[REVIEW] The Body Heart Strawberry Natural Lip Balm

September 2, 2018

Hi ! Welcome back to my dreamland.
Hayooo siapa nih yang bibirnya kering ? *AKU* ! Bibir yang kering tentunya ga banget deh ya kalau dipakein lipstick, karna hasilnya jadi patchy gitu, ya kan ? Nah di post ku kali ini, aku akan review salah satu lip product dari brand lokal kecintaanku, yaitu The Body Heart !  Btw, baru-baru ini The Body Heart baru saja mengeluarkan produk baru yaitu Strawberry Natural Lip Balm. Penasaran ? Keep scrolling ya ! Oh ya, aku sudah pernah review beberapa produk mereka sebelumnya, jangan lupa cek ya hihi.



Dari segi packaging, produk ini mirip-mirip lah ya dengan lip balm pada umumnya. Bentuknya kecil, ramping dan mudah dibawa kemana-mana. Desainnya sih khas "The Body Heart" banget, warna hitam dan simpel hihi. Pada bagian kemasan terlihat nama dari produk ini yaitu The Body Heart Strawberry Natural Lip Balm.



Tidak hanya nama packaging, produk ini juga mencantumkan ingredients serta exp datenya loh. FYI, produk ini adalah Pelembab bibir dengan kandungan shea butter, vitamin E dan aroma strawberry sangat ringan dan lembut untuk digunakan sehari-hari. Lipbalm membantu mengatasi bibir kering dan pecah-pecah, juga sebagai lip sleeping mask untuk menutrisi bibir di malam hari.


Nah karna namanya "strawberry", produk ini berwarna pink dan wanginya itu loh kayak permen banget ! Aku selalu suka wangi produk-produk The Body Heart, bikin pengen makan produknya hahaha. aku agak susah menjelaskan teksturnya, cukup lembut dan yang pasti teksturnya mirip dengan lip balm pada umumnya.

HOW TO USE :
- Gunakan lipscrub + lipbalm sebelum menggunakan lipstick
- Gunakan pada malam hari sebagai lip sleeping mask



Nah biasanya ada kan tuh lipbalm yang entah kenapa malah bikin kering. Pernah nemu ga ? Aku sering banget, dan itulah hal yang bikin aku agak underestimate sama lipbalm. Tapi ternyata produk ini ga bikin bibirku kering loh, keren banget !


Bisa lihat before afternya ya, bibirku jadi terlihat lembab dan sehat seketika. Selain itu, saat pakai lipstick, bibirku jadi terlihat smooth hihi.


Pros :
+ affordable
+ wanginya enak
+ Melembabkan bibir
+ Packaging ramping
+ Lembut di bibir

Cons :
- no

Harga : IDR 35.000

Rate : 4.5/5
So, kalian mau coba juga ga ? Thanks for reading and see you on my next post !



2 comments

  1. Racunin lagi nih kak...pas nih lagi cari lipbalm😁
    Kak ini engga ada rasa-rasanya kan? Hehehe *takutadarasakayakbuahbuahgitu* 😂

    ReplyDelete
  2. Lipbalm itu merupakan hal wajib. Kelihatan banget pas diaplikasikan di bibir kak nat, bibir atas yang awalnya kering jadi lembab dan keliatan smooth ya

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤