[REVIEW + EVENT] Launching Mediheal di Indonesia

September 10, 2018


Hai ! Welcome back to my dreamland ! ^^
Beberapa hari lalu aku hadir di acara Launching Mediheal yang diselenggarakan pada tanggal 5 September 2018 lalu. Tema acara ini adalah "Boost Skin in A Beautiful Way", yang bertempat di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat. For your information, Mediheal adalah merek face mask No. 1 di dunia yang dapat mengembalikan kesehatan dan meningkatkan kualitas kulitmu.  Penasaran gimana keseruan acaranya ? Keep scrolling ! ^^



Karna masih pagi, acara ini dimulai dengan yoga yang dipandu oleh kak Indar Wati. Uniknya yoga ini bukan sembarang yoga, tapi disini para Sociolla Blogger Network melakukan yoga dengan menggunakan sheet mask Mediheal. Buat apa sih pakai sheet mask saat Yoga ? Nah, salah satu kelebihan Mediheal adalah "clear fit", dimana masker ini di desain agar menempel sempurna pada wajah termasuk pada bagian dagu dan pipi bagian bawah (V-Zone) sehingga tidak ada bagian yang longgar saat digunakan. Jadi kita akan buktiin, bener ga sih ?

Ternyata waktu aku coba maskeran saat yoga, masker ini menempel dengan baik dan ga jatoh loh hihi. Keren banget ya ! FYI, fungsi clear fit inilah yang membuat masker tidak terlepas dari wajah dan efektif merawat kulit, sehingga hasilnya dapat dirasakan dengan cepat.


Setelah yoga dan make up, kita foto-foto dulu. Nah fotonya juga bukan foto biasa (atau video ya?!), tapi ini namanya Cinemagraph. Apa itu ? Yaa seperti gambar diatas ini. (Iya, di acara ini kita melakukan hal-hal yang tidak biasa) hahaha. Tapi seru banget hihi. Nah setelah foto, barulah kita lanjut ke acara talkshow.



Acara dibuka dengan sambutan dari Mr. Franky Jonson selaku Head of Brand Marketing PT. Social Bella Indonesia dan Mr. Jaesun Eo, selaku Overseas Business Team Director from L&P. Kemudian dilanjutkan dengan talkshow bersama dr. Melyawati, Putri Caya dan Sharon Widjaja selaku Brand Manager Mediheal Indonesia.


Pada kesempatan kali ini, dr. Melyawati menjelaskan pentingnya mengetahui jenis kulit, mencuci muka dan skincare. Hayoo siapa diantara kalian yang suka lupa cuci muka karna kecapean ? Jangan diulangi lagi ya. Mulai sekarang harus rajin double cleansing hihi. Ada 4 tahap skincare yang wajib kita lalui, yaitu cleansing, toning, hydrating dan exfoliating. Tahapan ini sangat penting agar barrier kulit kita kuat, sehingga terhindar dari masalah-masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, kering dll.

Oh ya, kemaren juga ada sesi tanya jawab mengenai sheet mask. Apa kalian pernah simpen sisa essence + masker yang sudah dipakai ke dalam kulkas untuk digunakan kembali ? Kalau pernah, JANGAN YA DEAR, kalian harus tobat ! hahaha. Sheet mask sudah didesain sedemikian rupa untuk penggunaan 1x pemakaian, hal itu berfungsi agar tetap masker tetap higienis. Kalau kalian pakai sheet mask dan essencenya lagi, tentunya sudah terkontaminasi oleh bakteri-bakteri dan bisa menyebabkan masalah kulit.


Akhir acara kita makan dan foto bersama hihi. It was fun !
Thank you Mediheal and Sociolla Beauty Journal !


Ok, lanjut ke bintang utama pada post kali ini, yep masker Mediheal ! Ada yang tau berapa banyak varian face mask Mediheal ? 10 ? 25 ? 50 ? 100 ? Nope. Mediheal memiliki lebih dari 200 varian Face Mask yang ditujukan untuk membantu perawatan kulit setiap individu. Banyaknya pilihan varian dengan fungsi spesifik tentunya dapat mengatasi permasalahan kulit menjadi lebih mudah dan praktis ^^

Apa saja kelebihan face mask Mediheal ?
- Menghadirkan produk dengan kualitas terbaik mulai dari pemilihan bahan baku, hingga essence dan serum yang digunakan.
- Menggunakan special sheet material yang terbuat dari PT Cell Fiber Sheet yang ramah lingkungan dan terbuat dari 100% biji kapas alami, agar mudah diserap oleh kulit.
- Dilengkapi dengan struktur Water Matrix yang berfungsi mengunci kelembapan agar kulit dapat tetap terhidrasi dengan maksimal.
 - Clear Fit Effect agar masker dapat menempel sempurna dan kandungan aktif pada masker dapat terserap secara maksimal ke dalam kulit.
 - Dermatology tested, hypoallergenic, sehingga aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.


Terdapat 8 varian Face Mask Mediheal yang sudah tersedia di Indonesia :
- N.M.F (Natural Moisture Factor) Aquaring Ampoule Mask EX
Berfungsi untuk memberikan dan menambah kelembapan yang melimpah pada kulit, dan menjadikannya lembap seketika. Produk ini mampu mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum, serta memberikan kelembapan ekstra.

- I.P.L (Intense Perfect Light) Lightmax Ampoule Mask EX
IPL Whitelux  membantu mengontrol produksi melanin, membuat kulit menjadi cerah dan berseri. Penggunaan jangka panjang dapat membuat kulit lebih cerah. Masker ini dapat digunakan sebagai pertolongan pertama setelah terpapar sinar matahari.

- Teatree Care Solution Essential Mask EX
Kandungan dari ektrak tea tree leaf oil, pine needle dan portulaca oleracea berfungsi meredakan kulit yang stres dan menenangkan kulit yang iritasi. Kulit juga terasa segar tanpa rasa lengket setelahnya.

- Collagen Impact Essential Mask EX
Masker esensial yang diformulasikan dengan marine collagen dan elastin untuk memberikan kelembapan yang efektif sekaligus meningkatkan elastistias dan kekencangan kulit.


- P.D.F AC-Dressing Ampoule Mask EX
Mengandung ekstrak Centella Asiatica dan A.C Solution (ekstrak portulaca oleracea dan asam salisilat) menenangkan kulit yang stres, menghilangkan jerawat, serta mengontrol produksi sebum yang berlebihan. Berfungsi untuk menenangkan kulit sensitif dengan lembut serta meredakan iritasi kulit. Merawat masalah kulit secara intensif dan mengontrol sebum sehingga kulit lebih bersih.

- H.D.P (High Definition Pixel) Pore - Stamping Black Mask EX
Mengandung perpaduan ekstrak jamur Russula Maximowicziana Fr. Schm dan High Definition Pixel Solution (ekstrak adenosine dan pomegranate) yang dapat mengencangkan pori-pori, sekaligus mengontrol sebumd dan menjadikan kulit lebih bersih serta sehat.


- Vita Lightbeam Essential Mask EX
Masker esensial yang dirancang untuk memberikan tampilan kulit yang lebih cerah dan bersinar. Produk ini mengandung vitamin C, oryzanol dan tocopheryl acetate yang merupakan bahan-bahan untuk mencerahkan kulit.


SPECIAL LIMITED EDITION OF MEDIHEAL X BTS : HYDRATING CARE & SOOTHING CARE
Satu kemasannya terdiri dari BTS photocard album eksklusif dan 2 set varian sheet mask Mediheal, yaitu 5 masker N.M.Fdan 5 masker Tea Tree untuk Hydrating Care Special Set dan 5 masker Tea Tree dan 5 masker P.D.F untuk Soothing Care Special Set.





Aku suka banget masker ini, karna sheet masknya tipis, pas banget di muka. Essencenya juga melimpah banget. Tapi yang paling aku suka adalah hasilnya ! Semenjak break out, kulitku jadi banyak bekas jerawat (PIH) dan ada beberapa blind acne. Nah setelah aku cobain produk ini, aku ngerasa bekas jerawatku yang udah tipis mulai hilang. Kulit juga jadi lebih lembab dan fresh ! Ga lengket sama sekali. I feel it works like a magic ! Btw, aku cobain yang P.D.F AC-Dressing Ampoule Mask EX, TOTALLY RECOMMENDED untuk kalian yang kulitnya berjerawat, kemerahan atau sensitif. hihi.

Harga : IDR 35.000 / pc
IDR 325.000  (BTS box Special Edition)

Kalian bisa beli produk ini di Sociolla.
Jangan lupa untuk pakai kode voucher aku, SBNLAB8H pada saat checkout untuk mendapat diskon sebesar 50rb dengan minimal order 250rb ^^ (klik gambar dibawah ini untuk belanja !)

https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Natasha%20Stefanie%20Setiawan

Kalian suka varian yang mana nih ? Tell me on the comment below !
Thanks for reading and see you on my next post ! ^^



15 comments

  1. Waaaah .Ini namanya cantik luar dalam ya .Enak banget yoganya. makeup dulu, pake sheetmask pula. 😍😍

    ReplyDelete
  2. Aku udah cobain yg colagen sama pore. Bener sih bahagia akhirnya muka kecilku bisa dapet ukuran sheet mask yg pas dan banyak essence nya. Next mau cobain yg lainnya..

    ReplyDelete
  3. wahh seru banget ya acaranya apalagi pas yoga sambil maskeran pasti asik bgt

    ReplyDelete
  4. Sampe skrg aq belum pernah coba yoga. Hmmm aq jadi pengen cobaa

    ReplyDelete
  5. Sheet mask yang pengen banget aku coba😍 apalagi kmren liat pemain drakor di Fight For My Way pake ini💕

    ReplyDelete
  6. Ahhhh seru banget rangkaian acaranya. Beauty inside outside amat ada yoga yogaannya

    ReplyDelete
  7. Wah semua ala korea ya beb,, keren deh..

    ReplyDelete
  8. Hihiii.. pake masker sambil yoga.. btw variannya banyak banget ya. Tapi harganya buat aku lumayan pricey sih dibanding yg lain

    ReplyDelete
  9. Ish...
    Seru banget event ini...
    Sekaligus ada yoga lagi

    ReplyDelete
  10. Penasaran sama produk ini, beberapa hari lalu padahal lagi diskon di watson tapi ga beli, malahan nyesel :D

    ReplyDelete
  11. Seru banget tuh yoga sambil maskeran. Pasti seger banget deh udahannya

    ReplyDelete
  12. Maskernya meracuni kuuuu bikin pengen maskeran habis baca hhi

    ReplyDelete
  13. Semogaaaa mediheal segera buat acara di Bali penasaran sama produknya😍😍

    ReplyDelete
  14. wah bagus banget ya, bisa ngga jatoh maskernya klo misalnya nunduk. tp emg bnyak banget esence nya

    ReplyDelete
  15. Aku kemaren coba yang MEDIHEAL X BTS memang sebagus itu sheet mask yang mereka produksi. Kulit aku jadi kelihatan lebih sehat semenjak pakai itu

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤