan tentang brand ini ya. AVIONE BEAUTY merupakan kosmetik Indonesia yang telah terjamin halal dan telah mendapatkan sertifikat resmi dari LPPOM MUI. Jadi buat kalian yang berhijab dan muslimah, ini bisa menjadi salah satu produk pilihan ^^ Ga cuma sekedar halal, tapi produk ini juga aman dan berkualitas internasional loh ! hihi.




Brand ini terdiri dari berbagai macam produk, mulai dari foundation, mascara, eyeliner, lipstick, bedak hingga skincare. Range harganya pun cukup terjangkau, yaitu sekitar 40rb hingga 100rban. Di post kali ini aku akan kasih tau beberapa produk make up yang aku coba disana ya ^^

Nah inilah beberapa make up yang ada di booth AVIONE BEAUTY. Banyak banget ya ? Disini semua yang datang bisa cobain semua tester produknya hihi. Rame banget deh, apalagi banyak banget diskon dan buy 1 get 1, menggiurkan banget promonya hihi. Oke deh, aku akan kasih first impression dari beberapa make up yang aku coba disana.

1. AVIONE LIQUID FOUNDATION


Nah jadi disana ada 1 botol besar foundation agar kita bisa cek warnanya. Liquid foundation ini terdiri dari 3 shade, yaitu natural, medium dan beige. Pssstt, semua yang mampir ke booth bisa cobain foundationnya loh, bahkan kita bisa dapet sampel fondation gratis hanya dengan follow akun instagram @avionebeauty ^^



Nah disini aku udah ambil 3 shade dari Avione Liquid Foundation. Bagi kamu yang memiliki skin tone kuning, kamu akan cocok dengan shade natural dan beige. Sedangkan untuk kamu yang memiliki skin tone pink, kamu akan cocok dengan shade medium. Shade ku ? Tentunya yang Natural hehe

Karna aku dapet sampelnya, aku bisa cobain di rumah. Teksturnya cukup light untuk digunakan sehari-hari, namun untuk sejenis foundation, menurutku coveragenya agak sheer hehe. Ada sedikit wewangian yang tercium saat aku menggunakan produk ini, tapi tidak mengganggu sama sekali. Hasilnya semi matte, terlihat halus dan ga patchy di kulitku hehe.

Harga : IDR 99.000


2. AVIONE Liquified Longwear Lipstick


Next aku akan bahas lip productnya yaitu AVIONE Liquified Longwear Lipstick. Meskipun namanya "lipstick", tapi produk ini adalah lip cream ya hihi. Bentuknya seperti lip cream pada umumnya, dibungkus dengan kemasan transparan yang memudahkan kita untuk melihat warna produknya.

Produk ini mengandung Jojoba Oil dan Sunflower Seed Oil untuk menutrisi kelembaban bibir. Lip cream ini juga terasa ringan dipakai dan tidak menimbulkan bibir pecah-pecah. Ga cuma itu, produk ini juga dilengkapi dengan UV Protection dan Vitamin E loh !


Aplikatornya lembut dan enak banget, pas gitu hehe. Produk ini terdiri dari 9 warna, dimana 3 warna terakhir (Emma, Marsha dan Miranda) adalah warna terbaru dari seri ini. Nah aku sempat bingung kenapa 3 warna ini tidak ada nomernya pada bagian bawah kemasan, aku sempat tanya ke BA nya saat di booth, dan katanya warna terbaru ini memang ga ada nomernya hehe (tapi di Shopeenya ada keterangan nomer). Btw, ada yang bisa tebak warna kesukaanku yang mana ?


Warna kesukaanku adalah nomer 03 Posh ! Nude nya cantik banget di bibir dan cocok untuk digunakan daily, 'My Lips But Better' gitu deh haha. Aku suka banget formulanya yang ringan, cukup kaget juga karna aku jarang banget nemu lip cream yang ringan di bibirku hihi. Recommended !

Harga : IDR 75.000

3. AVIONE Waterproof Liquid Eyeliner


Next, lanjut ke eyeliner (salah satu make up wajib ku) hahaha. Sebenernya eyeliner AVIONE BEAUTY ada 2 jenis, liquid dan pencil, tapi aku akan bahas yang liquid dulu. Produk ini adalah salah satu produk best seller loh, dan ternyata produk ini cepat kering saat dipakai jadi ga akan beleberan kemana-mana. Selain itu, produk ini juga tahan lama, waterproof dan tidak perih di mata. Bentuknya seperti liquid eyeliner pada umumnya ya ^^



Kemasan boxnya berwarna hitam dengan kombinasi pink. Aplikatornya lembut dan lentur, ujungnya juga cukup sharp loh, jadi kamu bisa banget membuat eyeliner yang 'on fleek' hihi. Oh ya, produk ini terdiri dari 2 warna yaitu hitam dan biru. Warnanya intens / pigmented dalam 1x swatch. Ga cuma itu, ternyata produk ini mengandung Babasu Extract yang berfungsi sebagai pelembab pada kelopak mata. Jadi aman banget ya hihi.

Harga : IDR 59.000

4. AVIONE Volumizing Waterproof Mascara


Lanjut ke maskara, AVIONE Volumizing Waterproof Mascara diperkaya dengan Vitamin E dan Sunflower Seed Oil yang berfungsi sebagai nutrisi yang melembabkan bulu mata. Tahan lama dan waterproof sehingga tidak mudah luntur (pas nih buat dipakai nangis, #eh). Selain itu, mascara ini juga dapat menebalkan, melentikkan dan membuat bulu mata menjadi lebih panjang.



Kemasan boxnya mirip banget sama liquid eyelinernya, jadi buat kalian yang mau beli , jangan lupa cek nama produknya dulu ya, takutnya salah ambil haha. Produk ini juga terdiri dari 2 warna yaitu hitam dan biru, warnanya juga sama dengan warna eyelinernya hihi. Nah untuk aplikatornya agak kecil dan berdekatan gitu, jadi menurutku ga cuma cocok untuk bulu mata atas tapi juga cocok untuk bulu mata bawah hehe. Apalagi, bulu mata bawah harus pakai yang kecil gitu ya biar lebih gampang diaplikasiin ? Hehe

Harga : IDR 86.500

5. AVIONE Two Way Cake Whitederm


Selanjutnya adalah AVIONE Two Way Cake White Derm. Produk ini dilengkapi dengan Vitamin E, UV Protection dan Vitamin C. Jadi bedak ini tidak hanya melindungi kulit dari sinar UV, tapi juga berfungsi untuk mencerahkan kulit. Kalau kamu masih remaja (kurang dari 25 tahun) dan suka make up natural, mungkin bakal suka banget sama ini. Kandungannya yang ringan juga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari loh hihi.

Produk ini tersedia dalam 3 warna yaitu Natural, Medium dan Beige. Punya ku warna yang paling terang yaitu Natural, dan sedikit agak keputihan di aku. Tapi bedak ini saat dibaurkan jadi nyatu dan lembut dengan kulitku hehe.

Harga : IDR 66.000

6. AVIONE Luxury Brow Liner Pencil dan Eyeliner Pencil


Nah seperti yang aku bilang tadi, AVIONE memproduksi eyeliner pencil, dan ada juga brow liner pencil. Untuk eyeliner pencil ada warna black dan untuk brow liner pencil berwarna soft black.

Menurutku, eyeliner pencilnya pigmented banget dan cukup creamy, sedangkan untuk brow liner pencilnya agak cenderung sedikit keras, which is good biar kita bisa mengontrol seberapa pekat warna yang kita inginkan, gamau kan alis kita jadi kayak shincan ? hehe.

7. AVIONE Two Way Cake Exclusive Series


Nah aku juga cobain two way cake ini, aku suka baget packagingnya. Warna ungunya cantik banget hihi. Bedaknya juga lembut banget. Oh ya, aku juga sudah test coveragenya, bisa cek foto dibawah ini ya.


Sebagai tes, aku swatch brow liner pencil #soft black dan aku coba timpa menggunakan Two Way Cake Exclusive Series. Kalian bisa lihat kalau bedak ini ada coveragenya karna dapat menyamarkan warna hitamnya meskipun memang masih sangat terlihat. Tapi ya balik lagi, kan ini bedak ya ga mungkin nodanya langsung hilang, hahaha. Menurutku ini cukup oke kok untuk sehari-hari hehe.

Harga : IDR 106.800

8. AVIONE Make Up Remover


Last but not the least, make up remover ! Ini adalah produk terakhir yang aku coba disana. Aku pakai ini untuk hapus swatch 9 shade lip cream. Hayo kira-kira aku butuh berapa kapas ?


Aku cuma butuh 1 kapas loh untuk hapus semua lip creamnya, tapi memang harus pelan-pelan dan sabar ya. Tapi, kemampuannya sih oke juga ternyata hihi. Mayan kan cuma perlu 1 kapas haha.

Overall, dari semua produk yang aku coba, aku paling suka Liquified Longwear Lipstick shade 03 Posh ! Beneran deh lip creamnya ringan dan warnanya aku banget hihi.


Where to buy ?
SHOPEE

More info :
WEBSITE

Nah kira-kira segitu dulu review ku dari hasil coba-coba kemaren, hayoo pada pengen beli yang mana nih ?
Thanks for reading and see you on my next post !


13 comments

  1. Seriusan baru tau produk ini, btw gemes bgt liat tester liquid foundationya hihi kaya shower gel

    ReplyDelete
  2. Aku baru tau ada produk ini sumpah pengen coba lipcreamnyaa kayaknya enak😂😂

    ReplyDelete
  3. beb itu foundationnya isi berapa ml ya kok kayaknya gede gitu , tertarik deh aku cobain foundinya :)

    ReplyDelete
  4. Lipcream yg shade Marsha cakep juga ya💞 btw packagingnya mengingatkan mu pada brand halal itu hehe

    ReplyDelete
  5. Eyeliner biru nya bikin penasaran deh beb, foudationnya juga pengen nyobain ��

    ReplyDelete
  6. Aku penasaran liquid eyelinernya.. Eh lipcreamnya menarik, tp tuh kapan bisa abisin lipen yg ada :(

    ReplyDelete
  7. Foundienya menarik beb kayaknya bagus yaah

    ReplyDelete
  8. Wah lengkap juga nih avione. Btw foundienya 99ribu sebotol gitu? Langsung mupeng

    ReplyDelete
  9. Waaaa baru nih....ungu nya cakep yaaa gak kaya tetangga. Wkwkwk. Terus itu foundie di dalam botol pump segede itu 😂😂😂😂 .. Emejiiiing

    ReplyDelete
  10. Seru ya nat, try me buat foundie nya gede bgt 😂

    ReplyDelete
  11. Hanganya terjangkau. Aku suka lipcream yg emma

    ReplyDelete
  12. Harganya terjangkau banget apalagi yang longwear lipstick mengandung vit e lohhhh... kenapa aku ga tau produk ini dari dulu

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤