[EVENT] BeautyJournal x Close Up - Bring Freshness to The Next Level !

June 12, 2018

Jadi beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 6 Juni 2018, aku diundang untuk datang ke acara Beauty Journal x Close Up yang bertempat di Greenhouse Penthouse Coworking Space, Jakarta. Disana aku seru-seruan main games dan IFTAR (buka bersama) bareng blogger lain. Penasaran gimana serunya ? Keep scrolling ya !



Disana tuh dekornya serba hijau, literally hijau semua sampai tempatnya pun "Greenhouse" HAHA. Tapi perlu aku akuin kalau tempatnya emang cozy banget dan pemandangannya oke, FYI tempatnya ada di lantai 25 gedung itu hehe. Nah, dekornya itu kayak ala-ala laboratorium kimia, ada gelas-gelas ukur kaca gitu, lucu banget XD. 


Temanya sendiri adalah "Bring Freshness To The Next Level" ! Kalian pasti tau atau pernah liat lah ya Close Up Ever Fresh yang warna hijau itu. FYI, Produk itu adalah pasta gigi anti bakteri dengan formula mouthwash yang menyegarkan sehingga dapat membuat nafas kalian tetap segar hingga 12 jam ! Kalian yang puasa atau punya masalah bau mulut, no more worry deh ya dan kamu bisa jadi lebih pede untuk ngobrol deket-deket hihi.

Btw produk ini rasanya mint gitu, fresh banget deh tiap abis sikat gigi :D  Nah selain varian Ever Fresh yang best seller itu, Close Up baru saja mengeluarkan produk terbaru yaitu White Attraction Natural White.


Jadi dengan kandungan lemon essence dan sea salt, produk ini dapat membantumu memberikan senyum lebih putih alami dan segar dalam waktu 2 minggu*. Buat kalian yang punya gigi kuning karna sering minum kopi, soda atau teh, mungkin bisa cobain ini biar kamu bisa ngerasa #MoreThanClean dan beranjak dari #YellowToHello ! hihi.


Nah aku akan share acaranya hihi. Acara dimulai dengan kata sambutan dari kak Winona Anjani as Brand Representative dari Close Up. Setelah itu, ada bagi-bagi kelompok juga, dan aku masuk ke kelompok kedua (GENG-GES) LOL. Kelompok ini beranggotakan Febiola Novita (Ketua Geng), Arvi, Sherlytha, Chaca Atmika, Marisa Depari dan Stevie Wong.

Games Pertama adalah Foto di Photobooth. Disini kita harus foto dengan tersenyum lebar natural (dan ga boleh fake hhahahaha). Lucu banget karna hijau biru gitu hihi.


Games kedua adalah tebak kata (guess the words), dengan jarak sedekat mungkin. Jadi kita harus memberi clue untuk teman kita agar dapat menebak kata dengan benar. Disini aku ga sempet foto karna terlalu seru sampai lupa kalau harus foto hahaha.


Setelah itu, games di lanjutkan dengan membuat ta'jil. Disini kita disediakan gelas kaca kosong dengan beberapa buah potong yang sudah disediakan, tusuk sate dan jepitan kecil untuk garnish daun mint.


Nah ada chef juga yang akan mengajarkan kita cara membuat mocktail dengan benar ^^ Cara bikinnya juga simpel banget dan bisa kalian coba di rumah. Apa aja sih step"nya ?


Pertama, masukkan buah-buahan yang sudah dipotong kecil ke dalam gelas (bisa apa aja, tapi disini ada apel, stroberi, melon,dll). Kemudian tambahkan air sirup dan es secukupnya. Setelah itu, untuk mempercantik, kamu bisa menusuk buah-buahnya ke tusuk sate, disini ada buah lemon, jeruk, kiwi dan stroberi ^^ Kamu juga bisa tambahkan daun mint sebagai garnish, and DONE ! Mudah banget kan? hihi

Setelah games berakhir, kita langsung buka puasa bersama dan acara ditutup dengan pembacaan pemenang lomba games dan pemenang best social media post ^^ Pemenang lomba games adalah kelompok 3 Tim Geng-gong (gapapa kalah, yang penting seru hahaha), dan best social media post adalah Chaca Atmika :D

Oke lanjut ke produk ya.

Jujur, aku udah ga asing sama produk Close Up, apalagi yang Ever Fresh, karna itu adalah pasta gigi favorite ku dari kecil hahaha. Aku memang suka mint, that's why aku ngerasa produk ini nyegerin banget. Nah yang bikin aku penasaran adalah Close Up White Attraction Natural Smile, produk terbaru mereka ini katanya bisa bikin gigi jadi lebih putih dan segar ! Untuk wanginya sendiri sih aku ngerasa ada sedikit mint nya gitu, tapi yaa ga sekenceng Ever Fresh. Warnanya hijau muda dan ada partikel atau bulet-bulet warna biru gitu :D

Nah buat kalian yang kepo sama produk Close Up, aku ada giveaway nih ! Caranya gampang banget dan kamu berkesempatan untuk menangin hadiah menarik dari Close Up. Yuk ke Instagram aku sekarang, klik foto di bawah ini ya ^^
https://www.instagram.com/p/Bjv3UswHx5G/?taken-by=nata.hsu

Kalian udah pernah coba Close Up belum? Share yuk di kolom komen
Thanks for reading and see you on my next post ! ^^


19 comments

  1. pasta gigi ini emang bener2 buat nafas lebih fresh <3

    ReplyDelete
  2. Aduh acaranya seru banget, aku juga suka banget pake produk close up ini

    ReplyDelete
  3. wah acaranya seru ya , dekornya juga cute..Btw aq juga suka sama closeup karna ada sensasi dinginnya gtu bikin fresh 😁

    ReplyDelete
  4. Serius.. Belum pernah nyobain close up. Kok tiba2 jadi pengen beralih kesini yah.. Haha&aha

    ReplyDelete
  5. Acara seru banget ya beb.. Close Up juga jadi pasta gigi favorite aku dari dulu wkwkwk. tp emang belom pernah coba yang variant Close Up White Attraction Natural Smile.

    ReplyDelete
  6. Jadi pengen sikat gigi, Nat. Haha. Ciyuuuss keq nya seger banget deh

    ReplyDelete
  7. Dan aku teracuni, tadinya nggak terlalu ngarep sih bisa cerahin gigi lg pake "odol" doang. Tp baca ini jd pengen cobain closeup yg ini.

    ReplyDelete
  8. Waaa asik banget sih nat. Pengen cb yg produk terbarunya ini^^

    ReplyDelete
  9. Seru banget naat! Btw boleh share gak gimana caranya join sama beautyjurnal gt? Jadi pengen daftar wkwkkw.. oh ya mampir juga dong ke blog aku hihii 😙

    ReplyDelete
  10. seru banget beb acaranyaaaa, di bandung kayanya belum ada acara ini yah, semoga next ada acara serupa di bandung hihihi


    Stay Fab!
    Demia from Kembanggularoom

    ReplyDelete
  11. Waahhhh acaranya seru banget..😍😍😍 pengen coba produknya, tapi aq kurang suka sama pasta gigi bgni😂😂

    ReplyDelete
  12. Acaranya seru yah. Aku juga kadang pake pasta gigi ini. Rasa mintnya tuh beda

    ReplyDelete
  13. Udah pernah. Tp jujur ga pernah suka, soalnya...terlalu mint :(

    ReplyDelete
  14. Wah...
    Keq nya seru banget deh event nya

    ReplyDelete
  15. Serba hijau seger banget sesuai sama produknya, nice content beb

    ReplyDelete
  16. gemes banget acaranya seru banget kayaknyaa

    ReplyDelete
  17. Pernah nyoba closeup emang beda dri pasta gigi lain

    ReplyDelete
  18. Wih samaan kita! Aku juga dari kecil uda pake close up :)

    ReplyDelete
  19. Aku salah satu pecinta kopi dan emiang gigi aku ku rawat dengan baik pakai close up karena cuman dia pemutih gigi dengan bahan alami dan sedikit efek samping ketimbang pakai obat pemutih gigi

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤