[#GoersBeautyPostCollaboration] TOP 3 Lip Products

June 11, 2018

Hai ! Welcome back to my dreamland.
Jadi di post ku kali ini, aku mau share TOP 3 Lip Products yang pernah aku coba. Kalau kalian sering baca blog aku, pasti tau lah ya aku sering review lip products, tapi khusus kali ini aku mau share lip products favorit aku. Jarang-jarang ye kan blog ini share beginian *LOL*. Post ini spesial karna ini adalah kolaborasi pertama bareng member Beautygoers hihi. Btw, 3 produk ini juga sudah pernah aku review sebelumnya. Penasaran ? Keep scrolling !


Okay, jadi Top 3 Lip Products aku adalah :
- Lipstick Maybelline The Powder Mattes (the best lipstick I've ever tried !), 
- Rom&nd Juicy Lasting Tint (this is the best too)
- The Body Heart Lolipop Lip Scrub #Vanilla

Kenapa sih aku suka banget sama produk ini ? Let me tell you ! ^^

1. Maybelline The Powder Mattes


Produk ini adalah salah satu produk yang mesti wajib kudu kalian coba. This is totally the best lipstick I've ever tried so far. Bibir aku tuh kering banget, dan kadang pakai lipstick bikin bibirku terlihat kering bahkan keliatan garis-garis halus dan pecah-pecah gitu, but this is an exception. Udah ga ngerti lagi sih sama formulanya, apalagi 6 shade baru mereka ! Super smooth di bibir, ringan, warnanya cakep-cakep pula. Ini adalah salah satu lipstick yang bikin aku pede untuk pakai lipstik (biasanya ga pede, beneran). 



Produk ini ada 26 warna, dan aku sudah pernah swatch semua warnanya di blog aku. Kalau kalian pengen lihat review + swatch lengkap, aku akan tinggalin link di bawah ini. Nah dari ke-26 warna Maybelline The Powder Mattes, aku paling suka shade Toasted Brown. Produk ini adalah salah satu dari keenam shade terbaru mereka. Formula shade terbaru mereka somehow jauh lebih bagus, dan lebih smooth dibanding formula ke-20 shade sebelumnya (semoga semuanya sekarang udah sama ya, karna shade lama aku cobain tahun lalu huehehe). But this is totally worth to try, asli ! Temen-temen ku yang pinjem lipstik ini, langsung pada beli karna jatuh cinta lol. Psstt, ini shadenya agak susah dicari karna sold out mulu hahaha.



Buat kalian yang kepo gimana sih warnanya, nah beginilah warnanya. Cucok banget ga sih ini ? Dan keliatan smooth banget di bibir, ga ada tuh namanya garis-garis halus. CINTA !

2. Rom&nd Juicy Lasting Tint
  
Lip product kedua yang aku suka adalah Rom&nd Juicy Lasting Tint. Sesuai namanya, produk ini adalah liptint. Kenapa aku suka banget sama liptint ini? Jujur aja, sebenernya aku ga suka liptint karna seperti yang aku bilang, bibir aku kering banget, dan kebanyakan liptint itu bikin bibir kering ngelupas-ngelupas gitu. Bahkan kalau pakai liptint merah rasanya keliatan kayak bibir lagi berdarah :( Dulu aku pernah pakai liptint warna merah dan ditanya "Nat, bibirnya kenapa ?", ya separah itu and that's why aku gasuka banget pakai liptint.

But this is an exception too ! Instead of bikin kering, produk ini lebih moisturize gitu hasilnya, jadi ga ada tuh yang namanya bibir kering. Warnanya juga natural banget asli. OMG LOVIN' THIS SO MUCH. Yang aku suka ada 2 shade sih, tapi yang paling sering aku pakai adalah 1 Juicy Oh !


Produk ini udah pernah aku review juga, aku udah pernah swatch 4 shades, kalau kalian kepo sama yang ini, jangan lupa main yak hihihi. jadi produk ini aplikatornya enak banget, lembut dan lentur. Warnanya keliatannya orange banget ya ? Tapi kalau udah di bibir ga orange banget kok. Hasilnya natural banget, bibir keliatan fresh aja gitu. hihi.



Ini swatchnya, natural banget kan? Cocok buat segala jenis skin tone hihi. Bibir juga jadi lebih moisturize, juicy gitu. ah suka lah pokoknya. Aku kasih liat swatch di tangan juga deh.


Maybelline The Powder Mattes yang Toasted Brown warnanya coklat yang ada sedikit hint orange gitu, sedangkan Rom&nd Juicy Lasting Tint warnanya orange, namun pada saat dibaurkan ke bibir bakal ada sedikit hint merah. Aku gatau sih, kalau lipstik aku lebih suka produk yang ada hint orange gitu, karna hasilnya natural banget dan cocok untuk skin tone aku hihi.

3. The Body Heart Lolipop Lip Scrub (Vanilla)

  
Kurang rasanya kalau ngomongin lipstik dan liptint tanpa ngomongin lip care. Huehehe. Iya maaf ya agak dekil packagingnya, jangan tanya aku kenapa, aku juga gatau kenapa bisa gitu hahahaha (kayaknya sih karna Moi-Moi XD). Tapi intinya aku suka banget sama produk ini.


Produk ini adalah produk lip scrub pertama aku *biasanya aku DIY sendiri gitu pake lip therapy sama gula*, dan sampai sekarang beneran cinta banget sama produk ini, apalagi kalau bibir lagi kering banget dan banyak kulit mati gitu. Ini salah satu penyelamat. Aku ada before-afternya, kalian bisa cek di blogpost aku dibawah ini ya, jangan lupa ! Hahahaha



Jadi bentuknya kayak gini, halus gitu loh dan ampuh untuk bikin bibir jadi kiss-able #eh. Praktis banget cara pakainya, tinggal ambil secukupnya terus gosok-gosok deh ke bibir. Ga sampai 1 menit bibir langsung smooth banget hihi. Ga ada tuh yang namanya bibir kasar dan pecah-pecah.



Jadi itulah Top 3 Lip Products yang pernah aku coba.

Share yuk lip product yang kalian suka banget di kolom komen.

Thanks for reading and see you on my next post ! ^^



Btw, temanku Tami Oktari juga share Lip Products favorite nya loh ! Yuk cek DISINI ^^

More Info about Beautygoers :
Instagram    Ⅱ   Facebook


10 comments

  1. Ko aku penasaran banget sih sama Rom&nd Juicy Lasting Tint, itu yang Hi Charis bukan sih beb? Pengen cobaiiin, tapi ga dapet di Hi Charis haha


    XOXO
    Demia from Kembanggularoom

    ReplyDelete
  2. Maybelline the powder matte kataya emang juaraa tapi aku belum nyoba sih hihi

    ReplyDelete
  3. Yg toasted brown warnanya bagus banget yaa beb

    ReplyDelete
  4. Maybelline the powder mattes jugaa kecintaan akuuu. Aku pake yg shade touch of nude 😍😍

    ReplyDelete
  5. Aku udh cobain maybelline powder matte. Aku suka kok. Bagus warnanya.

    ReplyDelete
  6. OMG ini keadaan bibirku sama banget kaya kak Nata suka kering apalagi kalo pake liptint suka kelupasan gitu dan paling parah sih kaya gatal gitu fix pengen nyoba yang ROM&nd Juicy Lasting Tint ♥️

    ReplyDelete
  7. Fav aku yg maybelline the powder mates ka,karna formulanya pas bgt sama yg aku butuhkan,karna bibir aku cenderung kering juga hhu

    ReplyDelete
  8. Untuk Maybelline aku baru pakai stay matte ink sihh... soon bakal coba yang mates powder. Dan aku penasaran banget sama lolipop lip scrubnya

    ReplyDelete
  9. Baru pernah nyoba yg maybelline powder mattes nih dan lucu bgt teksturnya wkwkwk aku si suka juga sama si doi ��

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤