[REVIEW] Adoree Paris Radiance Rice Serum

April 25, 2018

Hai ! Welcome back to my dreamland ^^
Nah siapa nih diantara kalian yang lagi nyari skincare alami ? Kali ini aku mau share salah satu serum yang belakangan ini aku pakai, produk high end ini ternyata punya kemampuan yang cukup oke loh, selain itu produk ini juga merupakan skincare alami yang terbuat dari beras. Produknya adalah Adoree Paris Radiance Rice Serum ! Ada yang udah pernah dengar Adoree Paris sebelumnya? Jadi ceritanya produk ini dinaungi oleh PT. Aby Utama Nagata yang bergerak di bidang Perdagangan Besar Kosmetik, perusahaan ini didirikan oleh Byana Maharana Putri, dimana beliau sebelumnya berpengalaman menjadi distributor skin care dari Beverly Hills dan memutuskan membuat rangkaian skincare sendiri. Oh ya, brand ini di produksi di Paris dengan pabrik yang memproduksi brand Dior dan Chanel.

Brand ini memiliki rangkaian produk yang bernama Adoree Skincare Set yang berisi Cleansing Milk, Moisturizing Tonic Lotion, Radiance Rice Serum, Rice Face Cream, Lightrning Night Cream, dan Rice Face Mask. Adoree Paris Skincare Set ini merupakan natural botanical skincare yang aman dan berkualitas tinggi dengan komposisi terbaik yang dapat membantu mengatasi semua masalah kulit (sensitif, oily, jerawat, kering, bahkan flek).


Nah seperti biasa, mari kita membahas packaging, untuk kemasannya sendiri menurutku agak terlalu polos. I mean, mengingat harganya yang agak cukup fantastis, kemasannya menurutku terlalu biasa karna hanya berbentuk tube dan terbuat dari plastik. Kalau  hanya dilihat dari kemasannya mungkin ga akan ada yang ngira kalau harganya diatas 1 jt. Apalagi ukurannya juga cukup mini, aku pertama kali ngira produk ini sampel dan ternyata emang ukurannya segini huehehehe.




Produk ini hanya menjelaskan cara pakai pada bagian kemasan. Selain itu, informasi lain adalah maksimal menggunakan produk 12 bulan setelah dibuka ya ^^ Oh ya, FYI produk ini mengandung Oryza Sativa  Starch dan Scutellaria Baicalensis Root Extract.

Cara pakai :
Usapkan dan pijat lembut ke wajah yang sudah dibersihkan dan setelah menggunakan toner. Gunakan pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal.

Ingredients :

Aqua (Water), Glycerin, Carbomer, Phenoxyethanol, Saxifraga Sarmentosa Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, PPG-26-Buteth-26, Sodium Hydroxide, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Disodium EDTA, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Chlorphenesin, Oryza Sativa (Rice) Starch, Sodium Metabisulfite, Sodium Sulfite, Morus Bombycis Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Biosaccharide Gum-1, Parfum (Fragrance), Hydrolyzed Rice Protein, Oryza Sativa (Rice) Bran Oil, Xanthan Gum, Benzyl Benzoate, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium Glutamate Diacetate.

Ok, aku juga mau bahas sedikit tentang klaim produk ^^
Adoree Paris Skincare Kit memiliki manfaat yaitu mencerahkan dan meratakan warna kulit secara alami, sebagai anti-aging agent membantu meregenerasi sel kulit lebih cepat serta menjaga kelembaban kulit agar tampak lebih muda, cerah dan glowing. Oh ya, skincare beras ini aman loh digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, selain itu, produk ini juga diformulasikan khusus untuk kulit wajah asia tanpa ketergantungan. Manfaat juga dapat dirasakan setelah 3 hari pemakaian ^^



Kembali ke bagian kemasan, produk ini ada segelnya ya. Jadi sudah dipastikan kalau isinya higienis dan terjamin kualitasnya. Oh ya, kalau kalian beli produk ini pastikan produknya dalam kondisi bersegel ya ^^ Nah kalau dibuka, kalian akan lihat kalau lobangnya cukup kecil, jadi kalian bisa mengira-ngira mau ambil produknya seberapa banyak.


Teksturnya seperti gel dan berwarna bening, saat diratakan akan mudah sekali menyerap ke kulit. Wanginya itu agak wangi-wangi manis gitu, cenderung sweet hihi. Oh ya, kalau kalian aplikasiin produk ini terlalu banyak, akan ada rasa sedikit lengket di awal, tapi sekitar beberapa menit produk ini ga akan lengket lagi.


Nah ini nih efek yang paling signifikan yang aku rasain, aku ngerasa kulitku jadi lebih "GLOWING" dan cerah setelah menggunakan produk ini. Seperti yang kalian lihat di foto, kulitku jadi terlihat lebih lembab dan sehat hihi. Bahkan belakangan ini temenku bilang kalau kulitku lebih cerah dan glowing loh :D

Produk ini aku habiskan kurang dari 1 bulan, yaa sekitar 3 mingguan karna produknya agak mini yaitu 20 ml. Jujur ini juga skincare beras pertamaku huehehe, but so far aku seneng sama hasilnya yang bikin kulitku jadi kelihatan sehat, tapi untuk jerawat, bruntusan serta anti-aging aku tidak melihat ada hasil yang signifikan karna yang aku rasakan cuma kulit jadi lebih cerah, glowing dan terhidrasi dengan baik. Oh ya, meskipun muka ku berminyak, produk ini ga bikin kulitku tambah berminyak ya ^^ 

Namun mengingat harganya yang agak "wah", worth ga sih? hmm .. 
Kalau kalian ingin kulit yang tampak lebih glowing, sehat dan cerah, juga ekonomi bukan suatu masalah buat kalian. I guess kalian bisa cobain ini, karna ini efek glowingnya keliatan bgt dan juga aman buat kulit sensitif karna terbuat dari bahan natural ^^ Tapi jujur untuk ku sendiri, menurut ku agak kurang worth sih. Mulai dari packagingnya, juga isinya yang terlalu kecil. Saran aku untuk Adoree, mungkin bisa di desain ulang packagingnya, karna menurutku untuk produk high end akan lebih baik kalau tidak hanya kualitas saja yang bagus tapi dari segi tampilan juga seharusnya lebih diperhatikan ^^ So far, so good. but now you decide hihi.

Pros :
+ Skincare alami
+ Hasilnya GLOWING
+ Mudah meresap
+ Tidak lengket
+ Wanginya sweet
+ Mencerahkan
+ Aman untuk ibu hamil dan menyusui

Cons :
- Terlalu mini untuk full size
- Packaging agak kurang mendukung
- Too pricey
- Informasi pada kemasan kurang

Harga : IDR 1.200.000

 Rate : 3.5/5


So, kalian mau coba produk yang satu ini? share di kolom komen ya.
Thanks for reading and see you on my next post

20 comments

  1. iya kelihatan glowing beb setelah pake , dan setuju kalau kemasan-nya kurang terlihat high-end hehe

    ReplyDelete
  2. 1200 beb wow banget tapi beneran worth it ga sih untuk harga segitu?penasaran pake banget, kasih rate dong misal 3/5 atau berapa ? Thank you 😘😘

    ReplyDelete
  3. Aku pake adore juga yang rice face cream nya 😍😍😍

    ReplyDelete
  4. yass, aku setuju dengan packagingnya. mau di buat lebih elegan dan berkelas gitu biar nampak highend nya

    ReplyDelete
  5. Aku juga pakai . Sampe sekarang ku buat skincare untuk before makeup in client juga.. Bagus sih hasilnya .

    www.nadiahasyir.com

    ReplyDelete
  6. Setuju sama kemasannya yg polos dengan harganya yang lumayan

    ReplyDelete
  7. wadoohhh kalo aku gak dlu deh untuk ya semahal gini

    ReplyDelete
  8. Penasaran banget pengen nyobain ini, apalagi terbuat dari beras😍 tapi harganya lumayan ya .. Harus nabung dulu 😂

    ReplyDelete
  9. Harganya ga nyante amat nat haha XD

    ReplyDelete
  10. Dan karena aku bukan skin care addict, aku terhempas liat harganya :D

    ReplyDelete
  11. Harganya ngga santai yah wkwk, tapi penasaran sama skincare beraass..

    www.etherealpotato.com

    ReplyDelete
  12. Harganya ga kuaat qaqaa.. tp keliatannya ok jg sih yaa apalagi buat acne prone skin ke kita wkwkwk

    ReplyDelete
  13. Gila banget harganya. Tapi perawatan yg dari beras emg bagus2 ya

    ReplyDelete
  14. Cukup. Udah cukup. Capek liat harganya :(

    ReplyDelete
  15. Tadi pas baca kirain mahalnya beberapa ratus ribu, tapi ternyataaaaa *wow* alihkan pandanganmu nak *ngomong sama diri sendiri

    ReplyDelete
  16. Harga mayan mahal yaa, kalo aku sih bakal berhemat banget biar bisa dipakai lama haha

    ReplyDelete
  17. Emg hasilnya glowing dan aman. Tp kyk nya ga sebanding juga krn kemasannya terlalu kecil

    ReplyDelete
  18. Packaging aku suka elegan banget

    ReplyDelete
  19. Klo untuk produknya,aku sih yes . Tapi kalo untuk harganya ? Hhmm...mikir seribu kali dulu kali ya ka 🤣

    ReplyDelete
  20. Produknya emang best dan harga segitu emang udah pricey banget

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, and no SPAM).
Don't forget to use google account ^^
Have a nice day ❤