Nongkrong Cantik di Angel in Us Coffee

May 15, 2018 Lotte Shopping Avenue Lt. GF, Jl. Professor Doktor Satrio No. 3-5, Karet Kuningan, Setiabudi, RT.18/RW.4, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia

Beberapa hari lalu, aku sempet main ke Lotte Shopping Avenue di daerah kuningan, Jakarta Selatan (jauh-jauh banget ya mainnya hahaha). Aku emang domisili Bogor, cuma karna kemaren sempet ada event dan pulangnya masih agak nanggung, akhirnya ku main dulu ke Lotte sekalian jalan-jalan juga. Nah sesampainya disana aku pengen nyari tempat nongkrong dan tentunya pengen ketempat yang belum pernah aku coba sebelumnya. Akhirnya aku sampailah ke Angel in Us Coffee hihi.

in photo : Ice Cappuccino & Ice Cafe Latte

Aku ga pernah ke Angel in Us Coffee sebelumnya, dan kepo pengen coba. Akhirnya aku mampir kesana untuk nongkrong foto-foto karna ternyata tempatnya instagram-able banget. Kebetulan aku juga suka interiornya, so, yang tadinya pengen nongkrong dan ngobrol-ngobrol malah jadi sesi foto-foto hahaha.


Jadi saat aku masuk, aku disambut sama wangi kopi yang enak banget, disana ga cuma jualan kopi ya, tapi  ada juga teh dan dessert yang bisa nemenin kamu untuk nongkrong. Untuk minuman kisaran harga Rp 30.000 ~ 50.000 tergantung kamu beli apa dan sizenya apa. Untuk makanan kisaran harga up to Rp 50.000. Jadi kalau kalian mau nongkrong disini kira-kira sediakan lah budget kurang lebih Rp 50.000~100.000an. hehe.

Aku pesen Ice Cappucino size Regular seharga Rp 38.182 dan fotograferku cowok ku pesen Ice Cafe Latte size Regular seharga Rp 38.182. Oh ya, jangan lupa ada tax 10% ya. Total pesananku jadi Rp 84.000 berdua atau Rp 42.000 untuk 1 orang ^^ Nah. berhubung aku punya kartu member L.Point, aku bisa dapat cashback dalam bentuk poin. Poinnya bisa dikumpulin dan dibelanjain lagi loh :D Saat pembayaran kamu tinggal tunjukkin deh kartu membernya (berlaku untuk semua afiliasi Lotte loh). Bahkan banyak banget merchant yang bekerjasama dengan L.Point, sehingga kamu bisa dapat diskon bagi pemegang kartu member. Enak banget kan? Aku bahas sedikit deh tentang kartu membernya.


Kartunya sendiri ada 2 macam, ada mobile card (elektronik) dan ada yang bentuk kartu (fisik). Nah buat kamu yang pengen punya kartu dalam bentuk elektronik, bisa langsung download aplikasinya di Playstore atau Apple Store (search L.Point). Kalian bisa lihat banyak banget penawaran asik disana :D Jamin ga nyesel deh buat kamu yang sering belanja dan cinta diskon ^^ (Cek tab afiliasi). Uniknya, kedua macam kartu ini bisa di sinkron-kan. Jadi semacam connect antar mobile card dan kartu fisik, sehingga kamu bisa lebih mudah untuk cek berapa poin yang kamu punya hihi. Tapi btw, di Angel in Us Coffee ini harus kartu fisik ya dan kalau kamu bayar dengan menunjukkan kartu member L.Point, kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 10%, lumayan banget kan ? Kartu fisik bisa kamu buat di Lotte, gratis juga hihi.

Nah kalau kamu sudah punya banyak poin dan pengen jajan di Angel in Us Coffee, tinggal bilang aja kalau kamu mau bayar pakai Poin. Kalau ternyata poinnya ga cukup, tenang ! Kamu bisa bayar sisanya menggunakan cash hihi.



Oke, lanjut. Kalian bisa lihat ya kalau desain tempat Angel in Us Coffee ini instagram-able banget, cocok buat kamu yang mau nongkrong cantik dengan foto-foto yang hits HAHA. Selain karna desainnya yang bagus, suasananya juga cozy banget untuk nongkrong bareng temen-temen. Saat aku masuk dan pesen minuman memang terlihat sepi karna ga terlalu banyak orang. Tapi ternyata Angel in Us Coffee ini ada 3 ruangan (?) atau tempat gitu.

Tempat pertama adalah waktu masuk (tempat menu dan pesan minuman), disana disediakan beberapa meja, namun terlihat cukup sepi, tapi masih ada beberapa orang sih hehe. Oh ya, tempat ini no-smoking area ya. Meskipun terlihat cukup sepi, saat masuk ke ruangan di dalam, ternyata banyak banget pengunjungnyaaa haha. Suasana tempat kedua kayak gini :


Btw, tempat kedua ini adalah no-smoking area juga ya. Nahh, ga cuma nongkrong-nongkrong cantik, disini juga jadi tempat yang nyaman untuk meeting loh. Saat aku kesana, banyak banget orang yang lagi meeting atau kerja dengan bawa laptop. Keliatan kan kalau tempatnya cozy banget ? Namun tempatnya cukup rame hehe.


Tempat ketiga ternyata ga kalah rame, ukurannya cenderung lebih luas dibandingkan kedua ruangan tadi. Tempat ini adalah smoking area, jadi terletak di luar ruangan ber-AC. Nah buat yang ngerokok / nge-vape bisa nongkrong di tempat yang ini ^^


My fav spot ? Di ruangan yang kedua (tengah) dan dekat jendela HAHA. Posisi paling enak buat nongkrong, ngobrol-ngobrol santai dan foto-foto instagram-able. Oh ya btw, cappuccinonya enak :D Agak sedikit pahit emang, tapi disediakan gula cair (dan kadar pahit orang kan beda-beda ya, sesuai selera aja).

Nah kira-kira begitulah kondisi suasana di Angel in Us Coffee. Jadi buat kalian yang bingung mau nongkrong, kerja atau meeting dimana, mungkin Angel in Us Coffee bisa jadi salah satu pilihan kalian selanjutnya.


Thanks for reading and CHEERS !


15 comments

  1. Ih keren ih tempat sama hasil foto nya juarak.

    ReplyDelete
  2. Beb mana foto fotografer nya beb ? Maafkan komen julid ini wkwkkw

    ReplyDelete
  3. Aku salfok sama coretan fotograferku *eaaaaaakkk

    ReplyDelete
  4. Tempatnya cozy banget yah? Harganya juga lumayan murah buat ngopi2 berdua..ciyee berduaa 😄

    ReplyDelete
  5. Nyaman banget tempatnyaaa, duh kebayang deh baru masuk udah kecium bau kopi

    ReplyDelete
  6. Eaaaaak, siapa tuh fotographernyaaaa,
    Lumayan banyak ya spot fotonya beb 😍😍😍

    ReplyDelete
  7. Banyak spot-spot yg instagramable bgt nih nat^^

    ReplyDelete
  8. coba ke coffee shop itu jangan cantik cantik, ku jd salfok wkwkwkwk

    ReplyDelete
  9. tempatnya asik bangeeeett tapi jauh ih dari rumah :(
    fotografernya capatuuuu *eakk

    ReplyDelete
  10. Tempat keren untuk ketemuan, duduk ngopi dan ngeteh, istagrammable, dan price yang terjangkau, plus bisa belanja pake point, udah paling TOP deh!

    ReplyDelete
  11. Kapan kapan bisa jadi referensi tempat nongki cantik ni hehehe

    ReplyDelete
  12. Jadi pengen kesana. Udh lama ngga kedaerah kuningan :(. Semoga wabah corona ini cpt berakhir jd bs kesana

    ReplyDelete
  13. Cozy banget tempatnya rame pula pas nih buat nongki

    ReplyDelete
  14. Kok seseru itu sih ka nongkrong asik dan makan enak bisa bayar pake point sgala,fix yg begini sih harus di list,abis gajian langsung cuuusss hha

    ReplyDelete
  15. Aesthetic banget tempatnya. Bikin nongki bareng temen makin betah,

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤